• Beranda
  • ...
  • Games
  • 5 Easter Egg The Last of Us (4 & 5 Nyindir Justin Bieber & Twilight?)

aldysadiAvatar border
TS
aldysadi 
5 Easter Egg The Last of Us (4 & 5 Nyindir Justin Bieber & Twilight?)




Hello, Sis....

I am Aldys, and You? emoticon-Kiss (S)



Easter Eggs dalam game adalah pesan, gambar, suara, tempat, atau fitur tersembunyi yang dibuat atas keisengan developernya sebagai kejutan untuk para pemainnya.


Pada tahu gak nih sama game yang satu ini, The Last of Us. Nah, bagi yang baru ingin mencoba, Aldys akan kasih bocoran 5 easter Egg dalam game ini. Penasaran? Yuk, simak!.





The Last of Us adalah sebuah video game action-adventure dengan unsur hide and seek bernuansa horor untuk PlayStation 3 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Menceritakan tentang petualangan Joel dan Ellie dengan wabah zombie sebagai temanya. Mereka mencoba untuk menyelamatkan diri dan juga manusia dari wabah jamur yang mengubah manusia menjadi zombie.

Dijamin, game ini akan membuat GanSis merasakan mood swing alias perubahan emosi yang disampaikan oleh para tokoh di game ini.

Game yang berhasil meraih popularitas yang luar biasa berkat kualitas gameplay, cerita dan visualisasi yang menarik ini berhasil menjadi permainan PlayStation 3 dengan penjualan terbaik di masanya.

Tak hanya itu, sejumlah penghargaan pun berhasil dilibas, seperti penghargaan akhir tahun dan penghargaan Game of the Year.

Pada 29 Juli 2014, Naughty Dog merilis ulang The Last of Us ke versi PS4 yang diberi judul The Last of Us Remastered Edition dengan kualitas yang disesuaikan dengan hardware console.



5 Easter Egg The Last of Us


1. Uncharted: The Board Game

Di sebuah dunia tanpa humor dan kegembiraan, pemain dapat menemukan nugget di dalam kamar anak sambil menghindari musuh berwajah jamur.


[B2. ]Jak and Daxter Board Game[/B]

Game populer Naughty Dog lainnya berubah menjadi permainan papan, tapi sayangnya, potongan itu dimakan oleh Bloater.


3. Nathan Drake / Little Big Planet Doll

Seorang pria yang memulai genre "cinematic-action video game" akan berubah menjadi boneka LittleBigPlanet yang akan menjadi hadiah besar untuk teman Ellie, Sam. Itupun, jika dia masih hidup!.

4. Justin Bieber in Uncharted 13

Ada-ada aja ya, Gaes. Game ini menyajikan easter egg yang diduga menyindir penyanyi terkenal, Justin Bieber. Coba lihat! Nama Justin Bieber muncul di salah satu koran lusuh yang tergeletak di lantai.

Spoiler for Koran:


Pada bagian headline tampak tulisan “Uncharted 13: A Lush Movie, Justin Bieber as Drake", yang artinya mengisyaratkan bahwa serial Uncharted yang ke-13 berhasil menjadi film yang sukses karena Justin Bieber berperan sebagai tokoh utamanya, Drake.

Akan tetapi, entah memuji atau justru menyindir, kesuksesan tersebut berujung tragis akibat serangan jamur ganas Cordyceps yang mengubah manusia menjadi zombie yang ganas.

Sepertinya, Naughty Dog ingin mengisyaratkan bahwa seri Uncharted 1 hingga 12 berjalan dengan lancar. Namun, setelah Uncharted 13 yang dibintangi Justin Bieber dirilis, dunia malah kacau emoticon-Big Grin.


5. Poster Film “Dawn of The Wolf”

Tak hanya Justin Bieber, film Twilight Saga dimana salah satunya berjudul "Breaking Dawn" yang sempat sukses besar di masanya dulu pun turut diduga menjadi sindiran Naughty Dog.

Scenedimana Joel dan Ellie sedang melakukan perjalanan ke sebuah kota. Sepanjang perjalanan tersebut, berkali-kali terpampang poster film “Dawn of The Wolf” yang tersebar di berbagai penjuru game.

Lucunya, pose pemeran film tersebut juga memiliki konsep pose yang mirip dengan poster Twilight Saga aslinya, ini penampakannya....

Spoiler for Bandingkan keduanya:
Poster Film Twilight


Yang lebih lucu lagi, dalam sebuah scene, Ellie yang melihat banyaknya poster film tersebut jadi merasa penasaran dengan kisah dibalik film tersebut.

Namun, Joel menjelaskan bahwa Dawn of The Wolfhanya sebuah film remaja yang bodoh dan sempat ia tonton tepat sebelum wabah zombie menyerang dunia.

Haha, ada aja ya emoticon-Big Grin.


Demikianlah pembahasan TS mengenai 5 Easter Egg The Last of Us. GanSis punya pengalaman memainkan game ini juga? Monggo share dan tulis komentarnya ya emoticon-Kiss (S).



EITTSS...JANGAN LUPA GAES!!!
RATE 5 emoticon-Rate 5 Star
SHARE emoticon-pencet
KOMEN emoticon-nulisah
CENDOL emoticon-Cendol Gan
ADD FRIEND emoticon-Shakehand2



Quote:
Diubah oleh aldysadi 25-08-2018 06:26
swiitdebby
swiitdebby memberi reputasi
1
3.6K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.