budikunAvatar border
TS
budikun
Kecewa dengan Pelayanan Operator XL Axiata
Pada Tanggal 5 Juli 2018, saya membeli Kartu Perdana XL GO Home Kartu Internet XL Go Home 240GB Router B310 di Tokopedia, Kartu belum aktif, Dan pada tanggal 8 Juli 2018 saya mendaftarkan kartunya, dan benar kuota 240Gb selama 3 bulan, dengan kuta per bulan 80Gb, dan 80 Gb untuk bulan pertama sudah masuk pada tanggal 8 Juli 2018.





Nah permasalahan terjadi di bulan kedua, kuota yang 80Gb berikutnya tidak masuk, akhirnya pada hari Rabu, 8 Agustus 2018 saya mencoba menyampaikan masalah ini ke XL Center di Jl. Adisucipto Yogyakarta, Saya masih positif thinking mungkin memang sedang terjadi kendala, dan sama CS-nya dikasih waktu paling lama 3x24 jam, pihak XL akan menghubungi saya, yang berarti paling lambat hari sabtu.

Pada hari kamis siang saya menelpon Call Center XL menanyakan kelanjutan permasalahannya, ya bilangnya masih ditindaklanjuti dan di follow up ke pihak terkait, okelah saya masih bersabar. Dan hari sabtu pagi cek kuoat masih belum masuk, dan saya coba menelpon call center lagi, jawaban kuranglebih sama, sedang dilakukan pengecekan dan akan di follow up. Sabtu sore-pun saya telpon lagi jawabannya sama. Bahkan pada hari minggu cek kuota tetap belum masuk, (yang katanya 3x24 jam mana nih...???)dan saya pun telpon lagi ke CS nya, jawabannya ya kurang lebih sama saja, sedang ditindaklanjuti dan di follow up ke pihak terkait (Saya juga ngerti seh, toh CS tugasnya cuma menyampaikan, jadi mau marah2 juga percuma)


Dan sampai surat ini di buat, senin 13 Agustus 2018 pukul 08.38, kuota 80Gb di bulan kedua masih belum masuk. Jujur saja saya sebagai pelanggan merasa dirugikan dan sangat kecewa oleh pelayanan pihak XL Axiata.




Cek Kuota pada Senin, 13 Agustus 2018, kuota belum masuk juga




Nomor Perdana XL Home Router


Invoice pembelian Tokopedia


Diubah oleh budikun 13-08-2018 02:02
0
8.5K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.