siigazmenAvatar border
TS
siigazmen
Waduh, Prostitusi di Apartemen Kalibata City, Pelanggan Banyak Anak-anak

Suara.com - Tak Hanya Pria Dewasa, Anak-anak Turut Jadi Pelanggan Prostitusi Kalibata City

Bisnis protitusi terselubung di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan yang dilakoni perempuan berinisial RMV dan dua rekannya tak hanya diburu lelaki dewasa.
Sejumlah anak-anak ternyata turut menjadi pelanggan dari praktik prostitusi di apartemen tersebut.
Wadirkrimum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Ade Ary menjelaskan, ada 17 pelanggan yang ikut terjaring saat polisi menggerebek sejumlah unit kamar di Kalibata City.

“Ada dua anak laki-laki yang turut ditangkap karena dianggap sebagai pelanggan," kata Ade di Polda Metro Jaya, Rabu (8/8/2018).
Ade menuturkan, kegiatan prostitusi di Kalibata City bukan fenemona baru. Dia mengakui polisi sudah lebih dulu mengungkap kasus prostitusi ini pada Januari 2018.


Setidaknya, kata dia, sudah ada tiga kasus prostitusi di Kalibata City yang sudah berhasil diungkap Ditreskrimum Polda Metro Jaya.
"Prihatin mendalam karena 7 bulan terakhir kami sendiri Ditreskrimum sudah ungkap tiga kasus. Dua kali sudah kami rilis, diungkap Subdit Ranmor dan Resmob. Kali ini timsus langsung dibuat oleh Dirkrimum dipimpin Kasubdit Renakta. Kami berharap tidak lagi terjadi," katanya.
Pengungkapan kasus prostitusi anak-anak di bawah umur itu dilakukan setelah polisi menggerebek kamar di Apartemen Kalibata City, Tower Flamboyan, Lantai 21 AH pada Kamis (2/8/2018).
Polisi menangkap tiga tersangka berinisial SBR alias Obay, TM alias Oncom, dan RMV yang berperan sebagai mucikari dalam bisnis prostitusi tersebut.
Selain menangkap para tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa tiga buah telepon genggam, bukti transfer uang dan sejumlah kondom bekas yang sudah terpakai.

Dalam kasus ini, para mucikari yang ditangkap dijerat Pasal 296 KUHP tentang Tindak Pidana Prostitusi dan Pasal 506 KUHP tentang Penyedia Perbuatan Cabul dengan hukuman satu tahun penjara.

Source : https://www.suara.com/news/2018/08/0...nyak-anak-anak



anasabila
anasabila memberi reputasi
0
8.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.