Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
23
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7fa6521a9975130c8b456a/admin-group-docker-indonesia-melarang-menggunakan-kata-quotganquot
Kebetulan lagi muter2 cari group spesifik mengenai Docker. Dan ternyata oh ternyata, menemukan kata2 yg kurang mengenakan di hati ane (secara ane kaskuser sejati) Sebenernya menurut ane ini agak aneh ya, secara jargon "gan" itu sudah merebak ke mana2, dan orang DILARANG menggunakan kata "gan" Kalo menurut ente2 gimana GANNN? SUMUR : http://telegram.me/dockeridn
Lapor Hansip
24-08-2018 13:31

Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"

Kebetulan lagi muter2 cari group spesifik mengenai Docker. Dan ternyata oh ternyata, menemukan kata2 yg kurang mengenakan di hati ane (secara ane kaskuser sejati)

Barbuk


Sebenernya menurut ane ini agak aneh ya, secara jargon "gan" itu sudah merebak ke mana2, dan orang DILARANG menggunakan kata "gan"

Kalo menurut ente2 gimana GANNN?

SUMUR : http://telegram.me/dockeridn
Diubah oleh VanDaMe
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:36
Pertamax!!
0 3
-3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:38
Adminnya mungkin dulunya kaskuser yg bolak/ik di tusbol ngaidinya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kruingputih3
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:38
gk salah juga gan
Diubah oleh kampretoz28
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:38
sensitif sekali emoticon-Takut
tapi hak mereka masing2 dan harus dihargai emoticon-Toast
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:42
Balasan post kruingputih3
padahal juragan itu ada di kbbi haha

heran aku mah
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:45
lagian kata "gan" cuma dipake di dunia maya saja. Ane ga pernah tuh pakai kata gan didunia nyata emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:47
Balasan post loecian
Quote:Original Posted By loecian
Pertamax!!


Gagal pertamax sebagai juragan emoticon-Kalah
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:48
Padahal manggil gan itu sudah tergolong jalan tengah, tersopan selain pak/bu

Kalo di RL memang jangan sih gan

Dulu forum sebelah yang gue ikutin (SSC) sempet gaboleh gan gan, akhirnya sejak rame momodnya biasa aja gan
Diubah oleh twisctre
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:48
Balasan post stomsa
Quote:Original Posted By stomsa
lagian kata "gan" cuma dipake di dunia maya saja. Ane ga pernah tuh pakai kata gan didunia nyata emoticon-Hammer2


kan atau gan emoticon-Bingung
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 13:54
Balasan post stomsa
man?? emoticon-Bingung
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 14:02
Mungkin karena telegram termasuk sosmed yang sifatnya tertutup (messenger) ya ikutin aja saran dari penghuni grup tersebut gan, walaupun sebenarnya sapaan tersebut udah umum sih di fb/twitter/blog dll. Kalau gw biasa aja di grup wa nyapa pakai gan gak ada yang mempermasalahkan.
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 14:03
cuk oleh no?
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 14:14
Sebenernya kata
Quote:Juragan
itu bukan punya Kaskus loh (walaupun mungkin dipopulerkan oleh Kaskus), itu bahasa Indonesia yang resmi ada di KBBI. Jadi klo dilarang menggunakan kata Juragan secara ga langsung melarang menggunakan bahasa Indonesia?! Itu grup berbahasa Indonesia kan?! Masih bernaung di kedaulatan NKRI kan?!

Quote:Ada orang udah yg matang secara umur
<-- Matang secara umur, tp mentah secara kedewasaan
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 14:40
Balasan post rlstretto
Quote:Original Posted By rlstretto
Sebenernya kata itu bukan punya Kaskus loh (walaupun mungkin dipopulerkan oleh Kaskus), itu bahasa Indonesia yang resmi ada di KBBI. Jadi klo dilarang menggunakan kata Juragan secara ga langsung melarang menggunakan bahasa Indonesia?! Itu grup berbahasa Indonesia kan?! Masih bernaung di kedaulatan NKRI kan?!

<-- Matang secara umur, tp mentah secara kedewasaan


jawaban paling bijak..
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 14:56
lah ane suka bablas kl lagi di kantor emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pake kata "Gan" tp sampe sekarang nggak pernah ada masalah emoticon-Ngakak
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 14:56
apa salahnya sama kata "gan" ? Kan berasal dari kata jugaran menurut ane itu sapaan yg sopan
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 15:53
gak freedom of speech:
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 16:29
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3
Adminnya mungkin dulunya kaskuser yg bolak/ik di tusbol ngaidinya emoticon-Leh Uga


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 16:51
dulu juga ane pas ada acara ditangerang yg donor ane nanya ke kang parkirnya dia jawab "ente ikut donor juga gan". dan ane ketemu ama kaskuser laen ane panggil "baru ente doang gan yg dateng" "nama ente siapa gan" soalnya id kaskus ama nama aslinya kadang beda dan ane gk tau namanya emoticon-Ngacir
Diubah oleh iyan.raambo123
0 0
0
Admin Group Docker Indonesia Melarang Menggunakan Kata "Gan"
24-08-2018 16:56
Kasian dong kalo Afgan gabung di group itu... masa di panggil af..aff..
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia