• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.

areahpAvatar border
TS
areahp
JNT tidak bertanggung jawab terhadap kerusakan barang. 1 1/2 bulan tidak direspon.
Buat kalian-kalian yg ingin kirim barang via JNT lebih baik pikir 2x
mereka gk ada niat untuk tanggung jawab kerusakan barang saat pengiriman dengan melempar2 ke pihak lain
janji akan dihubungi 3 hari lg melalui telpon sudah 1 1/2 bulan gk ditelpon, pas ditelpon balik tetap disuru tunggu

Kronologi = JB0002638487 proses klaim sejak 7 Juli 2018

1. HUBUNGI JNT PUSAT 021-8066-1888
respon = mohon maap proses masih diklaim
mereka tidak bisa menjawab kapan pembeli dan penjual bisa dihubungi kembali
mereka tidak bisa menjawab lokasi jnt pusat dimana, disuru hubungi jnt mangga dua

2. HUBUNGI JNT Mangga Dua
mereka mengalihkan ke nomor 089501046098 a/n Panji

3. HUBUNGI 089501046098 a/n Panji
pertama ajukan klaim direspon. diwhatsapp berkali2 tidak dijawab
tanggal 27 agustus 2018 ditelpon diangkat
respon = yah mau gimana lagi masih diperdebatkan di jnt. responnya lama karena cek cctv 1-1

kesimpulan = agen JNT tidak ada niat untuk bertanggung jawab keluhan kerusakan yg terjadi diakibatkan saat pengiriman
argumen ini atas dasar =
- pihak jnt mengabaikan masalah ini karena tidak pernah menghubungi penerima dan pengirim selama ini
- saat 1 1/2 dihubungi kembali mereka malah bilang laporan akan diproses kembali (berarti selama ini diabaikan)
kami sebagai pengirim sudah 6 tahun jualan di online telah pernah melakukan proses klaim berpuluh2 kali ke JNE. dan tidak pernah 1 x pun kasus seperti JNT
0
4.2K
11
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.