i.am.legend.Avatar border
TS
i.am.legend.
Jadi Warga Kota dan Dibayar, Apa Kurang Enak?
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE LAGI
GAN DAN SIS



Di masa ini, permasalahan utama masyarakat di dunia adalah tempat tinggal. Mahalnya harga tanah menyebabkan banyak sekali orang rela berdesak-desakan dalam suatu wilayah, meskipun mereka tidak myaman bertempat tinggal.

Bagi pengantin baru atau mereka yang telah mempunyai keluarga, masalah tempat tinggal juga menjadi hal utama yang menghantui hidup mereka, apalagi jika penghasilan tak mencukupi.

Di Indonesia, kehidupan masyarakat menengah kebawah tak sepenuhnya dijamin kebutuhan hidupnya meskipun sekarang tersedia BPJS untuk meringankan beban mereka jika sakit. Tapi soal perumahan, tetap menjadi hal yang pelik karena pemerintah Indonesia tidak menjamin hidup bagi mereka yang kekurangan.

Nah, bagi warga Indonesia yang mau meningkatkan taraf hidup, ada kabar bagus yang mungkin bisa jadi solusi untuk menata masa depan, baik bagi diri sendiri dan pasangan, bahkan untuk anak-anak.

Ternyata di luar sana, di negeri seberang lautan, ada beberapa kota yang rela membayar siapapun juga yang mau secara sukarela menjadi warga kota tersebut. Bahkan ada kota yang tak tanggung-tanggung, berani membayar sekitar 1 miliar Rupiah! Fantastis! Mengapa mereka berani dan bersedia membayar siapapun juga yang mau menjadi warganya? Ternyata beberapa kota, alasan utamanya adalah bahwa pemerintah kota tersebut tak mau kotanya menjadi kota mati atau kota hantu. Ternyata kota tersebut kekurangan warga dengan berbagai macam alasan. Nah mana saja kota-kota tersebut? Ini dia.

1. Desa Albinen, Swiss.



Desa yang berada di kaki gunung ini banyak ditinggalkan oleh penduduknya terutama warga kota yang masih muda untuk mencari penghidupan di kota besar atau di luar negeri, sehingga penduduknya menyusut hingga tinggal ratusan orang. Untuk itu pemerintah setempat mengadakan program insentif bagi warga negara manapun yang mau secara sukarela tinggal disana, dengan catatan umurnya kurang dari 45 tahun. Program insentif itu adalah dengan memberi uang bayaran sebesar 25.000 dollar AS bagi orang dewasa. Dan bagi pasangan yang telah mempunyai anak, berapapun anaknya anak diberi masing-masing 10.000 dollar AS. Jadi jika dikonversi ke mata uang Rupiah sekarang, tiap anak mendapat sekitar 146 juta Rupiah dan tiap orang dewasa mendapat sekitar 365 juta Rupiah! Tapi (ada tapinya gan dan sis), mereka yang bersedia, harus menjadi warga negara Swiss atau punya ijin tinggal level C di Swiss. Ijin tinggal level C artinya seseorang yang bisa bekerja dan menetap dimanapun di wilayah Swiss apabila dia tetap tinggal diatas 10 tahun di negara tersebut. Persyaratan terakhir adalah, harus beli rumah di Desa Albinen yang harganya minimal 2,2 miliar Rupiah. emoticon-Cape d... (S)

Skip aja dah gan. emoticon-Ngacir

2. Kota Bormida, Italia.



Sebuah kota di Italia yang bernama Bormida melalui Walikotanya menjanjikan uang sebesar 2.000 Euro atau sekitar 32 juta Rupiah kepada siapapun yang mau tinggal dan berusaha di kota tersebut. Ini dilakukan karena kota tersebut makin kekurangan penduduk. Warga kota tersebut tercatat hanya sekitar 400an orang karena banyaknya warga kota, terutama anak mudanya yang mengadu nasib ke kota besar.

Kecil gan. Skip lagi. emoticon-Ngacir

3. Kota Niagara Falls, Kanada.



Pemerintah Kota Niagara Falls, Kanada berani memberi uang sebesar 57.000 dollar AS atau sekitar 832 juta Rupiah bagi siapapun yang mau menetap disana, terutama pelajar atau mahasiswa yang mau tinggal disana selama 2 tahun saja!

Nah, yang ini jangan diskip gan. Ambil deh. Kesana berdua sama pasangan ente, anggap aja bulan madu. emoticon-Big Grin

4. Kota Detroit, Michigan, Amerika Serikat.



Kota yang terkenal dalam film Robocop dan games Detroit Become Human ini akan memberi uang sebesar 2.500 dollar AS atau setara dengan 36,5 juta Rupiah bagi mereka yang mau berusaha menjadi pekerja di kota tersebut.

Nah, demikianlah kota-kota yang bersedia membayar siapapun juga yang mau tinggal disana, tentunya dengan persyaratan khusus seperti yang telah disebutkan diatas.

Jika ente berminat, segerakan saja berangkat.

emoticon-2 Jempol
================


Sumber Referensi :
liputan6.com
schengenvisa
Gambar milik pihak ketiga, diambil dari Google.
Isi thread olah kata TS sendiri.

Diubah oleh i.am.legend. 20-08-2018 01:38
1
7.3K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.