mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Aksi Brutal Pesilat Malaysia Setelah Dikalahkan Atlet Pencak Silat Singapura di Asian
Puspa Arumsari Sumbang Emas Asian Games 2018 https://buc.kim/d/4FhbcJHrwmov

Indonesia kembali menambah koleksi emas pada Asian Games 2018. Puspa Arumsari menambah pundi-pundi tuan rumah lewat cabang olahraga pencak silat nomor seni tunggal putri.

Bertanding di Padepokan Pencak Silat, TMII, Senin (27/8/2018), Puspa mampu meraih total poin 467. Ia mengungguli pesilat Singapura, Mohammad Yazid, dan pesilat Filipina, Cherry May.

Puspa memang menjadi andalan Indonesia di Asian Games 2018. Maklum ia telah melakukan persiapan selama tiga tahun untuk menghadapi Asian Games 2018.

Tak hanya di dalam negeri, Puspa bersama pesilat timnas Indonesia lain juga melakukan try out ke luar negeri. Di antaranya ke Thailand, Vietnam, dan Belgia.

Puspa menjadi satu dari delapan pesilat Indonesia yang lolos final Asian Games 2018. Dua emas menjadi target silat dalam Asian Games 2018.

Mantaf tuk neng Puspa meraih emas en fairplay..jangan kayak mental pesilat negara tetangga yg dibawah ini..jdi inget kmarin piala aff u16.supriadi cs disikut dipukul pk tangan pemain2 bola MMA malaysh1t..

++++

Viral! Aksi Brutal Pesilat Malaysia Setelah Dikalahkan Atlet Pencak Silat Singapura di Asian Games
Senin, 27 Agustus 2018 08:53

TRIBUNBATAM.id - Viral, video aksi atlet pencak silat Malaysia yang melakukan tindakan tidak sportif kepada pesilat dari Singapura.

Pesilat Malaysia kecewa itu setelah kalah telak 0-5 dari atlet Singapura pada pertadingan Pencak Silat Asian Games 2018.

Kekalahan itu membuat atlet asal Malaysia melakukan tindakan tidak terpuji dengan menendang punggung dari atlet Pencak Silat Singapura.

Belum diketahui secara pasti siapa nama masing-masing atlet yang bertanding pada ajang Pencak Silat Asian Games 2018 itu.
Namun, aksi yang dilakukan oleh atlet pencak silat dari Malaysia itu telah memancing emosi penonton Indonesia.
Peristiwa tindakan anarkis atlet pencak silat dari Malaysia kepada atlet Singapura itu diunggah langsung oleh akun twitter @giewahyudi.

Dalam status dirinya menuliskan atlet Malaysia sudah mendapat teguran keras dari ofisial dari tim Singapura dan harus mendapat kritikan keras dari penonton Indonesia.

Video aksti atlet brutal pencak silat Malaysia itu sudah mendapat 380 orang yang menyukai dan mendapat 85 komentar dari netizen.

Para netizen khususnya dari Indonesia sangat menyangkan aksi tidak sportif yang dilakukan atlet dari Malaysia kepada Singapura itu. (*)

https://youtu.be/sZCZgWZ2-ig
++++
Gimana koment agan2
Mnurut brutalnya neh pmain malay?...
-1
20.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.