marc24
TS
marc24
I need someone to talk to..
Halo semuanya..
Aku mau curhat. Aku punya pacar, rencananya kami mau nikah tahun depan. Kita udah pacaran hampir 2 tahun. Aku juga punya temen deket cowok, tapi dia ga tinggal di indo. Bisa dibilang aku itu orangnya tertutup bgt, bahkan aku ga pernah bisa langsung cerita kalo ada masalah ke orang orang terdeket aku misalnya pacar atau keluarga aku. Tapi ke temen aku itu aku selalu cerita semuanya. Cuma dia yg bisa bikin aku cerita.

Nah masalahnya berawal dari sini. Aku salah karena aku ga bilang ke temen aku itu kalau aku sebenernya udah punya cowok, kita deket emang baru 1 tahun tapi aku ga pernah bilang aku punya cowok. Itupun bukan karena aku mau nyembunyiin, sebenernya ada alasan kenapa aku ga cerita aku punya cowok, karena orang tua aku sebenernya ga setuju aku sama cowokku, ibu aku ga terlalu suka sama cowokku. Makanya aku ragu, dan keraguan itu makin lama makin besar buat aku. Cowokku sebenernya orang yang baik banget, tapi mungkin dia kurang bisa ambil hati ibuku walaupun udah berkali kali aku bilang ke ibuku kalau dia orang yang baik, yg selama ini selalu bantu aku, tapi ibuku malah bilang ibuku punya feeling ga enak, siapa yg ga ragu kan kalau dibilang gitu sama ibu sendiri?.

Makanya mulai dari situ aku mulai membatasi diri utk ga posting di socmed tentang aku sama cowokku, ga pernah cerita ke siapa2 ttg aku sama cowok aku, termasuk temen deket aku itu. Cowokku sempet marah dan menanyakan hal itu, kenapa aku ga pernah posting dia lagi, kenapa aku kesannya nyembunyiin dia. Dan aku udah dengan cara yg enak jelasin ke dia kalau aku gak mau posting ttg kita dulu sampai nanti kalau kita bener bener udah siap mau nikah dan saat itu pastinya aku akan posting momen itu.

Untuk sekarang cowokku tau aku deket sama temen aku itu, dia marah. Cowokku message temen aku kalau dia itu cowok aku dan kita udah mau nikah. Masalahpun melebar dan disangkanya aku dan temen aku itu selingkuh. Padahal jujur, aku ga ada kepikiran sama sekali sama temen aku aku. Karena kemungkinan kita utk bersama itu kecil bgt. Dia bukan orang indo, dia tinggal sangat jauh di sana. Kita beda segala galanya. Dan waktu awal aku temenan sama dia juga dia bilang dia suka bicara sama aku, karena dia juga ga punya temen utk bicara sama sekali seperti aku. Jadi dia nyaman utk cerita ke aku, dan sebaliknya. Tapi dia ga berpikir utk lebih dari sekedar teman sama aku, karena kita jauh.

Sekarang aku lagi ga ngomong apa apa sama cowokku. Di satu sisi aku masih sayang sama dia, di satu sisi aku ga mau bikin orang tua aku kecewa, dan di sisi lain aku ga mau kehilangan tempat cerita aku juga. Dan saat ini aku ga tau mau cerita ke siapa, aku bener bener bingung sekarang. Can anyone help me?
0
3.2K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.