Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
117
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/595fc25f1ee5df5e4a8b456a/kisah-jual-beli-barang-antik--tokek-apel-jin-uang-sukarno-jenglot-samurai-dll
------Di suatu tempat cafe free wifi------ Mr.Z: Bos, minat beli apel jin ga? Mr.X: Buat apa apel jin? Mr.Z: Buat narik duit gaib bos Mr.X: Wah hebat tuh apel Mr.Z: Kalau minat ada yg jual nih, murah bos, 50M aja. Mr.X: Buset, Mahal amat Mr.Z: Murah segitu mah bos, kemaren ada yg nawar 100M, ga dikasih. Sekarang yg punya perlu duit cepet. Mr.X: Ga ada duit gua, 200jt sih ada. Mr.Z: Segitu sih ga m
Lapor Hansip
08-07-2017 00:18

Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )

Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )

------Di suatu tempat cafe free wifi------
Mr.Z: Bos, minat beli apel jin ga?
Mr.X: Buat apa apel jin?
Mr.Z: Buat narik duit gaib bos
Mr.X: Wah hebat tuh apel
Mr.Z: Kalau minat ada yg jual nih, murah bos, 50M aja.
Mr.X: Buset, Mahal amat
Mr.Z: Murah segitu mah bos, kemaren ada yg nawar 100M, ga dikasih. Sekarang yg punya perlu duit cepet.
Mr.X: Ga ada duit gua, 200jt sih ada.
Mr.Z: Segitu sih ga mungkin dikasih, bos.

Mr.Z: (ada telpon masuk) halo bos, ada info kah? Apa? Ada Bos Jepang cari Tokek belang? Yg panjangnya 40cm ya? Oh ada bos, nawar berapa? Berani 150M? Ada Bos, bentar gua kabarin.
Mr.X: (ngangguk-ngangguk)
Mr.Z: (nelpon seseorang) Halo Ji, Tokek punya Haji masih ada? Kabar gembira Ji, ada yg mau tuh, Bos Jepang. Dia mau beli Ji, tapi orang yg bawa Bos Jepangnya minta komisi. Kalau Haji mau jual, nanti Haji bilang aja 150M, nanti 50M nya Buat komisi yg. bawa tuh Bos Jepang. Apa? 200M? Kemahalan Ji, ayo Ji, mumpung ada Buyer yg serius nih. Iya ini 1000% serius. OK, nanti saya kabarin lg Ji.
Mr.X: (ngangguk-ngangguk)

Mr.Z: (nelpon seseorang) Halo Bos, yg punya Tokek mau jual tuh, kebetulan lg butuh uang, istrinya lg sakit di Singapur. Apa? Iya lah, Saya udah pernah liat tuh Tokek. Panjangnya 40cm lebih, belang belang. Boleh, boleh. Kapan bos mau cek tuh Tokek? Minggu? Boleh Bos, nanti saya anter. Saya pernah liat tuh Tokek. OK, siap Bos!!!
Mr.X: (ngangguk-ngangguk)

Mr.Z: Ada bisnis kakap nih Bos, Ada Bos Jepang cari Tokek.
Mr.X: Buat apaan Tokek?
Mr.Z: Buat dipiara, tuh Tokek katanya syarat dari Suhu nya Buat narik Hoki. Berani bayar 150M dia.
Mr.X: Buset Mahal bener
Mr.Z: Namanya juga orang Kaya. Hari minggu orang kepercayaannya mau ngecek tuh Tokek sesuai ga dengan yg dicari bosnya.
Mr.X: Wah bisnis kakap nih.
Mr.Z: iya, nanti KITA dapat komisi 50M dari Pak Haji yg punya Tokek, lumayan lah dibagi dua sama kepercayaannya Bos Jepang dapat seorang 25M.
Mr.X: Bisa Kaya mendadak
Mr.Z: Iya, Bos mau ikut ga? Hari minggu kepercayaannya Bos Jepang mau ngecek Tokeknya dulu. Daripada bengong, ada rejeki nomplok nih.
Mr.X: Boleh, kemana kita?
MrZ: deket Bos, daerah Jonggol. Bos Ada kendaraan ga? soalnya agak terpencil, ribet kalau make angkot.
Mr.X: ya udah Minggu Naik Mobil gua.
Mr.Z: Sip, nanti bagian kita 25M dibagi dua Buat saya sama Bos. Kita bagi2 rejeki.
Mr.X: (senyum-senyum)

-----singkat cerita di Hari Minggu-----
Mr.Z: Bos, kita jemput dulu orang kepercayaannya Bos Jepang yg mau cek tuh Tokek.
Mr.X: OK

-----singkat cerita mereka bertiga tiba di Rumah pemilik Toke -----
Mr.Z: Assalamualaikum Pak Haji
Pak Haji: Wa alaikum Salam
Mr.Z: Ini Pak Haji, saya sama teman saya bawa Kepercayaannya Bos Jepang yg mau beli Tokek. Sesuai pembicaraan saya di telpon,Tujuan kami mau cek Tokek Pak Haji.
Pak Haji: Silahkan masuk

-----skip skip, Tokek di cek sama kepercayaannya Bos Jepang-----
Pak Haji: jadi bagaimana?
Mr.A: sesuai dengan yg diinginkan Bos saya, Pak Haji.
Pak Haji: Alhamdulillah.
Mr.Z: Jadi begini Pak Haji, langsung saja saya sampaikan. Bos Jepang minat beli seharga 150M, tapi keluar komisi untuk kami 50M dari Pak Haji.
Pak Haji: Tak bisakah dinaikkan 200M, keluar komisi 50M untuk kalian?
Mr.Z: Itu sudah maksimal Pak Haji, Bos Jepang beraninya segitu.
Pak Haji: baiklah kalau begitu. Kapan transaksinya?
Mr.A: minggu depan Bos Jepang langsung datang untuk transaksinya Dan ambil sendiri tokeknya.
Pak Haji: Secepatnya ya, soalnya baru kemarin Ada juga yg ngecek nawar 200M. Tapi saya sih siapa aja yg cepat, soalnya saya lg butuh uang Buat berobat istri di Singapur.
Mr.A: baik Pak Haji.

----lima Hari kemudian, pembicaraan di telpon----
Mr.Z: haduh kacau nih Bos. Pak Hajinya berubah pikiran, katanya pengen harganya 150M dia terima bersih. Soalnya yg Nawar 200M mau beli bulan depan.
Mr.X: waduh gimana nih?
Mr.Z: serakah nih pak Haji, padahal dua Hari lagi mau datang tuh Bos Jepang.
Mr.X: Bisa dirayu kah Pak Hajinya?
Mr.Z: sudah Bos, Pak Hajinya udah kemakan rayuan buyer yg lain.
Mr.X: yah batal Kaya raya kita
Mr.Z: apes Bos.

----seminggu kemudian, pembicaraan di telpon-----
Mr.Z: Kabar gembira Bos
Mr.X: Kabar gembira apa?
Mr.Z: Pak Hajinya kepepet, perlu uang banget, kelilit hutang dia, rumahnya mau disita. Kalau Ada yg mau beli 10M sekarang juga di lepas.
Mr.X: hubungi lagi Bos Jepangnya
Mr.Z: udah, cuman dia baru Bisa dateng dua minggu lagi, sementara Pak Hajinya perlu minggu ini. Kalau saya Ada duit saya talangin dulu 10M, terus saya jual ke Bos Jepang 150M.
Mr.X: Saya Ada cuman 200jt
Mr.Z: Coba Saya telpon Pak Haji, siapa tau Ada solusi.

-----30 menit kemudian-----
Mr.Z: Katanya Pak Haji boleh di dp aja dulu 1M, Saya rayu dia, boleh gak di dp tapi Tokeknya kita yg simpan, akhirnya dia bilang boleh. Sayang Saya ga punya uang, baru kena musibah bulan kemarin Rumah Saya kebakaran.
Mr.X: Kalau Rumah Saya digadai plus uang cash cuman Ada 700jt an aja.
Mr.Z: Saya Coba telpon Pak Haji dulu.

----10 menit kemudian-----
Mr.Z: Halo Bos, Kata Pak Haji boleh, tapi dia minta cashnya Hari ini 200jt, sisanya dilunasi minggu ini baru boleh diambil Tokeknya.
Mr.X: haduh, iya deh Saya transfer Hari ini.
Mr.Z: jgn transfer Bos, cash aja. nanti saya sekalian minta kuitansi sama Surat perjanjian sama Pak Hajinya, biar Aman kitanya.
Mr.X: Sip

----3 Hari kemudian----
Mr.Z: Bos udah ada dananya?
Mr.X: Belum, susah banknya.
Mr.Z: Gadai ke BahlulFinance aja Bos, cepat. Sehari cair. Kalau kelamaan takutnya pak Haji berubah pikiran.
Mr.X: kan ada Surat perjanjiannya.
Mr.Z: bener bos, cuman Kalau Tokeknya udah ditangan Kita Aman.
Mr.X: iya deh

----singkat cerita, dp 700juta dibayarkan ke Pak Haji Dan rumah pun tergadai, Tokek pun dibawa pulang Mr.X--

----seminggu kemudian, pembicaraan melalui telepon-----
Mr.X: Gimana? Datang Bos Jepangnya?
Mr.Z: Masih sibuk Bos Jepangnya, Kata orang kepercayaannya susah kalau telpon, mesti ketemu langsung.
Mr.X: Minta aja ketemuin langsung, bilang ke orang kepercayaannya nanti kita kasih komisi sesudah dibeli Tokeknya.
Mr.Z: iya, tapi dia minta diongkosin, katanya ga enak minta sama bosnya.
Mr.X: Saya ga punya duit lagi, Pake uang sendiri aja, kan nanti dapet komisi.
Mr.Z: Ok, Saya kasih tau orang kepercayaan Bos Jepang.

-----Sehari, seminggu, sebulan, 6 bulan kemudian----
Mr.X: Amsiong gua, Mr.X menghilang ga Bisa dihubungi, Rumah Pak Haji ternyata cuman ngontrak sebulan, Buyer Tokek Tak kunjung datang, Rumah ludes, istri pisah, sekarang tinggal dikontrakan bareng Tokek. Gila gua....

-----7bulan kemudian-----
Ada telepon masuk ke Mr.X
Mr.X: Halo
Mr.G: Halo, ini Pak Haji yg punya Tokek? Masih Ada Tokeknya?
Mr.X: Masih, ini dengan siapa?
Mr.G: Saya Ada buyer Bos dari China cari Tokek, tertarik beli Tokek Pak Haji. Pak Haji jual berapa Tokeknya?
Mr.X: 10jt aja Saya jual kalau Ada yg mau beli.
Mr.G: Boleh Pak Haji, tapi nanti Pak Haji ikut Kata Saya ya, soalnya Ada triknya biar Tokek Bisa kejual.
Mr.X: (stress) iya, iya...

----cerita kembali ke paling atas----

Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
Diubah oleh kiarasalakjaya
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 6 dari 6
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
12-07-2017 10:10
monkey business

akik, tokek trus apalagi sebutin emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
12-07-2017 10:15
Hehe Appel jin bisa narik uang tapi yg jual lagi butuh uang konyol sekali....
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
12-07-2017 12:10
Quote:Original Posted By kiarasalakjaya

Mungkin kakek ente pelit, jadi susah ditipu
emoticon-Ngakak



Kakek Ane sih enggak pelit Gan.. makanya banyak temennya
tapi nenek Ane yang paling hobi cerewetin beliau soal penipuan penipuan macam itu, dan anak+mantunya juga protektif banget
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
12-07-2017 20:13
Quote:Original Posted By kiarasalakjaya

Susah eling terbuai untung komisi milyaran


Kalo gitu sih bkn ssh eling lagi gan ssh WARAS emoticon-Leh Uga emoticon-Wakaka
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
19-07-2017 13:11
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
19-07-2017 13:26
Nah kan.....
Gw udah curiga dari dulu juga, untung ga ikutan bego dengan main Toke, mending maen janda. 200jt dapet seabrek-abrek emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
19-07-2017 13:51
skenarionya lebih bagus dari pada liat sinetron lokalemoticon-Toast
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
19-07-2017 13:51
temen kantor gw kaya gini nih bro samurai jepang harga 1000 triliun dia udah seneng mau dapet komisi gede...ampe dipecat dari kantor trus nipu temen gw yg lain ampe sekarang 30juta duit kagak balik lagi ampe temen gw yang minjemin duit meninggal tuh duit kagak balik...temen gw yang main kaya gini tiap hari besar omong mau dibeli perusahaan kalau duit komisi udah cair mau jadi direktur lah apa lah, tiap karyawan mau dikasih mobil inova...begonya lagi satpam2 kantor gw percaya juga entah berapa duit mereka udah kasihin, mulai dari waktu, tenanga mobil buat operasional anter2 orang ga jelas..gw cuma senyumin aja logika gw gini sih kalau tuh apel bisa narik duit tuh tarik aja duit kagak usah dijual wkwkwkk
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
09-08-2017 22:23
Quote:Original Posted By badhorsie
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )

emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By puma.666
Nah kan.....
Gw udah curiga dari dulu juga, untung ga ikutan bego dengan main Toke, mending maen janda. 200jt dapet seabrek-abrek emoticon-Ngakak

kimpoiin aje gan
Ibadah

Quote:Original Posted By pinkypatrick
skenarionya lebih bagus dari pada liat sinetron lokalemoticon-Toast

Ga laku dbuat sinetron gan

Quote:Original Posted By AceForest
temen kantor gw kaya gini nih bro samurai jepang harga 1000 triliun dia udah seneng mau dapet komisi gede...ampe dipecat dari kantor trus nipu temen gw yg lain ampe sekarang 30juta duit kagak balik lagi ampe temen gw yang minjemin duit meninggal tuh duit kagak balik...temen gw yang main kaya gini tiap hari besar omong mau dibeli perusahaan kalau duit komisi udah cair mau jadi direktur lah apa lah, tiap karyawan mau dikasih mobil inova...begonya lagi satpam2 kantor gw percaya juga entah berapa duit mereka udah kasihin, mulai dari waktu, tenanga mobil buat operasional anter2 orang ga jelas..gw cuma senyumin aja logika gw gini sih kalau tuh apel bisa narik duit tuh tarik aja duit kagak usah dijual wkwkwkk

Biasa, yg ditipu ujung-ujungnya jadi penipu
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
09-08-2017 22:35
udah kaya MLM aja
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
18-10-2017 09:59
ngomongin duit bermilyar milyar udah kayak ngomongin duit ceban... wakkaaakakkaka
0 0
0
Post ini telah dihapus
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
13-07-2018 11:24
mau dibilang ngibul, pasti banyak juga ya, krn menyangkut uang gampang. ane juga mulanya ga caya ama ginian. cuma ini ada org ngejar trs minta info SM asli. ngga ngerti hrs minta info kmn. msh awam jg.. kalo ada yg bisa bantu, barangkali gan..
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
22-08-2018 18:30
jaman dah moderen tp masih ada aja kena tipu... kemaren sepupu bini ane kerja gojek ampe ga narik 2 bulan keliling jawa nyari toke g da hasil.. ludes semua
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
26-08-2018 19:26
Mana ada BISNIS INI langsung kayaraya, BISNIS GAIB yg nga masuk diakal, kcuali loe punya saham dibeli murah dijual mahal baru loe kaya raya.....
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
11-12-2018 13:09
Anak ane takut banget ama toke
sempet ane usir pake sapu
eh ternyata toke nya galak malah nyamber kayak tyrex
kalo ada yg mau ambil aja tuh dirumah
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
15-07-2019 21:35
treat sampah
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
13-06-2020 14:48
Ini ada lagi barang antik apel jin serem amat, kalau uang Sukarna aku tau itu memang uang lama, jinglot itu untuk cari pesugihan, tapi kalau apel jin, ya baru, macem macem aja, ingin kaya dan di hormati orang kok lewatnya yang gak gak, siapa sih yang gak pingin kaya, semua orang sama, tapi yang wajar aja
0 0
0
Kisah Jual Beli Barang Antik ( Tokek, Apel Jin, Uang Sukarno, Jenglot, Samurai, dll )
28-08-2021 07:42
ternyata oh ternyata, triknya pake orang ke tiga ke empat dan sebagainya,




















masang backlink dulu
rajah khotam sulaiman
0 0
0
Halaman 6 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia