kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Mau Jadi Selebgram? Cekidot Dulu 5 Hal Penting Ini!

Hai Gan Sist, pasti udah pada tahu kan profesi selebgram yang makin menjamur sekarang ini?

Ya, selebgram atau selebriti Instagram adalah fenomena baru di kalangan generasi kekinian.

Karena profesi selebgram terbukti bisa memberikan penghasilan yang menjanjikan nih, makanya ngga jarang anak muda jaman now menjadikannya sebagai karir utama.

Nah kalau Agan Sista tertarik dan pengen mencoba profesi selebgram, Agan Sista bisa intip dulu tips penting berikut ini. Siapa tahu tips berikut bisa bikin Agan Sista jadi selebgram yang ngalahin si Awkarin .. heheh .. 

1. Cari tahu passion Agan Sista

Pertama, sebelum memulai karier selebgram, Agan Sista wajib temukan dulu apa yang jadi passion Agan Sista. Gunanya adalah agar akun Instagram Agan Sista punya ciri khas tersendiri alias keunikan

Masih bingung dengan passion Agan Sista? Nah, biar ngga bingung, coba cari referensi sebanyak mungkin. Rajin-rajinlah mencoba hal baru, contohnya belajar fotografi, belajar makeup, belajar masak atau lainnya..sampai ketemu apa yang benar-benar jadi passion Agan Sista.

Spoiler for cari tau passion Agan:

2. Berikan konten berkualitas

Kalau Agan Sista serius di karir ini, perhatikan kualitas gambar atau video yang diunggah ke akun Instagram Agan Sista. Jangan setengah-setengah dalam mengupload foto atau video karena netizen menyukai foto dan video yang bagus dan berkualitas tinggi. Nah, cobain trik yang iniuntuk dapetin hasil foto yang berkualitas.

Oh iya, konten yang berkualitas tentunya menghasilkan jumlah likes yang banyak. Selain dengan memberikan konten yang bagus di akun Instagram, Agan Sista juga bisa mencoba tips berikutuntuk mendapatkan jumlah likes yang banyak. 

Spoiler for berikan feed Instagram yang rapih dan menarik:

3. Ambil referensi dari selebgram luar negeri

Dengan kemajuan internet, tren-tren dari luar negeri lebih cepat menyebar ke Indonesia. Nah, maka dari itu, Agan Sista harus lebih peka terhadap tren dari luar negeri. Kalau menurut Agan Sista tren itu menarik dan bisa di aplikasikan di Indonesia, sebaiknya langsung aja buat konten sesuai tren itu. Siapa tau Agan Sista menjadi yang pertama kali mempopulerkannya di Indonesia dan akhirnya bisa menjadi viral. Akun Agan Sista pun akan lebih cepat mendapatkan perhatian.

Spoiler for cari referensi:


4. Traveling

Traveling mampu menyuguhkan dunia baru kepada followers Agan Sista. Dengan sering traveling, Agan Sista membangun citra diri yang ceria dan positif. Selain itu, Agan Sista dapat menginspirasi dan  menghibur para followers Agan Sista. Tapi ingat, jangan lebay dalam menuangkannya di akun Instagram Agan Sista, nanti bukannya menghibur tapi malah jadi bahan nyinyiran karena dianggap sombong.


Spoiler for traveling:

 5. Miliki attitude yang positif


Menjadi selebgram berarti Agan Sista harus dapat berinteraksi dengan followers. Tujuannya adalah menciptakan komunitas setia yang selalu bisa mendukung karya Agan Sista.

Nah maka dari itu, Agan Sista wajib memiliki attitude yang baik. Ramah, terbuka, positif dan komunikatif adalah poin penting untuk berinteraksi dengan followers. 

Spoiler for good attitude:

Jangan malas untuk membaca dan membalas setiap komentar dari followers karena itu adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan komunitas Agan Sista.

Attitude positif juga berguna ketika Agan Sista harus berhadapan dengan calon klien yang mungkin tertarik untuk mengendorse Agan Sista. Percaya deh, dari attitude yang baik akan lahir kepercayaan yang berujung pada keuntungan buat Agan Sista.

Nah itu dia Gan Sist 5 hal penting yang bisa mendukung Agan Sista untuk menjadi seorang selebgram. 

Nah kira-kira Agan Sista sudah siap belum jadi selebgram terkenal?


Spoiler for bocoran:


0
11.8K
188
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.