Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 280 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 20:33
Quote:Original Posted By dedy.utomo
Niat ngecek makam, tekan belokan makam wis dicegat dijak mimik cy anget hahahahahaha malah gk sido ngecek om

Kan emang iku om tujuan utamanya... Cek makam moduanya... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sucay23
sekalian sama pasir pasir nya om nyuapin nya emoticon-Ngakak (S)

Sayang pasirnya... Mending buat bangun rumah... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By erbignose
Uedaan,
Raiso menang argument malah namu terus ngadu karo seng tuo.

Guru macem opo iku ngono hahahaha

Macem wong edan... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 21:07
Quote:Original Posted By londo.046
Kan emang iku om tujuan utamanya... Cek makam moduanya... emoticon-Big Grin

Sayang pasirnya... Mending buat bangun rumah... emoticon-Big Grin

Macem wong edan... emoticon-Big Grin


bangun rumah masa depan ya om emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 21:23
Quote:Original Posted By sucay23
bangun rumah masa depan ya om emoticon-Stick Out Tongue


Hy mbak jombs,, gk mlm mgguan?? emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 21:43
Banyak juga euy nyang malem mingguan disinih... emang pada ngga dicariin pacarnya apah?
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 21:54

Lawan Banci, Mlipir...

Emosi yang agak tinggi mengawali pagi hari ini... Setelah parkirkan ijo, gw masuk lewat gerbang utama... Harapannya, ketemu guru sialan itu... Tapi nasib gw agak kurang bagus pagi ini... Penampakan muka setan ga ada di sana... Bisa saja gw sabotase motornya, tapi kalau gw lakukan itu, gw sama dengan dia... Sama-sama pengecut... Maka gw pun datang ke ruang guru... Pas, dia ada di sana...

Quote:"Hey banci!!! Lepas seragam guru lu, berantem sampai modar kalau lu emang laki-laki...!!!" Gass langsung, tapi tetap jaga volume suara...

"Kenapa??? Dimarahi orang tua mu???" Balasnya dengan nada mengejek...

"Lu pikir orang tua gw goblok kayak lu??? Gw cuma fasilitasi lu kalau benci sama gw..."

"Dari pada lu kayak banci, kan mending lu selesaikan secara laki-laki... Sambung gw...

"Ga level gw ribut sama lu..."

"Ga level atau takut???" Ejek gw...

"Heheheheee..."

"Badan kayak 'biting' aja banyak gaya lu..."


Gw berlalu dari hadapan guru sialan... Sudah ga ada gunanya... Tantangan gw saja ga ada nyali untuk menyambutnya... Kok gw tahu, apa dasarnya??? Banyak lah... Dari nada dia bicara saja sudah terbaca kalau dia takut... Andai dia ada nyali, ngapain ngomong pelan??? Andai dia terhormat, ngapain dia takut???

Fix... Yang gw hadapi banci... Banci itu sama dengan wanita... Wanita itu haram dipukul... Bedanya, kalau banci berani memukul, yang harus gw lakukan adalah memukulnya bailik sampai dia terkaing-kaing... Sebab kalau gw mukulnya nanggung, takutnya tuh banci bikin gara-gara lagi...

Quote:"Lu ngapain ndo dari ruang guru???" Tanya Liem, saat gw sampai di depan kelasnya...

"Mau hajar orang, yang dihajar malah cengengesan kek banci..." Jawab gw, lalu duduk di kursi panjang depan kelasnya...

"Maksud lu???"

"Guru brengsek..."

"Hehehehheee... Kenapa lagi dia ndo???"

"Dia kemarin ke rumah..."

"Ke rumah lu maksudnya???"

"Iyaaa... Lu tau, dia ngadu sama orang tua gw..."

"Ngadu??? Ngadu gimana???"

"Kemarin gw bikin gara-gara sama dia... Eh, sorenya dia datang ke rumah pas gw main bola..."

"Datang ke rumah ngapain ndo???"

"Ngadu boss ke orang tua gw...!!!"

"Serius lu???"

"Serius lah... Dia bilang gw ga punya sopan santun lah, inilah, itulah..."

"Hahahahahaaa... Lucu, asli lucu banget..."

"Makanya itu..."

"Terus lu samperin buat apa???" Tanya Liem lagi...

"Mau gw ajak berantem... Sama-sama lepas atribut, eh dianya malah cengengesan..."

"Huahahahhahaahaaa..." Ngakak dia...

"Puas kan lu??? Hadeh..." Berdiri dan siap pergi...

"Woiii, mau kemana lu ndo???"

"Balik lah, daripada jengkel..."

"Udah lu cegat aja dia, tonjokin deh mukanya..."

"Bodo amat boss, nunggu dia rese aja dah..."


Saatnya melupakan kalau ini sih... Dari pada gw makan hati, isinya ga senang, akibatnya justru ga baik buat gw... Mending lupakan saja... Nanti, kalau dia mencari gara-gara atau masalah, baru gw sikat tanpa ampun... Bodo amat dia seorang guru... Salah sendiri ga bisa memposisikan dirinya menjadi guru yang baik...

Gw belajar banyak soal menyenangkan dan menyehattkan hati dari teman gw Arief... Ya dia lebih berpengalaman soal menyehatkan hati... Hidupnya yang super keras sepertinya menjadi guru ideal untuk hati... Gw bisa menerima pemikiran dia karena emang masuk akal, dan bisa gw rasakan manfaatnya juga...

Quote:"Sepertinya sedikit refreshing bagus nih... Dari pada mood gw jelek mulu kan ya... Jadi ingat dengan tawaran mba Ayu kemarin kalau gini..."

Tapi sepertinya ga usah menunggu mba Ayu deh... Lihat Reni saja sudah bahagia gw... Dia ga perlu tahu lah urusan gw dengan si guru sialan itu... Kalau dia tahu, pasti dia akan cegah gw untuk melakukan hal-hal yang ga bener... Padahal, gw masih mau meladeni guru itu, andai dia mencari masalah...

Hari berjalan cepat, mungkin karena hidup gw yang asik... Tahu-tahu sudah bell tanda pulang... Langsung pulang jadi pilihan gw... Ga ada agenda penting, lagian cuaca juga lagi ga asik... Kadang panas luar biasa, lalu tiba-tiba bisa hujan... Kalau hujan-hujanan sama cewe enak, kalau sendiri???

Kalau lagi kosong kayak gini, paling enak ya main ke tempatnya Kampret... Cerita sama orang sinting kayak dia itu ga ada rugi nya... Kadang dari obrolan ga jelas sama dia, ada saja pelajaran baru yang bisa gw serap dan aplikasikan untuk hidup gw...

Quote:"Level dia hari ini pengepul... Gw masih ingat, kurang lebih 3 tahun yang lalu dia masih membawa karung kemana-mana... Titik baliknya adalah saat dia diminta ngurusi sampah... Janji Tuhan benar, siapa mau usaha, pintu rezeki akan terbuka..."

Meski sudah menjadi bos kecil Arief ya tetap Arief... Dia masih mau turun langsung untuk membantu memilah dan menimbang rosok-rosok dari anak buahnya... Biasa nya yang kayak gini kan dilakukan oleh mereka sendiri...

Quote:"Pie ndo??? Kopi???" Sapanya saat tahu gw sudah di sana...

"Boleh... Kopi apa neh menunya???"

"Lampung ndo, dapat dari pak lurah..."

"Cocok, bikin melek... Hahahahaaa..."

"OK bentar..."


Dia masuk, dan keluar ga lama kemudian... Sudah dengan kopi dan beberapa gorengan yang nampak menggoda... Hidupnya benar-benar lebih baik... Gorengan kayak gini, dulu menjadi lauk untuk menemani nasi...

Quote:"Pie ndo???"

"Ga pie-pie... Mau main aja sih..."

"Hahahahasyuuu... Lagi ada lawan lu???"

"Lawan sih banyak Pret..."

"Guru brengsek itu???" Kok tahu ya???

"Liem udah cerita ke lu ya???" Tanya gw???

"Ga usah nunggu Liem juga gw tau ndo... Udah lupakan saja, percuma lu ladeni..."

"Percuma??? Kalau dia nyari gara-gara lagi, ga ada ampun Pret... Peduli setan dengan poin, atau apa itu..."

"Dianya yang akan hati-hati ndo... Lu udah dikeker sama dia..."

"Dikeker??? Maksudnya gimana Pret..."

"Ya dia nyari tau soal lu lah... Gw kalau ada di posisi dia juga mikir mau duel sama lu..."

"Kok gitu??? Dia kan sakti, punya tenaga dalam katanya..."

"Kentut??? Hahahaahhaaa..."

"Geblek lu Pret, tenaga dalam ya gitu lah, kesaktian..."

"Kesaktian apanya??? Sampah ndo... Mau nyerang lu "alus" pakai bantuan demit juga mikir lagi..."

"Iya lah, demitnya kan teman gw, haha..."

"Bisa-bisaaa..."

"Masak kenal agama mainan gituan Pret???"

"Kalau dia kenal agama kelakuannya ga kayak gitu ndo..."

"Faktanya dia bisa ngaji Pret..."

"Iblis lebih pinter lagi ndo kalau soal ngaji... Orang yang tau agama itu gampang indikatornya... Lihat kelakuan dia sehari-hari..."

"Konkritnya???" Tanya gw...

"Apakah Qur'an mengajarkan kejelekan??? Apakah Hadist meriwayatkan hal buruk???"

"Ga sih Pret... Kalau cerita buruk, ada... Tapi bukan untuk ditiru..."

"Nah... Kalau orang sudah mengkaji itu, bisa ngaji itu, tapi kelakuan masih brengsek, apa namanya???"

"Iya juga sih... Heheheehheee..."

"Ga perlu klaim sana-sini, pintar ngaji lah, ahli kitab lah... Kalau kelakuan masih busuk, ya belum bisa ngaji dia..."

"Berarti lu pinter ngaji dong Pret??? Perilaku lu positif gitu..."

"Positif ndias mu kui ndo... Masih doyan mabok lu bilang positif..."

"Ngoahahaahaaa... Cuma mabok ini, yang penting kan ga merugikan orang lain..."

"Sama aja ndo, namanya melanggar ya tetap saja melanggar... Jangan dibiasakan untuk dikompromikan..."

"Bisa-bisaaa..."


Ngobrol sambil ditemani kopi, gorengan, dan udut... Lalu, nikmat Tuhan mana lagi yang lu dustakan??? Tapi, sms dari Liem sukses menghentikan obrolan menarik sore itu...

Quote:emoticon-mail: "Lu nganggur ga ndo???"

emoticon-mail : "Lagi ngobrol neh sama Kampret boss..."

emoticon-mail : "Lu jemput Yohana deh, dia kayaknya butuh bantuan lu tuh..."

emoticon-mail : "Butuh bantuan gw??? Emang kenapa dia???"

emoticon-mail : "Udah, lu samperi aja dia..."

emoticon-mail : "Posisinya???"

emoticon-mail : "RM. ***..."

"Pret, gw cabut ya???"

"Siapa ndo???"

"Liem, temannya butuh bantuan..."

"Hahahhaaaa..."

"Ketawa lu... Udah tau ya???"

"Lancar ndo, lancar..."

"Suuu yaaa... Cabut Pret..." Salaman...

"OK ndo, siap..."


Ada masalah apa nih si Cicik, sampai Liem sms gw dan minta gw cepat-cepat... Kalau cuma jemput untuk antar pulang, kayaknya ga perlu sama gw kan bisa... Ya emang ga ada taksi, tapi sarana transportasi umum kan ada... Lagi pula, jarak rumahnya Cicik dengan RM tempat dia sekarang ga terlalu jauh... Di bawah 1 kilo lah, kalau mau jalan juga memungkinkan...

Tapi kembali lagi, Liem bilang ada masalah, dan dia sedang ada urusan, jadi dia sendiri ga bisa bantu... Ijo gw gass agak kencang... Kenapa gw bilang agak??? Ya karena belum keluar semua kemampuannya... Main di gigi 3 dan 4 efek dari padatnya jalanan di jam-jam orang pulang kerja...

Quote:"Yohana nampak berdebat dengan seorang laki-laki... Gw ga tau siapa laki-laki itu... Tapi dari gesture nya, bisa gw tebak kalau dia menolak... Entah apa yang dia tolak..."

Pelan gw mendekat ke dua orang yang lagi berdebat itu... Gw ga boleh sembarangan, meski Liem sendiri yang minta... Sepertinya strategi pura-pura lewat lebih pas... Kalau gw nampak sengaja datang, kesannya gimana gitu... Ga salah memang, tapi kurang pas juga...

Quote:"Cikkk..." Panggil gw pendek...

"Eh mas, dari mana???"

"Ini dari sekolah tadi, mau balik ke rumah, lewat sini... Liat kamu..."

"Em... Mas, aku nebeng sampai rumah ya???"

"Cik urusan kita belum kelar ya..." Kata cowo itu dengan agak keras...

"Urusan apalagi??? Gw udah bilang kan, gw ga mau..."

"Baik, aku ngomong sama Mama mu..." Kata cowo itu...

"Ngomong aja sana... Kalau perlu lu pacarin sekalian Mama gw... Jalan mas..."

"Stop woiii, jangan jalan lu..." Dia berhenti dan men-stop ijo... Gw mencoba tahan diri...

"Apa lagi sih???" Teriak Yohana yang sudah naik di atas jok ijo...

"Turun ga kamu!!!" Menarik tangannya Yohana...

"Mas, jangan kasar ya... Dia cewe lho..." Kali ini gw buka suara...

"Eh siapa lu ikut-ikutan..."

"Gw temannya mas mas!!! Kalau lu mau ribut, ayo sama gw aja...!!!" Bentak gw ga kalah keras...


Bentakan gw sepertinya efektif membuat cowo itu ga menghalangi ijo... Yohana tepuk bahu gw, dan meminta gw untuk segera jalan... Ya sudah, gw gass ijo... Kita membisu ga ada percakapan sepanjang jalan menuju ke rumahnya... Mau nanya juga susah kan??? Urusannya apa juga ga paham...

Kurang dari 5 menit, gw sudah sampai di depan rumah Yohana... Dia turun, melihat ke gw dan senyum... Duh, kena lagi gw... Tapi sekali lagi, mulut gw seolah terkunci untuk sekedar bertanya, apa yang terjadi barusan...

Quote:"Makasih ya mas... Kalau ga ada kamu, ga tau deh gimana tadi..."

"Hehehehheee... Iya Cik, sama-sama... Aku langsungan saja ya???"

"Iya mas... Hati-hati..."


Sengaja gw langsung pamit karena gw sadar Yohana sedang dalam masalah... Soal apa masalahnya, kalau nanti dia mau buka ya syukur, kalau ga, ya bukan masalah... Gw anggap apa yang gw lakukan hanya sebatas menolong teman, selesai...

Ga perlu mikir yang aneh-aneh, meski gw pengen mikir yang aneh-aneh... Gw buang jauh pikiran aneh... Kalau gw maksa mikir yang ga-ga, gw sendiri yang akan sakit... Dibuat santai saja...

Quote:emoticon-mail: "Mas, makasih yo untuk pertolongannya tadi..." Tuh, kan dia sms... Ya meski smsnya malam sih, ga langsung...

emoticon-mail : "Iya Cik, santai lah..."

emoticon-mail : "Tadi, kamu ga dari sekolah kan???"

emoticon-mail : "Heheheheee... Dikasih tau Liem tadi Cik...

emoticon-mail : "Oh... Ya gitu deh, kalau ada apa-apa aku ngomongnya ya sama Cik Vanesa..."

emoticon-mail: "Emang ada apaan sih??? Kalau boleh tau Cik..." Nah, ini pas momentnya...

emoticon-mail : "Biasa mas, nyariin jodoh..."

emoticon-mail : "Segitunya???"

emoticon-mail : "Kolot kan mas, padahal aku juga ga mau mikir itu dulu lho..."

emoticon-mail : "Aku ga bisa menilai kolot atau ga Cik, pasti ada pertimbangan yang aku ga tau..."

emoticon-mail : "Rasis mas, itu petimbangannya..."

emoticon-mail : "Waduh, kalau itu aku ga ikut-ikut... Heheheheee..."

emoticon-mail : "Kadang, aku pengen cepet-cepet kuliah dan jauh dari sini..."

emoticon-mail : "Jangan gitu ah, ga ada orang tua yang ingin anaknya susah..." Sok bijak...

emoticon-mail : "Tapi cara mereka yang bikin aku ga suka mas..."

emoticon-mail : "Coba dijelaskan baik-baik..."

emoticon-mail : "Percuma mas... Ujungnya kayak malam ini, berantem lagi...."

emoticon-mail : "Ya udah, sabar aja kalau gitu Cik..."

emoticon-mail : "Iya mas..."


Sepertinya percakapan via sms ini ga perlu deh gw perpanjang... Selain sensitif dan bisa menimbulkan salah persepsi, juga kurang pas jika gw terlibat terlalu dalam... Gw tahu lah batas-batas yang harus gw jaga... Sampai mana gw boleh masuk...

Mau belajar kok malas, kalau sudah gini, gw memilih untuk mengeluarkan stok vodka yang gw simpan... Lumayan lah, sedikit buat badan hangat dan kepala berputar dikit... Ga perlu banyak-banyak kalau minum sendirian kayak gini... Asal badan sudah hangat saja, itu jauh lebih baik...

Gw baru saja berkemas dan memberekan sisa vodka, ketika Kaka gw tiba-tiba masuk ke dalam kamar... Kebiasaan buruk yang ga pernah berubah... Masuk kamar orang tanpa permisi... Untung gw bukan jomblo ngenes yang suka bersolo karier dengan joni...

Quote:"Kamu ngapain mas di kolong kasur gitu???" Tanyanya heran...

"Nyari pulpen jatuh, tau nih malah ga ada..." Alasan yang agak masuk akal...

"Wooo... Beli lagi sana..."

"Gaya mu mba-mba... Tajir nih??? Bagi-bagi sini..."

"Ga kebalik??? Bukannya kamu yang duitnya banyak ya???"

"Mbuh lah... Kapan pulang??? Tumben..."

"Barusan... Ih, suka-suka lah..."

"Udah jadi dokter belum???"

"Dokter gundul mu kui mas, emange gampang jadi dokter???"

"Ya sapa tau kan??? Heeehhehehheee..."

"Heh, Ayu udah punya pacar ya??? Hehe..."

"Terus???"

"Patah hati dong kamu... Hehehehheee..."

"Enak aja... No..."

"Iya deh, mentang-mentang udah punya Reni... Bawa sini napa mas..."

"Bawa mu gedi... Emangnya dia barang yang bisa dibawa-bawa..."

"Yeee, maksudnya ajak main ke sini..."

"Udah pernah... Salah sendiri ga pernah pulang..."

"Heleh ah... Tuh lho kamu dicariin cewe..."

"Kalau bohong yang elite dikit mba..."

"Yeee dibilangin ga percaya..."

"Malam ndo, maaf heheheheee..."


Waduh... Kenapa dia ada di sini??? Ternyata Kaka gw ga bohong... Emang ada yang mau ketemu sama gw... Tapi ga harus nyamperin sampai kamar juga lah... Dia cantik, agak malu juga sih karena pakaian gw rada awut-awutan... Maklum lagi santai kan tadi... Sepertinya malam gw akan panjang lagi ini... Kita lihat saja ya...




Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
4 0
4
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 21:59
Quote:Original Posted By nichi07
Hy mbak jombs,, gk mlm mgguan?? emoticon-Big Grin


sakit om, jomblo butuh perhatian emoticon-Hammer2
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 22:02
Quote:Original Posted By londo.046

Biasa mas dolanan banyu karo mangan iwak enthog neng duwur... Manteb tenan saiki... emoticon-Big Grin


seng ndi Mas lokasine, kanan jalan kui kan nak soko kidul… emoticon-Big Grin

di rombak kabeh Mas sak iki duwur , bendino rame kawit esuk sampai bengi… emoticon-Big Grin

termasuk lokasi enthog-e… emoticon-Leh Uga
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 22:12
sepertinta ayu kerumah londo
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 22:33
siapakah gerangan, mba ayu kah atau mba diana?emoticon-Bingung
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 22:41
Bejamu om ,, esuk hawane panas ,, pas sore tekan wengi ketemu ro wong ayu emoticon-Wow
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 23:04
Wuiih malem2 dpt kunjungan spesial nii.. Mayan buat referensi sbelum tidur.. Paling nggak dpt ngliyat yg bening2 dulu kan om.. Hwahaayyyemoticon-2 Jempolemoticon-Ultah
Langsung di lanjut aja om, gak usah nunggu besok thread nya... Hehehe emoticon-Keep Posting Gan
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 23:07
Menikmati hidup dengan tegukan vodka.Ketemu cewek semoga ceweknya gak nyium "aroma naga" efek dari vodka.emoticon-Recommended Seller
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
25-08-2018 23:36
paling yo esti seng dolan.. pemilik puncak mahameru emoticon-Genit:
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 00:21
yohana paling:3 op diana,op amanda,op esti,op via,op rizki,op sopoemoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 01:29
ayu kah? sepertinya sih ayu ini.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 02:49
hampir ke gap neh gudang persembunyian vodka nya emoticon-Wakaka
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 04:54
Quote:Original Posted By sucay23
bangun rumah masa depan ya om emoticon-Stick Out Tongue

Masa depan mu mba??? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By rio kun
Banyak juga euy nyang malem mingguan disinih... emang pada ngga dicariin pacarnya apah?

Biasa om... Jomblo kan bebas... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By utomo.adhe
seng ndi Mas lokasine, kanan jalan kui kan nak soko kidul… emoticon-Big Grin

di rombak kabeh Mas sak iki duwur , bendino rame kawit esuk sampai bengi… emoticon-Big Grin

termasuk lokasi enthog-e… emoticon-Leh Uga

Iyo mas... Biasalah nyenengke anak bojo ben ga penasaran... Leg nggo mobil rodo ga enak dalane mas, penak motoran... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By silvers13
sepertinta ayu kerumah londo

Ariel Tatum... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kidszonk
siapakah gerangan, mba ayu kah atau mba diana?emoticon-Bingung

Pilih saja om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By oaoe
Bejamu om ,, esuk hawane panas ,, pas sore tekan wengi ketemu ro wong ayu emoticon-Wow

Tuhan maha adil mas... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By whoapple
Wuiih malem2 dpt kunjungan spesial nii.. Mayan buat referensi sbelum tidur.. Paling nggak dpt ngliyat yg bening2 dulu kan om.. Hwahaayyyemoticon-2 Jempolemoticon-Ultah
Langsung di lanjut aja om, gak usah nunggu besok thread nya... Hehehe emoticon-Keep Posting Gan

Jangan, nanti Pak RT marah... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By brainymale
Menikmati hidup dengan tegukan vodka.Ketemu cewek semoga ceweknya gak nyium "aroma naga" efek dari vodka.emoticon-Recommended Seller

Aman om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jembutgaring
paling yo esti seng dolan.. pemilik puncak mahameru emoticon-Genit:

Gedean Ariel Tatum om... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By phntm.7
yohana paling:3 op diana,op amanda,op esti,op via,op rizki,op sopoemoticon-Ngakak (S)

Luna Maya... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By prahasta.abenk
ayu kah? sepertinya sih ayu ini.

Kuntilanak pink om... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ranger.somplak
hampir ke gap neh gudang persembunyian vodka nya emoticon-Wakaka

Untung Tuhan masih baik... emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 04:57
Assalamualaikum

1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 05:46
pasti mba ayu kan yg lagi di omongin
emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
26-08-2018 07:45
satu kata untuk yg penasaran siapakah cewe itu ciao
1 1
0
Halaman 280 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kelelawar-raksasa-gunung-salak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia