recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Paket Unlimtied 4G Smartfren Full 24 Jam Dipake Semua Hape 4G

Internet sudah mewabah ke lintas generasi, baik yang muda atau yang tua sekarang pada doyan internetan untuk berbagai kebutuhan. Smartfren sebagai perusahaan operator seluler dengan jaringan 4G terluas di Indonesia kembali meluncurkan paket terbarunya, yaitu Paket Unlimited 4G yang muncul sebagai jawaban akan kebutuhan netizen di jaman now yang hidup di era digital. Kalau menurut hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia APJI, per 2017pengguna internet di Indonesai sudah mencapai hingga 143 Juta loh gan. Mulai dari akses internet demi dapetin informasi terkini, atau buka internet untuk media sosial dan dapetin hiburan, bahkan sampe dengan urusan kerjaan. Apalagi nih gan, jaman sekarang kecenderungan orang memiliki gadget lebih dari satu, dan kesemuanya hampir dipastikan sudah didukung oleh teknologi 4G yang bikin koneksi internetan jadi cepet. Nah, bagi agan agan di mari yang nggak bisa lepas dari gadget di tangan dan pinginnya selalu online, mengaktifkan Paket Unlimited 4G dari Juara Internet Smartfren menjadi pilihan terbaik dalam hidup karena bikin agan agan bisabrowsing dan streaming sepuasnya tanpa khawatir kuota habis. Untuk bisa mendukung agan sista yang tiap hari internetan dari pagi sampe malam, paket baru dari smartfren ini nggak cuman kasih unlimited kuota aja loh gan, tetapi agan sista juga bisa dapetin unlimited telponan ke sesama teman yang memang pengguna Smartfren. Berkat jaringan Smartfren yang hebat, harga yang bersahabat dan koneksi internet yang cepat, serta kuota unlimited 4G Smartfren, tentu ini bakalan jadi pilihan terbaik dalam hidup.


Berbagai aktivitas di Internet yang dilakukan oleh GanSis, dari mulai sebatas buka handphoen untuk dapetin update info bahkan sampai manfaatkan Internet untuk menggembor-gemborkan berbagai karyanya. Kebanyakan dari kita mungkin gunakan internet lebih untuk surfing, download atau upload yang pastinya kalau koneksi lemot bakalan bikin emosi tingkat dewa!. Untungnya kita sekarang hidup di era 4G, dimana generasi jaman now termanjakan oleh teknologi jaringan internet yang menjanjikan kecepatan. Dengan koneksi 4G maka agan bisa internetan lebih cepet, bisa cepet saat nangkring di sosmed, download lancar jaya, upload/streaming di YouTube juga bebas lag. Dengan begitu, generasi ini pun dimanjakan dengan kecepatan internet yang membuat 

Pilihan Paket Unlimited 4G Smartfren 
Sebelum agan ngerasain berbagai jaringan hebat, hemat dan internet yang cepat dari Paket Unlimited 4G Smartfren, bakalan ane kasih tau dulu nih gan tentang ketersediaan pilihan paket dari paket terbaru ini. Ada beberapa pilihan paket yang bisa agan sista pilih nih, diantaranya ada Paket Bulanan, Mingguan dan Harian. 
Paket Bulanan
1.    Bulanan Rp. 100ribu unlimited, 1.5GB/hari, kecepatan maksimal, dan telpon sepuasnya ke sesama Smartfren
2.    Bulanan Rp. 60ribu Unlimited, 1GB/hari, kecepatan maksimal, dan telpon sepuasnya ke sesama Smartfren. Ini pilihan paket yang rekomended banget nih gan, cocok deh buat agan sista di mari yang tiap hari maunya terhubung ke internet.
3.    Bulanan Rp. 50ribu, kecepatan 512 Kbps, dan telpon sepuasnya ke sesama Smartfren.
Paket Mingguan
Untuk pilihan paket mingguan tersedia Mingguan Rp. 49ribu dengan benefit berupa 1GB/hari, kecepatan maksimal, dan telpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren. 
Paket Harian
Untuk agan yang lebih memilih paket sesuai kebutuhan harian, ada Unlimited 4G Smartfren Harian Rp. 9ribu dengan benefit unlimited kuota, 1GB/hari dengan kecepatan maksimal yang bisa bikin agan sepuasnya internetan. Selain itu, agan juga bisa telpon sepuasnya ke sesama pengguna Smartfren di hari yang sama.

Banyakan enaknya nih gan kalo pake paket Unlimited 4G dari Smartfren yang unlimitednya beneran! Ga cuma memenuhi kebutuhan buat agan sista yang konsumsi informasi terkini, tapi bagi agan sista yang berkarya di Internetpun bakal ngerasain enaknya. Berikut adalah kelebihan dari Paket Unlimited 4G Juaranya Internetan Smartfren. 
Bisa Disemua Aplikasi
Unlimited 4G Smartfren bikin agan sista bisa ngerasain internet unlimited beneran pada semua aplikasi bukan hanya 1 atau 2 aplikasi saja loh, sehingga agan sista internetan sepuasnya lewat semua aplikasi yang kalian suka. 

Bisa Kapan Saja!
Pasti dari agan di mari pernah ngerasain interntan dibatasin oleh jam tertentu, yang pernah ngaku Gan?! Untuk Unlimited 4G Smartfren ini ga berlaku, sehingga agan bisa internetan sepuasnya dipake jam berapapun, baik malam, siang, atau bangun tidur baru melek langsung online emoticon-Big Grin!

Bisa Untuk Semua
Dengan Paket Unlimited 4G dari Smartfren maka semua Kaskuser bisa dapetin internet 4G beneran dengan harga terjangkau, misalkan agan sista beli paket Bulanan Rp. 60ribu tentu ini harga yang terjangkau, dan ini pun bisa dipake di semua smartphone 4G yang Kaskuser punya.

Tapi untuk bisa ngerasain paket unlimited 4G ini, Gansis wajib hukumnya untuk mengaktifkannya lewat aplikasi MySmartfren yang bisa di download melalui Google Play Store atau AppStore. Jadi, jangan kebanyakan mikir deh gan! Buruan gunakan jaringan hebat, hemat dan cepat Smartfren 4G, biar internetan ga pake was-was! Ingat yah gan, Smartfren ga hanya bisa digunakan di Smartphone Andromax aja tapi juga bisa dipakai di smartphone Samsung, iPhone, Oppo, Lenovo & Motorolla. Kunjungi Gallery Smartfren untuk bisa dapetin Kartu Perdana Smartfren Now, agan bisa mengaktifkan di Smartphone 4G milik agan masing-masing. Pokoknya buruan deh untuk agan sista yang belum pake jaringan hebat, hemat dan cepat Smartfren 4G, agan bisa mengaktifkan Kartu Perdana Smartfren Nowdi Smartphone 4G favoritmu.

Kalau ngerasa informasinya masih kurang, coba aja gan intip informasi lebih lanjut dengan meluncur ke https://www.smartfren.com/id/paket-i...rnet-unlimited

Diubah oleh recyclejob 23-08-2018 14:54
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
1
49.8K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.