• Beranda
  • ...
  • AoV
  • Nasib Timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018

CassisAurevoirAvatar border
TS
CassisAurevoir
Nasib Timnas AOV Indonesia di Asian Games 2018


Asian games merupakan salah satu acara olahraga bergengsi dimana setiap negara Asia akan hadir dan ikut bertanding disetiap cabang olahraga yang ada. Pada acara Asian Games kali ini negara Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah untuk acara Asian Games 2018 nantinya akan ada berbagai macam cabang olahraga yang akan di pertandingkan nantinya, mulai dari sepak bola, bulu tangkis, lari marathon dll.

Namun kali ini ada yang berbeda di acara Asian Games pada tahun ini, dimana ada cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan, yaitu cabang olahraga eSport. Hal ini tentunya membawa suasana baru dan juga menjadi awal kebangkitan olahraga esport di dunia. Salah satu pertandingan cabang eSport yang akan di gelar adalah pertandingan Arena of Valor (AoV) yang akan di gelar di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 26 Agustus 2018.

emoticon-Gamesemoticon-Games emoticon-Games



Nasib Timnas AOV Indonesia

Lalu bagaimana dengan nasib dari timnas AOV Indonesia di ajang Olahraga bergengsi Asian Games 2018?
Pada pertandingan pertama yang akan di gelar di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, tim Indonesia harus melawan tim China Taipei yang bisa dibilang salah satu tim AOV terkuat dan para pemainnya bisa dibilang sudah memiliki banyak pengalaman dalam olahraga eSport. Pertandingan perdana ini bisa dibilang awal dari keterpurukan tim Indonesia dan Indonesia harus menerima kenyataan lebih pahit saat jatuh ke Lower Bracket. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Quote:


Quote:




Kekalahan yang diterima oleh timnas Indonesia bisa dipengaruhi oleh kurangnya jam terbang, berbeda dengan negara lawan yang memang sudah banyak mengikuti berbagai kompetisi di dunia. Oleh karena itu pada tanggal 27 Agustus nanti pihak Tencent dan Garena selaku publisher game Arena Of Valor Indonesia akan mengadakan press confrence untuk memberi kesempatan lebih kepada timnas Indonesia agar setara dengan tim Internasional maka dari itu ayo dukung terus tim Indonesia agar tetap maju dan pulang membawa medali emas.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

#dukungterustimnasIndonesia


Quote:


Jadwal pertandingan Esport Asian Games 2018



Setelah pertandingan perdana cabang olahraga eSport dibuka dengan Arena Of Valor, kali ini akan ada banyak pertandingan eSport lainnya. Permainan yang akan ditandingkan di cabang olahraga eSports yaitu :

-Clash Royale (27 Agustus)
- League of Legends (27-29 Agustus)
- Starcraft II (30 Agustus)
- Hearthstone (31 Agustus)
- Pro Evolution Soccer 2018 (1 September)


Akan ada 18 negara yang mengikuti cabang olahraga eSports di Asian Games 2018. Ke 18 negara ini tentunya sudah berhasil lolos di babak kualifikasi untuk mengikuti Asian games 2018 yaitu Indonesia, Laos, Uzbekistan, Malaysia, China, Hongkong, China Taipei, Kazakhstan, Vietnam, Pakistan, Korea Selatan, Arab Saudi, Jepang, Thailand, India, Kirgizstan, Sri Langka,dan Iran.

Indonesia yang menjadi tuan rumah acara Asian Games 2018 akan mengirimkan 16 atlet yang akan bertanding di enam permainan tersebut.

Ayoo dukung terus Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018!!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Setelah 5 Tahun Pensiun, Apa Kabar Taufik Hidayat Sekarang ?

Diubah oleh CassisAurevoir 27-08-2018 04:32
tata604
tata604 memberi reputasi
3
8.2K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
AoV
AoV
icon
320Thread374Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.