others
Batal
link has been copied
9996
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a54e3a398e31b88538b4568/dcurhat-dc---part-1
DEAR DIARY :rose: dear diary ku ingin cerita kepadamu tentang nya yang dulu singgah di hatiku sejak itu hidupku jadi bahagia karena dia slalu ada di hidupku oh tapi kini dia menghilang dan tak tau entah (berada) dimana diaryku ku merindukannya pujaanku engkau ada dimana telah habis air mata tak sekedar kata2 ku curahkan harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia untuk mencarinya oh by. RATU :ngaci
Lapor Hansip
09-01-2018 22:45

D'CURHAT DC

Quote:
D'CURHAT DC - Part 1


Quote:DEAR DIARY emoticon-rose

dear diary ku ingin cerita kepadamu
tentang nya yang dulu singgah di hatiku
sejak itu hidupku jadi bahagia
karena dia slalu ada di hidupku oh

tapi kini dia menghilang
dan tak tau entah (berada) dimana
diaryku ku merindukannya
pujaanku engkau ada dimana

telah habis air mata
tak sekedar kata2 ku curahkan
harusnya aku berlari sampai ke ujung dunia
untuk mencarinya oh


by. RATU emoticon-Ngacir


Quote:emoticon-PeaceLet's curhat sis & gan... emoticon-linux2
Diubah oleh rennie.sabrina
profile-picture
BlueGuy.BuleGay memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 456 dari 508
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 16:03
emoticon-Ngakak
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 16:37
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 16:43
Sepi ah, pasilis jg cemen sekarang ..

Mending gw becandain neng jessie aja ah ... putih manis emoticon-Big Grin

Mo ngikut kaga mbut? lets go ngoorr emoticon-Ngacir
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 17:07
Quote:Original Posted By rasadopamin


nggak waras ni orang emoticon-Smilie


emangnya lo punya bapak? punya duit bwt beli bapak? emoticon-Smilie








intinya freemason itu pathetic emoticon-Smilie

jgn terpancing dgn ulah makluk makluk terbuang ini emoticon-Smilie

satu2ny rencana yg mrk punya cm rencana cari perhatian dan sensasi emoticon-Smilie

biarkan mrk mengampas krn g bs memanipulasi emoticon-Smilie

emoticon-Angkat Beer
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 17:13

Maroon 5 - Makes Me Wonder


Give me something to believe in.
'Cause... I... don't believe in you;
Anymore, anymore...-eo-eo.... emoticon-Ngacir
emoticon-Traveller

0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 17:28
Balasan post rasadopamin
Quote:Original Posted By rasadopamin


dari dulu pintaz pintuz, sebenarnya pintuz itu yg mana IDnya emoticon-Smilie


Menyan, cil
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 17:28
Quote:Original Posted By velovenet





Cil, ada mainan baru nggak buat hiburan di Decek.. emoticon-Big Grin


kau itu yg mainan perawan TK tol cukup disentil sentil saja emoticon-Big Grin
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 17:32
Quote:Original Posted By ivan.as.ira
bikin anak memang susah

pertama harus punya rumah

kedua ketemu jodoh

ketiga pdkt sambil saling mengenal

keempat perkenalan keluarga

kelima melamar

keenam pesta pernikahan

ketujuh nemu waktu yang pas gak capek kerja untuk ml

ke 8 gak tergoda seks menyimpang

ke 9 proses persalinan


sadar kan loe,,susah broemoticon-Wakaka


alesan aja lo emoticon-Big Grin

bilang dong lo sulit jodoh emoticon-Big Grin
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 17:36
bikin anak itu gampang col cm homo yg bilang susah emoticon-Angkat Beer
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 18:14
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 19:11
udh aman blm nih? emoticon-Thinking
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 19:51
Quote:Original Posted By djoek.on
udh aman blm nih? emoticon-Thinking


kemenyan udah melepaskan keduniawian
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 20:58
D'CURHAT DC - Part 1
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:02
Quote:Original Posted By velovenet
Cil, ada mainan baru nggak buat hiburan di Decek.. emoticon-Big Grin


Loe tahu kenapa sampai hari ini guwah ini masih saja melenggak lenggok gagah perkasa di sini? Karena gw bacot pakai otak! emoticon-Big Grin tak seperti kalian anjing anjing dungu yg hanya bisa bacot pakai pantat saja dari dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:03
Quote:Original Posted By ssdestroyer
kemenyan udah melepaskan keduniawian


Loe tahu kenapa sampai hari ini guwah ini masih saja melenggak lenggok gagah perkasa di sini? Karena gw bacot pakai otak! emoticon-Big Grin tak seperti kalian anjing anjing dungu yg hanya bisa bacot pakai pantat saja dari dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:04
Quote:Original Posted By batmanluck99
Menyan, cil


Loe tahu kenapa sampai hari ini guwah ini masih saja melenggak lenggok gagah perkasa di sini? Karena gw bacot pakai otak! emoticon-Big Grin tak seperti kalian anjing anjing dungu yg hanya bisa bacot pakai pantat saja dari dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:06
Quote:Original Posted By djoek.on
udh aman blm nih? emoticon-Thinking


Loe tahu kenapa sampai hari ini guwah ini masih saja melenggak lenggok gagah perkasa di sini? Karena gw bacot pakai otak! emoticon-Big Grin tak seperti kalian anjing anjing dungu yg hanya bisa bacot pakai pantat saja dari dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:06
Wuhahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:18
Ini dimana ya, oh iya debate club. Anjir masi ada aja ni sf wkwkwk, tempat ngloneng
0 0
0
D'CURHAT DC - Part 1
26-08-2018 21:19
ML kuy, guve skin gw lah para tajir disibi (boycopet dkk)
0 0
0
Halaman 456 dari 508
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia