Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5af7ed31dbd77056258b4568/surga-hari-ini-neraka-esok-hari
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak bole
Lapor Hansip
13-05-2018 14:45

Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...

Quote:
Kepergiannya membuat gw merasakan "sakitnya cinta..." Gw belum pernah merasakan kehilangan seperti ini... Saat Singa pergi, gw masih bisa menerima nya, meskipun gw merasakan sedih yang luar biasa... Mungkin karena "malaikat maut" pergi tanpa pesan dan tanpa kabar... Gw mencari apa salah gw??? Apa karena gw terpergok berduaan hari itu??? Atau ada hal lain yang tidak boleh gw ketahui??? Ah mbuh lah!!! Gw menolak mencari tahu lagi, gw memilih mencoba melupakan, meskipun itu sulit...



Ternyata... Seperti ini kehilangan itu... Angel pergi, saat gw sangat-sangat mengharapkan nya... Mengharap itu lebih tinggi dari cinta... Saat kita mengharap, kita tidak peduli lagi dengan status... Status hanyalah pelengkap saja... Asalkan bisa bersama dia. Mendapat perhatian dari dia, itu jauh lebih bahagia dari pada pacaran sama dia, mendapat cintanya, tetapi jauh dari dia...

Gw pulang dengan cara gila dari rumah guru BK... Semua bangjo gw terjang, ga peduli warnanya apa... Sebanyak apa makian yang tertuju ke gw, gw abaikan... Gw harus banyak bersyukur karena Tuhan bersama gw hari ini... Gw sampai dengan selamat di rumah... Setelah memarkirkan ijo, gw jalan menuju kamar, mengunci nya, setel musik keras-keras dan mengambil sisa minuman keras yang memang gw simpan dalam lemari...

Gw kira alkohol adalah teman paling setia... Dia selalu memberikan gw sensasi yang gw butuhkan ketika gw sedang butuh kedamai-an... Kesenangan gw dengan alkohol harus gw akhiri ketika pintu kamar gw digedor dari luar... Duh, kalau Mama bahaya nih... Segera gw bereskan sisa-sisa mabok, mengecilkan volume dan membuka pintu perlahan... Ternyata Wira...

Quote:"Kenapa Wir???" Tanya gw pada adek gw yang berdiri di depan pintu...

"Makan malam mas, musikan wae..." Jawab nya dengan muka polos tanpa ekspresi...

"Iya-iyaaa... Tadi aku ketiduran Wir, bilang ke Mama, aku mandi dulu ya..."

"Yo, cepet... Aku dah lapar..."


Gw ga peduli dengan Wira... Segera gw matikan music player dan segera mandi... Gw ga mau terlihat ada masalah di depan keluarga gw... Cukup mereka tahu hal-hal baik soal gw... Hal-hal jelek, sedih biarlah menjadi milik gw...

Quote:Pagi harinya...

Seperti ada yang hilang pagi ini... Ketika gw sampai di parkiran, gw ga lihat lagi motor canggih racikan Thailand... Ah, sudahlah... Yang pergi biarlah pergi, wanita itu memang brengsek!!! Dan gw ga boleh kalah brengsek dari mereka...


Gw berjalan menuju kelas gw di 3IPA6... Gw ga mampir kemana-mana... Dulu, waktu gw masih sama Angel, gw sering mampir dulu ke 3IPA2 sebagai kamuflase kalau gw masih pacaran sama Amanda... Tapi sekarang, gw udah ga peduli dengan status-status macam itu... Mau dia minta putus, mau dia minta gimana, akan gw beri!!! Yang ingin gw lakuin sekarang adalah, melakukan apa yang gw suka... Apa yang membuat gw bahagia akan gw kerjakan...

Kelas gw memang asikkk... Isinya ya gitu lah, mantan orang gila pada kelas 2... Jadi kalau pagi-pagi ramai, itu wajar... Wong ada guru nya saja berani ramai kok... Gw masuk, dan menuju bangku pojok dekat jendela... Rekan semeja gw, Azwan nampak belum hadir... Bodo amat lah, gw lagi pengen di dalam kelas saja... Menikmati keriuhan yang teman teman gw ciptakan...

Quote:"Heiii ndo, gw duduk sini ya??? Gantiin idola lu..." Sapa seorang cewe yang penampilannya, ah... Sudahlah...

"Serah lu Sittt..." (Bacanya seperti lu memaki sh*t... Nama aslinya Sita...)

"Sialan lu ndo... Masih sedih yeee, idola lu pindah ke Amerika???" Tanyanya setelah dia duduk di depan gw...

"Sedih??? Gw hanya sedih ketika Singa gugur, setelahnya, gw ga kenal sedih..."

"Anjrit... Gugur lu bilang??? Kek Pahlawan aja ndo, hahahahahahaaa..." Ketawanya udah seperti kuntilanak...

"Dia emang pahlawan yang mengajarkan indahnya Cinta pada gw..."

"Rara apa kabar ndo???"

"Bodo amat... Pacar gw Manda sekarang, tapi ga tau besok..." Ga nyambung yo ben...

"Hahahahahahhaaa... Gw menunggu gebrakan lu ndo... Anak kelas 1 dan 2 cakep-cakep ndo..."

"Lu kayak mami-mami deh Sh*t... Atau jangan-jangan lu emang GM ya???"

"Baru tau lu ndo, jadi kriteria macam apa yang bisa memuaskan lu?"


Anak ini memang sinting... Pas kalau duduk nya sama Reni yang juga sinting... Terpkasa gw akhiri percakapan dengan Sita karena bel sudah berdering dengan merdunya... Kelas gw hampir separuhnya datang setelah guru yang mengajar masuk... Termasuk Azwan dan Reni tentu saja... 2 manusia koplak yang entah kapan sadarnya... 3 jam pertama, otak gw lumayan sehat... Yap, Matematika dan Kimia adalah sarana olahraga yang pas buat otak gw yang rada geser... Entah kenapa gw nyaman bertemu 2 mapel ini... Tapi gw mendadak bego kalau ketemu dengan PKn dan Agama... emoticon-Hammer (S)

Jam istirahat, ga gw manfaatkan buat ngapel seperti cowo pada umumnya... Gw memilih ke warung Mami... Ngopi, dan udut tentu saja... Baru sampai dan duduk, HP gw sudah bergetar... Siapa lagi ini... Sambil ngecek hp, gw minta tolong ke anak kelas 2 sepertinya buat pesan kan minum buat gw...

Quote:"Brooo, bilangin ke Mami, gw pesen kopi lasem ga pake gula..." Kata gw ke anak itu...

"Oh... Iya mas, itu saja kan mas???"

"Yoi..."

Udut gw udah bawa, jadi aman lah... Sambil sulut 1, gw cek HP gw... Ada sms masuk ternyata...

"Sayanx kamu dimana??? Ga ke kantin bareng nih???" Apa pula ini...

"Mau pulang bentar, ada yang ketinggalan nih..." Bodo amat lah gw ngibul...


Gw tahu ada sms yang masuk lagi, tapi udah ga menarik buat gw... Palingan, sms lebay yang bertanya hal-hal mainstream... Kopi gw datang, dan inilah surga yang sebenarnya buat gw... Ngopi pahit, rokok super... Lalu, nikmat mana lagi yang akan lu dustakan??? Balik soal Manda, gw ga takut kalau dia ke sini... Gw udah punya tempat khusus di warungnya Mami... Tempat yang ga semua orang bisa menjangkaunya... Agak tersembunyi, dan dulu biasa dibuat rapat gelap oleh Asep dkk... Ya, rapat buat tawuran sama Sekolah lain tentu saja...

Sendiri seperti ini, ternyata ga baik buat gw yang lagi bermasalah... Buktinya, bayangan Angel seolah mengajak gw kembali ke masa indah itu... Gw mencoba membuang, tapi apa daya, gw ga bisa... Untungnya...

Quote:"Ngapa lu ndo??? Dicariin pacar lu tuh... heheheheheee..." Boss Liem merapat ke tempat gw duduk...

"Bodo amat boss, gw udah ga semangat lagi buat jalan sama dia... Tau deh..." Jawab gw malas-malasan...

"Hahahahhahahaaa... Karena Angel kan??? Gw tau kok ndo..." Kali ini muka si boss jadi agak serius...

"Kalau gw bilang ga, pasti lu tau kalau gw bohong kan??? Jadi, ya emang soal itu sih..."

"Harap maklum ndo, dulu banget gw pernah bilang kan ke lu??? Jangan main hati sama dia sekarang... Nanti kalau lu udah mapan, silahkan..."

"Dan omongan lu yang itu yang ga gw ikuti... Sorry boss..."

"Namanya orang jatuh cinta, t*i kucing aja jadi bau paling nikmat sedunia kan??? Hahahahahhaaa..."

"Suuu yaaa... Dan cinta yang pedih itu emang ada boss..."

"Ga usah mendramatisir lah ndo... Kalau lu mau nyari cewe cantik, masih banyak... Si Rara, pacar lu Amanda, atau Yohana mungkin..."

"Hahahahahahhaaa... Gw malas pacaran boss asli, muak gw sama cinta yang mendayu-dayu gitu..."

"Ya udah, lu buat having fun kan bisa... Masih SMA ini... Ngapain lu serius... Kecuali, kalu lu ada orang kek Singa..."

"Atau kayak Vanesa... Hahahahahahaaa..."

"Njir..."

Gw masih ngakak-ngakak bareng si boss, dan Ucup pun merapat sambil ngakak-ngakak... Nih anak habis kesambet demit mana coba, ngakak ga jelas gini...

"Ajar edan lu Cup???" Sapa si boss...

"Si Djono berantem sama anak kelas 1... Dia dikeroyok noh sama 2 orang... Hahahaaa..."

"Sinting lu ya, kenapa ga lu bantuin, di mana dia woiii???" Tanya gw...

"Apaan dibantuin, wong yang ngeroyok dia bocah... Tingginya aja kayaknya ga ada sebahu nya Djono..." Dia masih ngakak, gw dan Liem yang bingung...

"Dan lu tau apa alasan dia dikeroyok???"

"Apaan???" Tanya gw...

"Djono nyolek fant*t cewe..."

"Jiancukkkkkk... Ngoahahahahhaaa..."

"Picek matane cah kae, hahahahahaaa..."

Kita bertiga sontak tertawa keras-keras... Ko ya ada cerita absurd macam ini... Setelah tawa mereda...

"Kayaknya sih, salah satu dari pengroyok itu pacar dari cewe yang dicolek tadi..."

"Mabok mungkin ya???" Analisis gw...

"Bukan ndo, emang kebangetan nungging tuh fant*t... Huahahahahahaaa."


Lagi-lagi ledakan tawa yang menuat semua mata tertuju kepada kami... Yah, meskipun letak duduk kami agak tersemubunyi, keras nya volume tawa yang membuat kami bisa dengan mudah teridentifikasi...

Gw masuk kelas setelah istirahat berakhir... Masih dengan Kimia yang tadi terpotong waktu istirahat... Mata, otak, dan pikiran gw benar-benar fresh saat mendengarkan Mrs. S menerangkan materi-materi yang katanya sih susah... Mata gw mendadak ngantuk saat jam Kimia habis, dan akan berganti dengan jam Agama... Oh Tuhan, penderitaan akan dimulai dari sekarang...

1 jam agama yang durasinya hanya 45 menit serasa 1000 menit buat gw... Selesai agama, lanjut ke pelajaran BK... Nasib baik, karena guru yang mengampu BK kelas gw sedang ada tugas luar... Jadi??? Free dong... Jangan samakan kelas gw dengan kelas-kelas lain di SMA G... Jika kelas lain tertib saat jam kosong, maka kelas gw juga tertib... Iya, tertib keluar kelas semuanya, termasuk gw...

Gw memilih ke bawah pohon jambu untuk santai menikmati udara segar... Dan entah sudah takdir atau gimana, gw ketemu Rara di sana... Emang sih, di depan Lab Bahasa gw lihat banyak anak IPA2 yang ada di luar... Tapi pacar gw ga ada alias ga teridentifikasi ada di sana... Bodo amat lah, siapa juga yang mau ketemu sama dia... Mendingan godain nih cempreng ngeselin...

Quote:"Raaa... Ngapain kamu di sini???" Tanya gw, yang disambut dengan pipi merahnya...

"Biasa ndo ujian Inggris, listening tuh di dalam... Aku udah maju yang jam pertama tadi..."

"Lha kamu kenapa isa ada di luar??? Teman-teman mu juga og..." Masih dengan pipi merahnya...

"Jam kosong Raaa, di dalam panas... Jadi kita keluar deh, heheheheee..."

"Alasan mu ga masuk akal ndo, bilang aja kalian nakal..."

"Nakal???"

"Iyalah, kalau ga ada guru, bilang ke piket dong..."

"Ogah ah Raaa... Enakan godain kamu... Heheheheheee..."

"Oh... Jadi ada yang mau aku aduin nih ke Amanda..." Muka-muka polos kecupable...

"Aduin lah... Mana dia???"

"Cieee... Nyari Amanda... Dia di dalam ndo, lagi ujian..."

"Bagus lah... Lusa malam aku ke rumah kamu ya Raaa???"

"Hah... Lusa bukannya malam minggu ya ndo???"

"Iyaaa... Kenapa kalau malam minggu???"

"Kamu ga ngapel???" Pipinya nampak memerah lagi dan lagi...

"Ga... Aku pengen sama kamu..." Tanpa dosa, aku pun beranjak dari sana...

"Londooo..."

"Iya..." Terpaksa gw lihat dia lagi...

"Kamu serius???"

"Serius Raaa... Tunggu ya??? Habis Magrib aku sudah di rumah mu..."


Tidak ada jawaban dari dia... Rara hanya bisa anggukkan kepala dan memerah pipi nya... Gw ga tau mengapa bisa bikin janji macam itu ke Rara... Sepertinya, niat gw buat "ga sedih" lagi, dan bersenang-senang lagi, akan gw mulai dari sini... Kenapa Rara??? Karena dia adalah cinta pertama gw... Apa salahnya kalau gw mengejar cinta lama gw???

Quote:Jam pulang sekolah...

Gw iri melihat mereka yang bisa tertawa dan bercanda dengan pasangan mereka... Gw punya Amanda, tapi entah kenapa gw ga mood untuk jalan sama dia... Gw maunya dia, malaikat maut yang membawa lari hati gw ke Amerika...


Gw menuruni tangga yang ada di sebelah kelas gw... Nembus ke sisi utara lapangan basket... Gw lihat Kampret sedang bercakap dengan Stevi... Sepertinya dia sedang usaha untuk memikat wanita itu... Semoga saja dia bisa... Kasihan, sepanjang hidupnya nyaris bisa dihitung berapa kali dia bahagia... Kalau menurut gw sih gitu... Tapi kalau menurut manusianya, dia ga pernah sedih... Kadang, gw pengen seperti Kampret yang ga pernah sedih dan selalu bahagia...

Gw berjalan menuju parkiran... Lewat ruas-ruas jalan yang ga banyak dilalui oleh siswa lain... Gw lagi males ketemu dengan Manda, itu alasan gw melakukan cara ini... Di jalan sempit depan sekolah gw menjadi semakin sempi karena ada anak-anak STM yang udah nongkrong di sana... Wah, cari gara-gara ini sih... Parkir kok di depan jalan persis... Belum ada satpam di zaman gw ya, jadi semrawut itu pasti...

Quote:"Bos... Motor nya pinggirkan dikit, ini mengganggu jalan..." Gw mencoba alus...

"Siapa lu ngatur-ngatur kita??? Lu kalau mau lewat, lewat aja deh..."

Dari badge nya gw tau STM ini... Sekolah yang dulu siswanya pernah gw hantam di alun-alun sampai gw dibawa ke polres... Dan kali ini mereka bikin gara-gara lagi... Gw pastikan nih anak kalau ga kelas 2, ya kelas 1... Kalau kelas 3, minimal ga akan berani kek gini... Wong pernah gw serbu sekolahnya dengan bantuan STM nya Bajil kok...

"Bugghhh..." Dengan tinju gw hantam perut anak itu...

"Woiii... Kok lu mukul teman gw..." Kata teman di sebelahnya...

"Maju sini lu semua..."


Gw yang masih labil karena ditinggal Angel, mendadak mendapat pelampiasan yang tepat... Jalanan semakin macet, dan darah sepertinya akan kembali tertumpah di sini...


Quote:Well... Janji adalah hutang... Gw udah pernah berjanji akan menyelesaikan apa yang tertunda... Gw pikir, ga akan cukup pagejika gw mainkan di thread lama... So, karena Kampret sepertinya akan buat ID baru, gw mainkan saja di sini... Selamat menikmati, dan taatilah rules di sub forum ini... Salam damai semuanya...


Ciaooo...

Diubah oleh londo.046
profile-picture
profile-picture
profile-picture
meizhaa dan 82 lainnya memberi reputasi
81
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 277 dari 469
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 18:57
Quote:Original Posted By whiteash
Ente pgn keliatan gahol malah yg keluar feminim, makanya ane tebak ni akun yg pny cewek.
Ck!mana udah kpikiran mw SSI lagi...kacaw


Jiahahahahahaaaa,,,,ya kalee SSI,,,masa sih kliatan feminim,,,prasaan gak deh,,,
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 19:40
waktu SMA pernah ada guru PKL gitu tapi songongnya macem guru abang, akhirnya dibikin nangis sama satu kelas..... hahha
4 1
3
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 20:52
Quote:Original Posted By kyukyunana
Ta kirain ini threadny LondoKampung iang di YouTube emoticon-Leh Uga

Bowo tiktok om... emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By yunie617
Kuat mas lawan aku😆😆😆

Kuat lah, mau dibuktikan??? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By ebilebilebil
waktu SMA pernah ada guru PKL gitu tapi songongnya macem guru abang, akhirnya dibikin nangis sama satu kelas..... hahha

Wah kalau itu guru PKL abis Bil, langsung hajar... Eh tapi tempat mu kan STM ya Bil??? emoticon-Big Grin
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:18

Kita Lihat Apa Maunya...

Kerasnya gedoran dari luar, cukup membuat gw senewen... Tanpa memasukkan baju, gw buka pintu itu... Pengen lihat siapa manusia iseng yang ingin mengajak gw ribut... Ketika pintu itu terbuka... Ga ada siapa-siapa... Gw sempat menengok kiri kanan tapi ga ada itu tanda-tanda ada yang ngerjain gw...

Sialan, ini sih kerjaan demit... Kalau gw pikir pikir, guru koplak itu ga mungkin temukan gw secepat itu... Toilet di sekolah ini banyak dan menyebar... Kalau pun dia lihat arah gw tadi, ada 3 opsi toilet... Bodo amat lah, jika emang mau ngajak gw ribut, mau itu demit, mau itu manusia, ga ada mundurnya gw...

Quote:"Upacara... Gw serius mengikuti, karena ini adalah salah satu bentuk hormat pada para pahlawan... Mau lu bilang lebay atau berlebihan, silahkan... Hanya orang ga tau malu yang bilang hormat bendera itu haram..."

Selesai upacara, sengaja gw bertahan di sini di bawah ring basket utara... Siapa tahu ada yang ga terima dan ngajak gw ribut... Biar ga usah repot-repot mencari gw... Tapi sampai bell berbunyi, guru sialan itu ga muncul... Ya sudah, anggap semuanya selesai...

Quote:emoticon-mail: "Acara kemarin gimana ndo??? Sms ku dari tadi malam ga dibalas ih..." Sma dari mba Ayu ketika jam pertama sedang berjalan...

emoticon-mail : "Lancar mba... Maaf kemarin tidur awal sih, jadi ga sempat balas sms..."

emoticon-mail : "Syukurlah kalau lancar ndo... Ada yang kesurupan ga sih???"

emoticon-mail : "Ga ada mba... Paling cuma dilihati aja, ga sampai kesurupan..."

emoticon-mail : "Mantab tuh ndo, biasanya kalau acara gitu, suka ada yang kesurupan lho..."

emoticon-mail : "Heheheheee... Mungkin karena SC nya setan kali mba, jadi setannya juga mau ganggu ga enak..."

Tiba-tiba...

"Heh, londo, kamu ngapain itu??? Sms-an ya???" Tegur guru Matematika yang dari tadi penjelasannya ga gw dengar...

"Ga kok Bu... Sepatu saya kayaknya ada batu nya, agak ganjel bu..." Jawab gw sambil keluarkan mode sms, dorong hp menjauh...

"Betulkan, habis itu maju kamu...!!!" Kena gw...

"Iya Bu..." Gw pura-pura lepas sepatu, pakai lagi, lalu maju...

"Kerjakan coba..." Kata beliau... Santai ini sih, udah gw pelajari...

"Gini Bu???" Kata gw...

"Iya bener... Duduk sana... Kalau lagi dijelasin jangan lihat bawah terus..."

"Iya Bu, maaf..."


Gw tahu kok memperlakukan guru yang baik itu seperti apa... Ya emang sih, sms-an saat jam pelajaran itu salah, tapi ketika beliau menyalahkan gw, gw siap minta maaf... Tapi kalau dengan guru brengsek, nanti dulu...

Quote:"Cie sms Via... Heheheheee..." Duh, kena gw... Ini kalau depan gw cemburu bisa gawat...

"Mau lihat HP gw???" Tantang gw pelan, sambil berbisik...

"Emang boleh???" Bisik Reni...

"Boleh lah, kenapa ga???" Spekulasi ini sih...

"/a usah ndo, udah keambil batunya???" Dia percaya oi..."

"Udah, asem bener nih kerikil..."


Menit, demi menit berlalu... Sengaja gw ga balas dulu smsnya mba Ayu... Bahkan, gw hapus history sms nya, baik masuk maupun keluar... Siapa tahu Reni jadi gila, lalu tiba-tiba minta hp gw untuk dicek... Kan gw yang repot...

2 jam pelajaran itu terasa cepat jika yang gw hadapi adalah mata pelajaran eksak... Fisika, Kimia, atau Matematika itu pelajaran yang gw anggap enak... Menyenangkan aja sih mengutak atik angka... Meski harus gw akui agak kurang kerjaan... Masak kecepatan peluru saja harus dihitung??? Apa gunanya coba???

Menurut gw, pelajaran anak IPS yang lebih masuk di akal... Ada Akuntansi bagi yang mau jadi akuntan, meski masih dasar... Ada Tata Negara, bagi yang mau jadi anggota DPR atau politisi... Kok gw tahu??? Ya tau, wong gw sering belajar sama Via...

Quote:"Kantin mami memang cocok gw kunjungi untuk sekedar ngopi dan ngudut... Bisa juga ngobrol sama orang-orang sinting kalau pas ada..."

Hari ini ga ada hilal dari manusia-manusia koplak itu... Entah kemana teman-teman gw... Masak iya bolos karena kecapaian, kaya nya mereka ga selemah itu deh... Dari pada bengong, mending gw lanjut hubungin mba Ayu... Kali ini ga perlu sms-an, langsung gw telepon saja...

Quote:emoticon-phone: "Hallo, kenapa ndo???"

emoticon-phone : "Gapapa mba, maaf tadi kepotong, hampir ketahuan guru heheheheee..."

emoticon-phone : "Oalah... Hahahahaaa... Jam nya siapa sih ndo???"

emoticon-phone : "Bu X mba..."

emoticon-phone : "Matematikan ya???"

emoticon-phone : "Yap..."

emoticon-phone : "wah, kalau beneran ketahuan bisa gawat tuh ndo..."

emoticon-phone : "Iya, HP disita... Orang tua yang suruh ngambil..."

emoticon-phone : "Ternyata masih tetap aturannya ya ndo???"

emoticon-phone : "Ya gitulah... Di sini sampai kapan mba???"

emoticon-phone : "Lama ndo, senin depan baru balik, kenapa???"

emoticon-phone : "Kenapa??? Mau ngajakin jalan-jalan???"

emoticon-phone : "Ga berani ah heheheheee..."

emoticon-phone : "Kenapa ga berani???"

emoticon-phone : "Takut masnya marah, hehe..."

emoticon-phone : "Aman kok ndo, naik ke Rahtawu enak nih ndo..."

emoticon-phone : "Boleh, tapi jangan nanti sore ya mba..."

emoticon-phone : "Sebisa mu aja ndo... Kamu masih capek kan???"

emoticon-phone : "Bukan sih, udah beberap hari aku keluar rumah terus mba, ga enak sama Mama..."

emoticon-phone : "Iyaaa deh ndo... Eh udah dulu ya, aku disuruh belanja nih heheheee..."

emoticon-phone : "OK mba..."


Gw emang koplak... Sudah tahu mba Ayu itu ada hati, bukannya menjauhi malah makin gw dekati... Tapi mau gimana lagi, naluri lelaki gw ga bisa bohong kalau mba Ayu itu menarik, sangat menarik malah... Gw cuma senyum, seruput kopi dan hisap udut yang tahu-tahu tinggal setengah... Ini nih yang gw sebut ngudut dibantu demit...

Jam demi jam berlalu, 2 jam terakhir, kelas gw dapat bonus... Kenapa bonus??? Karena guru PKn yang harusnya ngajar, hari ini ga masuk... Kabarnya sih nganterin anak kelas 2 lomba... Ternyata ada lomba PKn juga, gw kira cuma pelajaran eksak yang dilombakan, non eksak pun ada... Jurinya pasti pening tuh... PKn kan kadang isinya opini... Emang bisa opini dinilai???

Kan tergantung dari sudut pandang mana itu opini dinilai... Siapa yang bisa baca pikiran juri, pasti menang... Tinggal jawab aja opini nya sesuai sudut pandang juri, pasti nilainya tinggi... Pemikiran geblek dari gw... Jangan lu anggap serius mblo...

Quote:"Jam kosong itu enaknya gw isi dengan godain Reni... Sayang cewe metal itu lagi sibuk dengan Sita... Kayaknya masih soal ujian praktek yang membuat peningpale deh..."

Gw sih cuek ya, mau dapat nilai berapa kek di ujian praktek, ga penting... Yang penting gw bisa lulus dari sini, ikut SPMB, kuliah, kerja, kimpoi deh... Tapi kimpoinya sama siapa ya??? Calon saja belum ada yang jelas 100% kok...

Gw turun menuju ke kursi beton belakang ring basket sisi utara... Di sana sudah ada Arief yang juga nongkrong di sana... Dapat jam kosong juga kayaknya dia... Lumayan lah, gw bisa tanya-tanya soal peristiwa tadi pagi...

Quote:"Kosongan juga kelas lu Pret???" Tanya gw...

"Iyo ndo... Wonge minggat Semarang..."

"Hahahahaaa... Jamnya siapa emang???"

"Biasa wali kelas... Hahahahaaa..."

"Heh, tadi pagi..."

"Kenapa??? Diganggu lu??? Kencing lu ga tuntas..." Dipotong, dan dia tahu!!!

"Tau dari mana lu Pret??? Gw belum cerita ke siapa-siapa lho..." Tanya gw super heran...

"Heheheheheee... Tuhan lah ndo... Makanya dekati Tuhan, biar disayang dan berikan info akurat..."

"Taek lu... Siapa yang ganggu gw???"

"Demit ndo... Lagi pengen becanda sama lu kayaknya..."

"Sampah bener, mending sparingan jelas manfaatnya buat gw..."

"Pala lu sparingan..."

"Gw hampir ribut sama guru brengsek itu..."

"Heh, ribut pie ndo???" Tanya Arief... Kali ini dia yang penasaran...

"Gitu lah, pokoknya emang sengaja gw pancing... Sok-nya itu lho... Petentang-petenteng kayak paling senior saja..."

"Namanya juga usaha ndo, heheheheee..."

"Usaha apaan???"

"Usaha biar dapat nama lah..."

"Dapat nama kok caranya busuk gitu..." Sungut gw...

"Busuk kan menurut lu, kalau menurut dia ga busuk, pie???"

"Bodo lah... Heh Pret, gimana nasib pocong kecil yang lu tanam di kampus???"

"Bukan urusan gw ndo, mau jadi apa kek, mau gimana kek... Bodo amat..."


Obrolan terus mengalir... Gw akhirnya tahu bagaimana strategi Arief kemarin... Intinya dia pegang kepala premannya... Ancaman yang dia berikan ga main-main... Dia bakar rumah tuh demit kalau sampai ada yang kesurupan... Soal caranya gimana, silahkan lu pikir sendiri... Kalau menurut Kampret, ga enak urusan sama gituan...

Bell jam pulang berdering... Gw naik ke kelas untuk mengambil tas... Tujuan gw sih mau langsung pulang saja... Istirahat dulu untuk memulihkan stamina dan menjaga kondisi... Tubuh juga punya titik lelah... Jika orang ga kenal dengan ttitik batas maximum nya, ya sudah selesai hidupnya... Lha gimana dirinya saja ga kenal, kok mau kenal dengan lingkungan...

Quote:"Gw pengen makan pecel... Tapi gw ga punya nyali untuk minta tolong ke Mama... Adek gw juga ga ada... Ya sudah lah, ada kalanya preman juga maen-maen ke warung..."

Karena jarak rumah gw dengan warung itu sangat dekat, gw memilih untuk naik sepeda saja... Di jalan, gw malah ketemu sama Mamanya Singa yang sepertinya baru pulang dari warung pecel tersebut... Karena gw kenal dan punya hubungan baik, gw sapa beliau...

Ya gitulah, mungkin kalau lihat gw, beliau jadi ingat sama anaknya kali ya... Makanya beliau agak berkaca-kaca dan bergetar nada bicaranya... Kalau gini, gw ga perlu lama-lama deh ngobrol sama beliau... Kasihan jika hanya kenangan buruk yang bangkit...

Quote:"Singa itu istimewa... Tapi takdir hidupnya 'agak miris...' Tapi sudahlah, yang lalu biarlah berlalu... Gw harus menatap ke depan... Melihat ke belakang, seperlunya saja..."

Ternyata badan gw ga selelah yang gw kira... Ketika gw gerak, sudah terasa normal... Gw putuskan untuk ke lapangan... Main bola mblo biar sehat... Hidup harus seimbang, rajin udut, ya harus rajin juga fisik dan makan sehatnya...

Lebih dari satu jam gw bermain... Matahari condong ke barat, baru gw siap-siap untuk pulang... Badan penuh peluh, otot kaki gw makin kencang dan stamina tentu mengalami perbaikan... Lumayan kan untuk bekal latihan mingguan gw...

Quote:"Ndo..." Tau-tau ada yang manggil dan jejerin gw, dan itu Esti...

"Oi Taaa, dari mana???" Tanya gw yang jalan sambil menenteng sepatu...

"Dari rumah teman ndo, abis main bola ya???"

"Heheheheee iya Taaa..."

"Mau tak anterin pulang???" Tawarnya sambil senyum...

"Ga usah Taaa, dekat ini... Lagian, kita kan beda arah..."

"Yaaa gapapa ndo, daripada kamu jalan???"

"Gapapa lah Taaa, sekalian pendinginan hehe..."

"Sebenarnya, aku mau minta tolong sih ndo..."

"Minta tolong apa Taaa???" Tanya gw...

"Ajari Matematika ndo... Heheheee..."

"Oh... Boleh, kapan Ta???" Tanya gw...

"Sebisa mu aja ndo... Kapan kamu bisa, aku siap..."

"OK deh, nanti tak sms ya???"

"Iyaaa... Aku belok ya??? Kamu kan lurus ndo... Heheheheee..."

"Iya, kan arah rumahnya beda... Hati-hati Taaa..."

"Iya ndo..."


Ngajari matematika... Isinya, 50% belajar, 50% lagi ena-ena... Entahlah, kenapa nasib gw gini amat ya??? Mau jadi anak baik saja susahnya luar biasa... Selalu ada godaan yang menggoda gw... Mari kita nikmati saja semuanya...

Selesai makan malam, Papa meminta gw untuk menghadap... Ada Mama juga si sana sih... Wah, ada apa ini??? Kalau situasinya kayak gini, biasanya gw melakukan kesalahan yang berat... Tapi, gw pikir sampai beliau ngomong, ga nemu juga...

Quote:"Tadi guru mu ke sini mas..." Kata Papa pendek...

"Guru??? Guru BK Pa???" Waduh, ada apa nih Guru BK ke rumah gw???

"Bukan... Guru Agama..."

"Guru Agama??? Pak S???"

"Bukan, Guru Brengsek" sebut saja gitu...

"Hehehehheee... Kenapa??? Dia ngadu sama Papa..."

"Mas, jangan cengengesan...!!!" Tegas Papa...

"Jelaskan ada apa kamu sama dia???" Tanya Papa...


Gw jelaskan sama Papa dari A sampai Z soal itu guru... Dari penghinaannya, ketidak adilan dalam memberi nilai, sampai yang terjadi tadi pagi... Tanpa sensor, tanpa gw tutupi...

Quote:"Kalau aku bohong Pa, Papa boleh memberi sangsi apapun sama aku... Yuk, kita ke rumahnya sekarang..." Tantang gw...

"Ya sudah, Papa percaya sama kamu... Lagi pula, dia datang juga lucu... Ngadu, tapi surat tugas atau teguran tidak ada..." Kata Papa...

"Tuh kan Pa??? Artinya dia itu datang atas kemauan dia sendiri..."

"Tapi kamu juga ga boleh seenaknya mas, gimana pun dia guru mu, wajib kamu hormati... Mama guru lho mas, mau kalau Mama ga dihormati murid Mama???" Skak mat...

"Iya Maaa..." Bantah Mama itu dosa, makanya gw memilih main aman saja...

"Ya sudah, kalau mau belajar lanjut aja mas..." Kata Papa...

"Iya Paaa..."


Kakek ane!!! Itu guru punya otak ga ya??? Gila aja, pakai ngadu lagi sama orang tua gw... Sepertinya, harus gw selesaikan ini dengan cara bar-bar... Biar itu guru tahu, kalau mulut itu gunanya bukan untuk ngadu... Lihat aja besok!!! Only time will tell...




Ciaooo...
profile-picture
17september2019 memberi reputasi
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:18
masih hangat mas ndoo emoticon-Big Grin
0 0
0
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:28
Balasan post londo.046
Quote:Original Posted By londo.046


Kuat lah, mau dibuktikan??? emoticon-Malu (S)


Boleh,, siapa takut emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:36
Quote:Original Posted By londo.046
Biar itu guru tahu, kalau mulut itu gunanya bukan untuk ngadu... Lihat aja besok!!! Only time will tell...

Ciaooo...

emoticon-Leh Uga
OK, besok ya? Baiklah, kita tunggu kelanjutan cerita ini besok!!!
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:38
pateni ndo pateni!
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:50
Ealah... itu guru kaya anak2 aje yaak... ngaduin ke orang tua murid.. kalo mau mah orang tua muridnya yg di panggil ke sekolah...
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:51
huahahaha abisin omemoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:53
Bakar motornya om kwkwkwkwkwkwkwkw
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 21:53
Quote:Original Posted By londo.046


Kok bisa gitu kenapa mba??? emoticon-Big Grin


Entah mas,mmg aku blm pernah liat langsung, klo tiba2 bau wangi2 pernah wkwkwkwk

Gurune mas londo ke BK gak puas datengin orang tua, luar biasa
Diubah oleh deroe85
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:08
Waduh, harusnya lu pulang aja tadi bang ndo biar debat sekalian sama guru nya, dibantai pasti di rumah lu emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:13
Lelaki habis berantem kok ngadu.Mirip sama "Jokdri mania"di sosmed ngakunya mirip ultras liga inggris tapi salah menerjemahkan kata A.C.A.B yang seharusnya All C#ps Are B*str*d menjadi All Cops Are Best Friend.Tiap ketemu aparat minta foto selfie terus upload di sosmed.Gitu ngaku ultrasemoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:27
Wahh guru sialan tuh,, ngaduan cemen lagi..
kaya gitu aja ngadu k ortu mas. Kaya gitu kok jadi guru agama lagi
Ajak sparingan aja mas,, biar ga macem2 lagi.
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:30
mksd hati utk mnunjukkan ke ortu mas londo bgmana perilaku mu kpd ny sbg guru.. tp salah ny sndri mnjdi contoh yg tdk baik buat siswa ny.. huufft.. memalukan.. emoticon-Cape d... (S)
yaa.. wlopun apa yg mama mu blng itu bnar.. sbaikny ttp mnghormati guru.. *tp ujung ny ngedumel di dlm hati.. emoticon-Big Grin
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:35

"Kakek ane!!! Itu guru punya otak ga ya??? Gila aja, pakai ngadu lagi sama orang tua gw... Sepertinya, harus gw selesaikan ini dengan cara bar-bar... Biar itu guru tahu, kalau mulut itu gunanya bukan untuk ngadu... Lihat aja besok!!! Only time will tell..."

Janji lho Om...sesuk part jotos2an karo "guru" ne sampeyan... emoticon-Leh Uga
Wkwkwkwkwkwkwk
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:42
jebul demit nafsu ro koe om emoticon-Ngakak
1 0
1
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 22:58
itu guru yg om maksud naik jabatan setelah om lulus bukan sih?
2 0
2
Surga Hari Ini, Neraka Esok Hari...
24-08-2018 23:00
Edited

Jaringan lemot jadi dabel
Diubah oleh gmax38
1 0
1
Halaman 277 dari 469
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kelelawar-raksasa-gunung-salak
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia