silents.Avatar border
TS
silents.
Najwa Shihab-Erick Thohir Kandidat Ketua Timses Jokowi - Ma'ruf
TEMPO.CO, Jakarta - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja Ahmad Rofiq mengatakan ada banyak usulan agar ketua tim kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin berasal dari kalangan muda. Nama pemandu acara talk show Mata Najwa, Najwa Shihab, dan pengusaha muda Erick Thohir pun masuk dalam kandidat ketua tim. Erick Tohir sekarang menjadi Ketua Panitia Pelaksana Asian Games (INASGOC).


Baca: Survei LSI: Jokowi Unggul di Kalangan Pemilih Muslim

"Dua nama itu yang diperbincangkan di kalangan koalisi. Kami juga menjaring aspirasi, tetapi tetap saja semua tergantung kepada Pak Jokowi," kata Ahmad Rofiq saat ditemui di kantor DPP Perindo, Jakarta pada Ahad, 26 Agustus 2018.

Menurut Rofiq, bukan tidak mungkin ketua tim berasal dari kalangan anak muda yang berprestasi. Sebab, jumlah pemilih milenial saat ini terbilang cukup besar. Ahmad Rofiq mengatakan saat ini Jokowi memang sedang mencari anak muda berprestasi sehingga bisa menggaet pemilih milenial.


Sebelumnya, Presiden Joko Widodo atau Jokowi juga mengatakan bahwa sosok ketua tim pemenangan Jokowi - Ma'ruf Amin bisa saja dari kalangan anak muda. Namun, kata Jokowi, kriteria terpenting bukan soal usianya.

"Yang paling penting ini ide dan gagasan, bukan muda atau tua. Muda kalau gagasan jadul gimana? Tua kalau gagasan, idenya muda, kekinian itu," kata Jokowi di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, 25 Agustus 2018.

Kriteria tersebut, kata Jokowi, cukup banyak. Namun, ia masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan ketua tim kampanye Jokowi - Ma'ruf Amin. "Kalau tiba saatnya saya sampaikan," kata dia.

https://pilpres.tempo.co/read/1120700/najwa-shihab-erick-thohir-kandidat-ketua-timses-jokowi-maruf/full?view=ok

Erick Thohir mantap juga nih.....

#2019kampretpunah
Diubah oleh silents. 26-08-2018 06:26
-1
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.