• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Gila Gan! Iko Uwais Ternyata Sempat Diminta tanpa busana Main Film 'Mile 22'

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Gila Gan! Iko Uwais Ternyata Sempat Diminta tanpa busana Main Film 'Mile 22'

Iko Uwais dan Mark Wahlberg (Instagram @iko.uwais)


Berita soal Iko Uwais makin bikin bangga industri perfilman Indonesia. Kali ini Iko Uwais kembali membintangi film Hollywood. 

'Mile 22' jadi film terbaru buat suaminya Audy Item ini, Di film ini Iko menjadi seorang agen dan informan bernama Li Noor yang dilindungi oleh CIA. Kali ini mantan atlet silat itu beradu akting bareng aktor Hollywood, Mark Wahlberg yang memerankan agen CIA.

Selain sebagai pemain, dalam film 'Mile 22' Iko juga menjadi pengarah koreografi. Sebenarnya nih Gan, ada permintaan sang sutradara, Peter Berg, yang bikin Iko Uwais mikir beribu-ribu kali hingga akhirnya memilih untuk menolaknya.

Peter Berg ingin Iko Uwais tanpa busana pada salah satu scene. Wadaw....




Keinginan Peter Berg ini terungkap dari video di balik layar saat gala premier 'Mile 22' belum lama ini. Sang sutradara terinspirasi dari adegan film 'Estern Promises'. Sudah sangat dijamin, Iko Uwais sangat kaget.

Berg mengatakan Iko sangat terkejut. Bahkan sampai dirinya dan Mark Wahlberg menggodanya, Iko masih tidak tahu kalau itu hanya candaan sampai akhirnya syuting dimulai. Kebayangkan bagaimana kalau adegan Iko berantem tanpa baju? Haduh, pasti gagal fokus deh yang nonton.


Lihat Gan, bikin iri nggak sih bentuk badannya (Instagram @iko.uwais)


Untungnya hal itu tak terjadi. Ricky Siahaan, manajer Iko Uwais yang mewakili Iko juga mengatakan itu hanya candaan saja. Itu adalah salah satu kejahilan Peter Berg ke Iko Uwais. 

Karena merasa canggung, Iko Uwais tidak berani menegaskan apakah permintaan itu benar harus dia lakukan atau tidak. Ricky  mengatakan saat itu Iko Uwais hanya bisa terdiam karena bapak dua anak itu nggak mau tanpa busana.


Mau punya badan kayak Iko harus rajin olahraga Gan! (Instagram @iko.uwais)


Padahal kalau dari bentuk badan, Iko Uwais nggak malu-maluin. Suami penyanyi Audy itu, punya badan yang atletis dan sudah pasti six pack. Jadi, kalaupun benar-benar tanpa busana nggak malu-maluin. Tapi, Iko Uwais konsisten nggak mau tanpa busana meski sulit mengatakan langsung ke sang sutradara.


tuh lihat deh bentuk badannya (Instagram @iko.uwais)


Ternyata benar saja, saat syuting dimulai Iko Uwais memang diminta buka baju, tapi masih tetap pakai celana dalam pendek kok! Uhuy...

Selain di Amerika, 'Mile 22' juga tayang di Indonesia.


Selain kariernya makin bagus, Iko juga terkenal sangat setia sama istri (Instagram @iko.uwais)

0
29.5K
131
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.