boy.a29Avatar border
TS
boy.a29
2019 Anda Yakin Ganti Presiden?!


Quote:

Quote:


Menjadi presiden bukan hal tentang jabatan, bukan hal tentang harta, dan bukan hal semata-mata tentang kekuasaan. presiden Indonesia adalah kepala negara sekaligus kepala pemerintahan  Indonesia. sebagai kepala negara, presiden adalah simbol resmi negara Indinesia di dunia. seorang presiden, ialah yang akan mengatur kemajuan atau mundurnya bangsa Indonesia. ia yang sedang berada di istana adalah orang yanga akan memperjuangakan masyarakatnya, tidak memihak kesuatu suku dan harus mengerti dengan kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan berlandaskan pancasila dan UUD. presiden adalah seprang pemimpin, dan memnjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah. semua butuh proses, mulai dari pengalam sampai pendidikan yang pernah ditimba.



emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2




presiden tidak hanya mementingkan bagaimana orang didekatnya saja. tapi juga memikirkan masyarkatnya dari sabang sampai merauke. seperti gambar diatas terjadi bencana banjir, seorang presiden harus mengerti bagaimana cara untuk mengatasi musibaha tersebut. banyak lagi bencana lainnya yang harus ditangani oleh  presiden.


emoticon-Cendol Ganemoticon-Toast


Quote:


Quote:


emoticon-Traveller









































































































Diubah oleh boy.a29 27-08-2018 15:29
0
4.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.