istrinya.gondokAvatar border
TS
istrinya.gondok
Cahaya kecil diantara dua kehidupan



بسم الله الرحمن الرحيم




Quote:



Liam adalah nama anak itu, nama yang di berikan oleh kedua orang tuanya saat hari ke lima belas kelahiranya. Sebuah kebahagiaan untuk kumpulan keluarga bangsawan yang menaunginya, Pada hari itu seolah langit berbicara kepada sepasang insan yang berupa seorang anak lelaki yang penuh dengan kesempurnaan.
Seperti malaikat yang di turunkan melalui perut seorang prempuan muda yang sangat cantik, sebab ibunya adalah anak seorang bangsawan seperti anak seorang bangsawan lain yang memiliki kelebihan dalam hal fisik.
Keluarga ini adalah keluarga bangsawan yang termasyur, hampir semua lidah membicarakan keistimewaan keluarga ini sebab kedermawanan dan ke pemilikan tanahnya yang luas. Hampir sepertiga kawasan lahan pertanian yang ada di negri ini adalah millik mereka seorang. Tak jarang jika mereka sering di datangi warga desa untuk di mintai tolng untuk menyelesaikan permasalahan.
Dan mereka yang kerap datang menghadap kan persoalannya tidak akan pulang dengan tangan yang hampa,
Sebuah karunia yang orang – orang katakan, seperti kisah keluarga sang raja yang baru saja mendapatkan seorang cucu laki – laki yang tampan. Lalu cerita kelahiran sang anak emas inipun mulai tersebar ke ujung ujung penduduk negri
Kehadiran seorang anak lelaki tersebut juga seolah membuat orang – orang ikut berbahagia kerna keberkahanya juga ikut menyelimuti seisi desa, hujan dan embun sejuk pagi hari tak pernah lepas menyabut kedatangan sang bayi lelaki yang tampan itu. Seperti langit yang menisyaratkan bahwa bersama dia, Malaikat juga ikut turun dan menebarkan keberkahan di seluruh penjuru Desa itu,

Liam Adalah nama bayi itu, bayi yang seolah memancarkan cahaya purnama dengan segala keelokanya dan menyinari setiap pasang mata orang - orang yang melihatnya.
Ketika lahir dia di kerumuni oleh keluarga yang mencintainya, cucu laki – laki pertama sekaligus pewaris marga yang di bangga – banggakan di tanah adat yang berlaku ratusan tahun. purnama dari tanah selatan, begitu orang – orang menyebutnya di karenakan keindahan bola matanya, mampu menghidupkan kembali jiwa yang sedang di Landa keputus asaan
Tidak hanya pewaris marga dan penerus silsilah keluarga bangsawan yang sempurna, dalam silsilah orang sumatra anak lelaki kedudukanya seperti putra mahkota yang akan meneruskan perjalanan sebuah kerajaan. Terlebih lagi jika anak laki – laki itu adalah anak tertua dari satu genarasi, Dan ini membuat nya begitu istimewa di mata keluarga dan orang –orang. Kesempurnaan, keberkahan, dan kebahagiaan.
Diubah oleh istrinya.gondok 28-05-2021 13:01
nona212
aljannating
aljannating dan nona212 memberi reputasi
2
2.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.