• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #IniIndonesiaku Paduan Suara Indonesia Menang Kompetisi Di Italia!

tuyultuyul1324Avatar border
TS
tuyultuyul1324
#IniIndonesiaku Paduan Suara Indonesia Menang Kompetisi Di Italia!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya tinggal di kali ini saya akan membahas tentang prestasi yang membanggakan bagi Indonesia yang didapatkan oleh sekelompok paduan suara yang berasal dari Indonesia.

Siapa sih yang tidak bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh peserta dari Indonesia bahkan rakyat biasa pun juga bangga kepada peserta-peserta yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata dunia dan mereka ini adalah salah satunya yang mempunyai prestasi yang membanggakan Indonesia.

Univoice Choral Society dari Manado,
Berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan bagi Indonesia di ajang
The 9th Musica Eterna Roma- International Choir Festival and Competition di Roma, Italia. 

Sekelompok anak muda ini memang mempunyai pekerjaan luar biasa mereka dapat membuat semua menonton terkagum-kagum kepada mereka saat perform mereka memakai kostum adat dari Papua dan koreografi yang sangat memukau.

Prestasi tersebut sangatlah membanggakan bahkan walaupun Univoice Choral Society tak sempat untuk berlatih dan mempersiapkan diri menikah karena perjalanan yang sangat jauh ditempuh mereka dari Manado ke Italia namun penampilan mereka tidak bisa diremehkan dan bisa membuat penonton terkagum-kagum melihat koreografi mereka.

Tak hanya itu ada sosok yang paling penting yang menghadiri acara tersebut dan mendukung tim dari Indonesia yaitu
Wakil Kepala Perwakilan RI di Roma
Beliau pun mengaku bahwa bangga dan terharu melihat performa mereka.


Ajang ini sendiri diselenggarakan di Basilica dei Santi XII Apostoli, Roma. Kompetisi Musica Eterna Roma 2018 ini diikuti oleh kelompok paduan suara dari berbagai negara, antara lain Italia, Inggris, Afrika Selatan, Finlandia, Rusia, Malaysia, dan Jerman.

Duta besar RI untuk Italia Esti Andayani menyampaikan bahwa dia berharap untuk pemerintah dan rakyat Indonesia mendukung anak-anak berprestasi seperti ini karena akan berdampak positif bagi peserta-peserta lain yang ingin membanggakan dan mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang internasional dan beliau berharap bahwa kedepan akan banyak anak-anak berprestasi dari Indonesia yang dapat prestasi mengharumkan Indonesia.

Nah dari pengalaman yang saya tulis di atas dapat kita simpulkan bahwa dukungan dari rakyat dan pemerintah Indonesia sangatlah diperlukan untuk peserta-peserta yang ingin mengharumkan bangsa Indonesia kita harus mendukung dan mendoakan Mereka agar menjadi yang terbaik semoga Indonesia akan lebih maju dan mempunyai rakyat dan rakyat yang cerdas dan berprestasi

Sampai Disini thread tuyultuyul yang dapat saya tulis Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi kaskuser semua jika kalian suka dengan thread saya tulis ini saya harap kalian berikan saya lima bintang dan cendolnya.

Sumber : baca koran
Gambar google
0
26.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.