Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 282 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 19:16
PSIS kudu tetep semangat om ,, mungkin nek jenengan rawuh iso menang om emoticon-Ultah

Wkwk ra nyambung banget ya zzz...
1 0
1
Post ini ditandai sebagai spam
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 19:55
Quote:Original Posted By febriezt
Iseh nunggu adu gebuk ro sek podo-podo due ilmu beladiri? Ono to mas? emoticon-Big Grin

Ga tau om... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By oaoe
PSIS kudu tetep semangat om ,, mungkin nek jenengan rawuh iso menang om emoticon-Ultah

Wkwk ra nyambung banget ya zzz...

OTW liga 2... Manajemen = Tuhan... Ga tau salah... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 21:15

Datang Begitu Saja...

Quote:"Eh Tiwi... Kapan datang???" Yeah, yang datang Tiwi... Kejutan juga sih, kan hari sekolah, kenapa dia malah di sini???

"Tadi sore ndo, diajakin mampir sama papa, ya udah ikut deh..."

"Bentar ya Wi, tak ganti baju dulu... Hehe..."

"Iya deh, aku ke depan dulu ya ndo???"

"OK Wi... Bentar ya..." Tiwi cum tersenyum ke Kaka gw, yang sedari tadi cuma jadi obat nyamuk setan...

"Heh, tatapan mu itu lho mas..."

"Nopo meneh mba??? Usil ih..."

"Usil-usil... Ingat sudah punya pacar... Lagian Tiwi anaknya Pak polisi, kamu mainin ditembak lho kamu..."

"Siapa yang mau mainin??? Hust... Hussttt... Sana keluar..."

"Wooo... Dasar boyo..." Pergi sambil menggerutu... Atau menggerutu sambil, pergi??? Anggap aja gitu...


Dasar tante-tante... Sukanya sok tahu sama urusan anak muda... Buat dia, semua adalah berita... Sudah cocok sih jadi emak-emak dia sih... Tapi, Kaka gw mungkin benar... Cara gw memandang Tiwi, agak berlebihan... Yah, namanya juga lihat cewe cantik... Mana ada sih yang lihatnya dengan biasa saja??? Beda kalau melihat cowo, apalagi yang brengsek kayak guru sialan... Pasti tatapannya, pengen nampolin bolak-balik...

Ada apa ya Tiwi ke sini??? Kondangan kah??? Kayaknya ga deh... Kalau kondangan, dia ga akan ikut... Untuk tahu, mending gw tanyain langsung ke dia... Gw jalan ke depan, ketemu Papa-Mamanya Tiwi, salim, sedikit basa-basi, lalu keluar... Di luar Tiwi sedang ngobrol sama Kaka gw... Gw lihat Papanya Tiwi pakai seragam lengkap, jangan-jangan balik dinas di sini... Tapi jabatan apa jal???

Quote:"Nah, udah ada mas, aku masuk ya dek, capekkk..." Kaka gw pengertian juga nih...

"Iya mba..." Jawab Tiwi...

"Gimana Wi??? Tumben hari sekolah ke sini, ada acara penting???" Tanya gw...

"Hehehehheee... Iya ndo, Papa mutasi ke Polda..." Seneng banget dia...

"Oalah, dinas di Semarang dong sekarang???"

"Iyaaa... Hihihihihiii... Tadi setijabnya..."

"Hawanya kok seneng banget Wi..."

"Iya dong... Peluang kuliah di Jogja makin besar ndo..."

"Wah... Iya juga ya, dari pada Jakarta, Jogja kan lebih dekat dari Semarang..."

"Makanya itu... Tapi aku belum ngomong langsung sih..."

"Ya tinggal ngomong kan Wi... Tapi kamu SMA nya tetap di Jakarta kan???"

"Iya ndo, kalau pindah juga terlalu mepet... Bentar lagi sudah ujian..."

"Wah, tinggal sendirian dong di sana???"

"Ga juga sih... Mama mungkin masih di sana... Baru setelah ujian-ujian ku beres, balik deh ke Semarang..."

"Kamu gimana???" Tanyanya sambil pamer senyum indahnya...

"Gimana apanya Wi???" Tanya gw balik... Lha gw ga paham pertanyaan dia...

"Sekolah, habis ini mau kemana, dan Rara mungkin... Heheheheheee..."

"Sekolah, ya gitu lah Wi, datar saja... Kuliah, palingan masuk Undip... Kalau Rara, ya gitu lah... Masih kayak bocah... Heheheheee..."

"Masih kamu kejar ndo??? Hihihihihiii..."

"Kalau parameter ngejar itu pacaran, berarti aku ga ngejar dia..."

"Cieee... Udah punya pacar ndo???"

"Tuh tante-tante ga cerita???"

"Tante-tante siapa ndo???" Tanyanya dengan wajah bingung...

"Heheheheheee... Mba ku Wi..."

"Oalah... Punya Kaka cantik kayak gitu kok dibilang tante-tante... Hahahahhaaa..."

"Cerewet kayak tante-tante Wi, makanya aku sebut tante-tante..."

"Hahahahhaaa... Iya sih, tadi aku nanya siapa pacar mu... Kirain Rara, ternyata bukan..."

"Ya gitulah Wi... Tapi masih dekat juga sama Rara... Dekat sebagai teman..."

"Ehm... Teman apa teman??? Hahahahhaaa... Sabar napa ndo, bentar lagi kan kuliah, terus kerja..."

"Hehehheee... Ogah lah... Masak SMA mau jomblo???"

"Hm... Ternyata ada sisi mainstream dari kamu ndo... Pacaran..."

"Maybe... Kamu sendiri gimana???"

"Gimana apanya???"

"Pacar dong..."

"Heheheheee... Provosnya galak ndo, ada emang yang punya nyali kayak kamu???"

"Hahahahahaaa... Tapi Papa mu jadi baik pas tau aku anaknya siapa..."

"Ho.o teman main ternyata... Hahahaaa..."

"Ngoahahahahahaaa..."


Seandainya Tiwi ikut Papanya yang dimutasi ke Semarang, sepertinya akan seru... Terjadi pertempuran hati yang menarik... Jujur, dia makin cakep sekarang... Air mukanya emang masih garang, tapi ada sentuhan kelembutan yang ga bisa dia sembunyikan... Namanya juga cewe yang beranjak dewasa, pasti secara alamiah akan menampilkan sosok yang menarik cowo mendekatinya...

Bukan hal yang luar biasa menurut gw... Itu hal paling alamiah yang akan datang dengan sendirinya, pada saatnya... Tapi, kalau Papa nya Tiwi dinas di Semarang, repot juga kalau gw mau rusuh... Kalau kepegang beliau kan repot... Tapi aman lah, kayaknya beliau dinasnya di Polda, bukan di Polwiltabes... Ga mungkin ngurusin urusan kroco yang mau balap liar...

Quote:"Rara lebih anti mainstream dari gw... Setidaknya dalam urusan pacaran... Dia benar-benar menolak pacaran, saat orang-orang lain melakukannya saat SMA... Benar kata Tiwi, gw se-anti mainstream itu..."

Perkelahian itu biasa bagi anak SMA... Tapi untuk sekolah yang isinya anak-anak baik itu luar biasa... Seperti sekolah gw misalnya... Gw baru saja masuk, sudah disuguhi baku hantam antara anak kelas 2... Gw tahu dari badge nya, kedua dari muka-mukanya... Gw ga mau tahu, wong itu urusan mereka kok... Tapi...

Quote:"Mas, itu dipisahin..." Ternyata ada Via di sana...

"Heheheheheee... Biarin aja lah Via, bukan urusan kita..."

"Ih... Kasihan mas, please pisahin dong..."


Kalau ada cewe sudah bilang 'please' ke gw, sepertinya susah juga untuk gw menolak menuruti maunya... Gw ambil salah satu dari mereka, dan menghalangi satunya yang masih bernafsu menyerang... Untung nama gw lumayan disegani... Jadi ketika gw bentak mereka untuk stop, mereka beneran stop dan ga lanjut baku pukul lagi...

Quote:"Huffttt... Gitu kan bagus mas, masak ada orang berantem kamu diamkan saja..."

"Heheheheee... Nanti dikira sok jagoan Via kalau ikut-ikutan..." Jawab gw sambil kita jalan bareng, rada ngeri kalau ketahuan...

"Ya bukan lah mas... Sok jagoan itu kalau kamu ikutan berantem..."

"Ya juga sih... Jualan lancar Via???"

"Heheheheee... Agak jarang bantu mas, aku fokus ujian dulu..."

"Iya sih, ga berasa ya bentar lagi udah UAN..."

"Makanya itu... Ujian praktek juga udah mulai mas... Kalau aku ikutan bantu, bisa ga fokus nanti..."

"OK deh, semoga sukses... Kalau kapan-kapan aku ngapel, boleh ya???" Mancing mblo...

"Hihihihihiii... Bahasa mu mas-mas..."

"Kenapa emang???"

"Gapapa sih... Hihihihiii..." Asek muka memerah...

"Ga boleh???" Tegas gw...

"Boleh..."

"Alhamdulillah..."

"Hm... Aku masuk kelas dulu ya mas..."

"Iya, kan udah sampai di depan kelas mu... Heheheheee..."

"Heheheheheee... Iyaaa..."


Seperti maling yang takut ketahuan, gw pun clingak-clinguk mencari kemungkinan ada nya cewe metal di sekitar sana... Berdasar pengamatan yang gw lakukan sih ga ada tanda-tanda keberadaan Reni... Sepertinya aman untuk hari ini...

Gw agak terkejut ketika masuk kelas... Eh, ternyata dia lagi belajar di kursinya... Fyuh, kalau ini sih jelas 100% aman... Dia pasti ga tahu kalau gw barusan jalan dan ngobrol bareng sama Via... Godain cocok nih, biar ngamuk sekalian...

Quote:"Belajar mulu, mau jadi apa sih lu???" Ejek gw...

"Math ndo, Math... Lu enak pinter... Lhah gw???" Masih fokus mencoret-coret...

"Lu juga pintar... 10 besar kelas lu..."

"Lu 10 besar sekolahan, jauh lah..."

"Tapi kalau lu ngambek gw yang bingung..."

"Bodo amat..." Masih ga lihat gw...

"Woiii, nengok ke belakang dong..."

"Ogah..."

"Gw DS nih..." Bisik gw dekat kupingnya...

"Hihihihiii... Setan lu ndo, jauh-jauh sana, jangan goda gw yang mau pintar..."

"Heheheheheee..." Bersiap keluar...

"Mau kemana lu???" Tanyanya sambil dia pegang tangan gw...

"Katanya suruh pergi, jangan ganggu lu..."

"Heheheheee... Mau ke tempat Via???"

"Ga... Ke tempat Amanda..."

"Ecieee balikan sama mantan... Hahahaa..."

"Duduk sini lu..." Kali ini tangan gw ditarik...

"Bilang aja lu cemburu..."

"Kalau sama Manda sih ga..."

"Kalau Rara???" Test ombak lagi...

"Apalagi, dia pacaran aja ogah ahahahaaa..." Asem bener, tahu aja dia...

"Sialan lu... Dia ga mau pacaran, tapi mau nya kimpoi..."

"Hahahaahhaaa... Kalau mau 'solo karier' sambil bayangin Rara silahkan ndo, pacaran aja ga mau, apalagi kimpoi..."

"Njirrr... Pastti lu mikir kimpoi itu gituan ya???"

"Iyalah..."

"Nikah woiii, lu kali yang pengen kimpoi... Hehehehheheee..."

"Eh... Sialan..." Kena lu Ren, merah kan pipi lu...

"Hahahahahaaa... Cabut ah..."

"Kemana lu ndo???"

"Toilet... Ikut???"

"Gila, gitu doang udah mau lu 'keluarin' ndo???? Hihihihihiii.."

"Nunggu lu kelamaan heheheheee..."

"Sinting... Hahahahaaa..."


Gw sebenarnya ga benar-benar ke toilet sih, tapi nongkrong di depan... Kalau gw terusin, bisa kemana-mana obrolan tadi... Kalau tahu anak-anak yang lain, kan ga enak... Reni sih, bisa santai kelihatannya, tapi dalam hatinya, gw yakin dia ga akan nyaman kalau obrolan seperti itu menyebar...

Kemauan memahami inilah yang kadang ga diperhatikan cowo... Maunya nge-gas, mikir enaknya saja tanpa memperhatikan cewe nya gimana... Nanti kalau ribut, ngomong yang ga-ga soal cewenya... Padahal, dirinya sendiri yang salah...

Quote:"Hari yang biasa saja, cenderung datar akhirnya berakhir juga... Jam 2 kurang gw sudah ada di rumah... Langsung pulang soalnya... Ga mampir-mampir..."

Setelah makan siang bareng Mama, Kaka dan adek gw, gw nyantai bentar di depan... Di rumah, bosan... Main ke lapangan, bukan jadwal tim gw yang latihan... Masak iya gw mau main sama anak-anak SMP??? Utak-atik HP, jadi ingat mba Ayu... Tawarannya menarik, tapi gw takut melebar kemana-mana... Kesannya kok jahat banget kalau gw mainkan dia...

Quote:"Woiii... Ngalamun wae, pacar mana pacar..." Gila nih tante-tante...

"Pusing mikirin ujian praktek nih mba..." Jawab gw sembarangan, tapi bener lho ini...

"Ngapain juga dipusingin... Emang apa sih mas yang bikin pusing???" Tanya Kaka gw...

"Drama pakai Inggris, pakai Indonesia... Bikin radio atau apalah, buat fisika... Lainnya apaan, sampai lupa mba..."

"Hahahaahaaa... Tak kira udah berubah, ehh ternyata sama aja..."

"Sama aja??? Maksudnya???" Gw heran lah...

"Iya mas... Sekolah kita kan aneh, orang mau ujian bukannya disuruh fokus ujian malah dikasih tugas yang aneh-aneh..."

"Iya tuh... Kepseknya minta direformasi kali ya???"

"Tapi ada gunanya juga mas..."

"Apaan??? Bikin nambah pusing???"

"Yeee bukan... Nanti pas kamu kuliah, ga kaget kalau banyak tugas yang ngantri..."

"Heleh, itu kan anak kedokteran... Kalau anak hukum sih santai heheheee..."

"Sama aja... Namanya kuliah, tugas pasti banyak..."

"Bodo amat... Pikir besok kalau udah kuliah..." Jawab gw sekenanya...

"Mending anterin aku mas, daripada suntuk kayak gitu..."

"Anterin kemana dulu nih???"

"Matahari, hahahaahaaa..." Ngakak dia...

"Preiii... Nganterin kamu belanja gitu??? Ogah..."

"Wooo... Gayaaa... Ya wes sms Ayu ah, mau ngajak dia..."

"Bodo amat..."

"Cieee... Cieee..."


Punya Kaka satu, ga jelas kayak gini... Kalau itu bikin dia bahagia, gapapa sih... Toh, dia juga sering tolongin gw kok... Kalau dulu ga punya duit, bisa gw utangin... Kalau pas lagi ke Semarang, bisa gw tebengin kontrkan dia... Coba kalau ga ada dia, ribet pastinya... Tapi, kalau beneran dia ajak Mba Ayu, dan Mba Ayunya ke sini, repot juga... Daripada kejadian, mending gw cabut aja dah...

Karena lagi malas panas-panasan, gw keluar menggunakan American Muscle... Pakai nih mobil bikin songong nambah banyak... Lha suara enginenya saja sudah bikin jiper pengendara lain... Kemana tujuan gw??? Ga jelas... Tapi stir dan Kaki menuntun gw menuju rumahnya Reni... Anggap ini sebagai petunjuk Tuhan...

Quote:"Ting... Ting..." Suara khas bell di rumahnya Reni yang aneh menurut gw...

"Ting... Ting..." Gw pencet lagi karena ga ada respon... Tapi kali ini, pintu depan nampak terbuka...

"Wah... Kebutulan lu datang ndo, sini-sini..." Lambai tangannya sambil senyum...

"Kenapa emang???" Tanya gw agak heran...

"Masuk dulu ndo..." Dia bukakan pintu pagar agar gw masuk...

"Tumben ga bawa ijo... Heheheheee..."

"Lagi malas panas-panasan gw..."

"Gaya lu ndo...ndooo... Duduk depan aja ya??? Heheheheee..."

"Ga boleh masuk nih???" Goda gw...

"Ada Mama ndo, mau apa lu??? Hihihiii..."

"Apess..." Sambil tepok jidat...

"Tunggu bentar... Sabar, heheheheee..."


Dia senyam-senyum ga jelas, lalu masuk ke dalam rumah... Terpaksa gw nunggu sambil bengong... Ga ada pemandangan bagus di sini... Samping kiri-kanan-depan, cuma ada deretan rumah kosong... Ga lama Reni keluar... Dengan minuman dingin, dan beberapa lembar kertas, buku, dan alat tulis lainnya...

Quote:"Apaan ini Ren???" Tanya gw...

"Lu ingat tugas drama Inggris kan???" Waduh kena karma Kaka gw nih... Gara-gara gw ngomong kalau pusing mikirin drama, beneran dikasih drama...

"Ingat lah..."

"Lu ingat kan, kalau lu satu kelompok sama gw???"

"Heheheheheee... Ingat dong..."

"Cakep, sekarang bantu gw mikir..."

"Gileee lu Ren, kan gw udah bilang nyerah kalau urusan drama ginian..."

"Bodo amat... Siapa suruh lu kemari pas gw lagi bikin tugas ini... Artinya, lu harus bantu gw..."

"Hm... Untung lu Reni, kalau lu bukan Reni..."

"Hahahahahaaa..."

"Gw harus mikir dari mana ini???" Tanya gw ke dia...

"OK gini..."


Reni menjelaskan soal drama yang akan kita mainkan... Simpel sih, kisah seorang miskin yang nemu kaleng ajaib... Ingat ya, kaleng bukan botol... Kaleng itu isinya jin yang bisa memberikan apa saja... Mulai deh, orang miskin yang dulunya baik, menjadi tamak, songong dan kurang ajar setelah ketemu sama tuh kaleng...

Akhir cerita, semua kejadian, mulai dari dia nemu kaleng, sampai jadi kaya raya hanya mimpi... Dan ketika dia bangun, dia tetap mendapati dirinya dalam keadaan miskin... Moral cerita ini??? Jangan tidur terlalu lama, nanti mimpimu juga lama... Ga nyambung??? Bodo amat, namanya juga drama...

Quote:"Endingnya bikin ngakak... Masak udah enak-enak, ternyata cuma mimpi..." Komen gw...

"Biar seru ndo... Lu bantu gw bikin dialog, lu kan boyo... Pinter kalau bersilat kata hehe..."

"Asem... Alasan lu ga elite blas Ren, pinter dialog kok karena Boyo..."

"Hahahahaaa... Emang kan??? Berapa banyak yang bisa lu modusi jal???"

"Termasuk lu???"

"Hm... Maybe..." Wah, ga enak ini...

"Kalau lu sih ga gw modusi... Lu nya aja yang susah buat diajak ngomong serius..."

"Kepret ndo... Cepet bantu gw...!!!"

"OK dah... Biar gw punya kontribusi juga, ga cuma titip nama..."

"Gitu dong... Heheheheee... Minum dulu ndo, kalau kurang di dalam masih banyak..." Kata Reni...

"Siappp..."


Kerja sama dengan Reni ternyata enak juga oi... Ga lebih dari sejam, drama yang akan kita bawakan dalam bahasa Inggris selesai... Ternyata, ga sesulit yang kita bayangkan... Sekarang, tinggal menyusun jadwal untuk latihan bersama kelompok yang lain...

Quote:"Cabut yuk Ren??? Heheheee..."

"Mau kemana ndo???" Tanya dia...

"Kemana aja deh asal sama lu..."

"Gombal lagi... Kemana???"

"Njagung udah buka nih kayaknya..."

"Hm... Jam 4 ya ndo, baru buka dasar ini sih..."

"Ya gapapa dong, kan bisa jalan-jalan dulu..."

"Karena lu udah bantu gw selesaikan tugas, OK deh..."

"Heheheheheee... Gitu dong... Eh, Papa lu balik jam berapa???"

"Napa lu tanya Papa ndo???"

"Ya gapapa, kalau bisa kan pulang sebelum beliau balik..."

"Ga mungkin lah, wong jam 5 biasanya juga sudah di rumah kok..."

"Udah santai aja, gw ijin Mama dulu ya???"

"Ya udah deh..."


Setelah melewati proses perizinan, kita akhirnya mengantongi izin jalan... Matahari masih terik, tapi jangan salah, kadang tiba-tiba bisa menangis tuh langit alias hujan deras... Sengaja gw arahkan American Muscle muter-muter dulu... Ya, sambil ngobrol-ngobrol gitu lah...

Quote:"Lu kapan ke Amrik Ren???" Tanya gw...

"Juni awal kayaknya ndo, adaptasi dulu..."

"Lhah, ijazah lu belum keluar dong???"

"Mungkin belum, tau deh... Kata Papa sih ga masalah..."

"Kenapa emang???" Tanya Reni...

"Gapapa... Ga berasa bentar lagi ga bisa ketemu lu Ren..."

"Makanya lu ke US sekalian ndo..."

"Males lah..."

"Kenapa??? Karena Angel???"

"Mungkin..."

"Sampai kapan lu mau bohong ndo???"

"Sampai lu mau jadi istri gw..."

"Hehehehheee... Omongan lu ketinggian ndo, awas kesenggol pesawat..."

"Lu emang ga pernah bisa diajak serius Ren..."

"Kadang, hidup emang ga harus diseriusin ndo..."


Gw berhenti di dekat kampusnya anak-anak setan... Di depan gw lalu lintas tersendat... Ga tahu ada apa, yang jelas ada beberapa anak yang berdiri di jalan, membawa kardus seperti meminta sumbangan dari para pengguna jalan... Sialnya, satu dari mereka adalah si anak setan... Apa yang akan terjadi??? Only time will tell...



Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 21:19
Komen dulu edit kemudianemoticon-Big Grin

Edit:
Reni bawaan nya becanda mulu yaemoticon-Hammer (S)
Diubah oleh lapar.bang
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 21:44
mba fara reti nek tatapan mu seakan menelanjangi tiwi om emoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 22:33
topeng e reni kuaaat
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 22:45
gan londo, ini berapa persen mas, kejadian nyata nya?? 100% kah?
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 22:54
Tema drama yang bagus dan ada pesan moralnya.Coba kalau tokoh dan jalan ceritanya diganti seperti ini pasti lebih seru "Ada seorang pensiunan militer yang sedang berjalan tiba-tiba dia menemukan kardus.Di dalam kardus itu keluar jin yang bisa mengabulkan segala permintaan.Sang pensiunan militer minta ke jin kalau dia ingin jadi presiden.Lalu setelah dia jadi presiden dia berlaku semena-mena ke rakyat dan menambah utang untuk subsidi serta tidak ada pembangunan infrastruktur.Akhirnya dia dicekal pengadilan HAM internasional karena kelakuan masa lalunya.Dan dicopot dari presiden lewat sidang istimewa MPR.Sang pensiunan militer terbangun dari tidurnya dan menyadari dia belum jadi presiden dan hanya berstatus sebagai rakyat biasa."
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 23:03
Si anak setan pengen minta sumbangan mas,, kasih bogem mentah aja😆
eh tapi lagi sama Reni yaa...kan ga boleh berantem..
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 23:13
aku dadi sampean yo ga bakal tak pisah.. benjut yo wis emoticon-Ngakak

via vallen iki memang kok
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 23:20
aseeeeekkk,,,,jalan sama si cewek metal,,,,moga aja ketemu ama tante"+mbak ayu hhheee
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 00:01
hawa2nya bakal ada pertempuran tak kasat mata nih... demit vs anak setan emoticon-Leh Uga
Btw, thanks ijo2nya om.. baru sadar dpt kiriman emoticon-Hammer
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 00:17
Mas ndo wong kudus kih ya hebat
😁 Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 00:31
woo ternyata tiwi toh, tak kirain mbak dokteremoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 01:04
Quote:Original Posted By rezanoaguero
Mas ndo wong kudus kih ya hebat
😁 Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...


Ikut tenan a lahir 1939? Kok berasa umur 56 emoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 02:27
Quote:Original Posted By rezanoaguero
Mas ndo wong kudus kih ya hebat
😁 Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...


Diamput,maen kartu 😂
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 02:49
Bambang Hartono bos rokok itu ya?

***
Anti oot
Reni kayake beneran tipe sahabat setia
profile-picture
glomysake memberi reputasi
1 1
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 04:44
Quote:Original Posted By lapar.bang
Komen dulu edit kemudianemoticon-Big Grin

Edit:
Reni bawaan nya becanda mulu yaemoticon-Hammer (S)

Ga mboseni om... Leg serius terus mboseni... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By atgatotkoco
mba fara reti nek tatapan mu seakan menelanjangi tiwi om emoticon-Ngakak

Ho.o om... Tatapan mesum... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By haduaesoempat
topeng e reni kuaaat

Topeng opo kih om??? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adhiyanaw
gan londo, ini berapa persen mas, kejadian nyata nya?? 100% kah?

Coba tanya dukun terdekat... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By brainymale
Tema drama yang bagus dan ada pesan moralnya.Coba kalau tokoh dan jalan ceritanya diganti seperti ini pasti lebih seru "Ada seorang pensiunan militer yang sedang berjalan tiba-tiba dia menemukan kardus.Di dalam kardus itu keluar jin yang bisa mengabulkan segala permintaan.Sang pensiunan militer minta ke jin kalau dia ingin jadi presiden.Lalu setelah dia jadi presiden dia berlaku semena-mena ke rakyat dan menambah utang untuk subsidi serta tidak ada pembangunan infrastruktur.Akhirnya dia dicekal pengadilan HAM internasional karena kelakuan masa lalunya.Dan dicopot dari presiden lewat sidang istimewa MPR.Sang pensiunan militer terbangun dari tidurnya dan menyadari dia belum jadi presiden dan hanya berstatus sebagai rakyat biasa."

Awas lho om kena demo berjilid-jilid... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By yunie617
Si anak setan pengen minta sumbangan mas,, kasih bogem mentah aja😆
eh tapi lagi sama Reni yaa...kan ga boleh berantem..

Iya mba... Ada cewe di sebelah ini lho yang bikin serba salah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jembutgaring
aku dadi sampean yo ga bakal tak pisah.. benjut yo wis emoticon-Ngakak

via vallen iki memang kok

Via Vallen apikan kok om... Dadi kon misah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By g.lo
aseeeeekkk,,,,jalan sama si cewek metal,,,,moga aja ketemu ama tante"+mbak ayu hhheee

Cocok om... emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nichi07
hawa2nya bakal ada pertempuran tak kasat mata nih... demit vs anak setan emoticon-Leh Uga
Btw, thanks ijo2nya om.. baru sadar dpt kiriman emoticon-Hammer

Pemenangnya tetap manusia... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kidszonk
woo ternyata tiwi toh, tak kirain mbak dokteremoticon-Ngakak

Mbak dokter lagi dinas... emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
27-08-2018 06:52
Quote:Original Posted By londo.046
.
.
.
.

"Belajar mulu, mau jadi apa sih lu???" Ejek gw...

"Math ndo, Math... Lu enak pinter... Lhah gw???" Masih fokus mencoret-coret...

"Lu juga pintar... 10 besar kelas lu..."

"Lu 10 besar sekolahan, jauh lah..."

"Tapi kalau lu ngambek gw yang bingung..."

"Bodo amat..." Masih ga lihat gw...

"Woiii, nengok ke belakang dong..."

"Ogah..."

"Gw DS nih..." Bisik gw dekat kupingnya...

"Hihihihiii... Setan lu ndo, jauh-jauh sana, jangan goda gw yang mau pintar..."
.
.
.



DS tu singkatan nya apaan ya om? Ngajakin indehoy gt yaa? Wkwkwkemoticon-Bettyemoticon-Ngakak
Diubah oleh whoapple
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 282 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
teruntuk-aku-dan-kamu
Stories from the Heart
langit-pun-bisa-gelap
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
sedih
Stories from the Heart
suatu-saat-akun-offline
B-Log Collections
Stories from the Heart
nasi-goreng-kampung
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia