• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto Karnaval 17 AGUSTUS-AN, Video 3GP, MP4, HD, MPEG Share Dimari GAN!

MamanAvatar border
TS
Maman
Foto Karnaval 17 AGUSTUS-AN, Video 3GP, MP4, HD, MPEG Share Dimari GAN!
Bulan Agustus menjadi ban yang ditunggu oleh segenap rakyat Indonesia. Pasalnya tepat tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia yang dulunya diprokalmirkan oleh Ir. Soekarno dan Bung Hatta atas nama rakyat Indonesia. Setiap tahunnya selalu ada cara dalam memperingati hari kemerdekaan, mulai dari ngadain lomba-lomba yang merepresentasikan perjuangan sampai dengan menggelar malam resepsi kemerdekaan yang biasanya diisi dengan panggung hiburan.
Kali ini ane mengajak seluruh Kaskuser melihat salah satu cara dalam memperingati 17 Agustus, hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu mengadakan karnaval (carnival).


Warga desa Randudongkal, Pemalang Jawa Tengah menggelar karnaval dengan diikuti oleh berbagai elemen masyarakat setempat. Mulai dari pelajar tingkat SD hingga SMA atau sederajat, sampai dengan warga setempat dari berbagai profesi dan umur.
Berikut adalah beberapa foto penampakan para peserta karnaval yang memerankan masing masing karakter.





























Peserta begitu antusias dalam mengikuti karnaval tersebut, terbukti dari totalitas yang diperlihatkan dengan menampilkan berbagai karya dan dandanan yang tentu butuh persiapan yang matang.
Terlebih lagi anak anak Smp yang memperlihatkan kelihaian, tergabung dalam marching band yang mahir dalam memainkan tiap tiap instrumen, duh jadi kepingin jadi belajar menabuh snare emoticon-Big Grin.

Itu tadi karnaval di salah satu desa, kalau ditempat agan sista gimana? Yuk share dimari.

emoticon-I Love Indonesia


0
3.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.