Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7d0454902cfead248b4567/i-need-someone-to-talk-to
Halo semuanya.. Aku mau curhat. Aku punya pacar, rencananya kami mau nikah tahun depan. Kita udah pacaran hampir 2 tahun. Aku juga punya temen deket cowok, tapi dia ga tinggal di indo. Bisa dibilang aku itu orangnya tertutup bgt, bahkan aku ga pernah bisa langsung cerita kalo ada masalah ke orang orang terdeket aku misalnya pacar atau keluarga aku. Tapi ke temen aku itu aku selalu cerita semuanya.
Lapor Hansip
22-08-2018 13:36

I need someone to talk to..

Halo semuanya..
Aku mau curhat. Aku punya pacar, rencananya kami mau nikah tahun depan. Kita udah pacaran hampir 2 tahun. Aku juga punya temen deket cowok, tapi dia ga tinggal di indo. Bisa dibilang aku itu orangnya tertutup bgt, bahkan aku ga pernah bisa langsung cerita kalo ada masalah ke orang orang terdeket aku misalnya pacar atau keluarga aku. Tapi ke temen aku itu aku selalu cerita semuanya. Cuma dia yg bisa bikin aku cerita.

Nah masalahnya berawal dari sini. Aku salah karena aku ga bilang ke temen aku itu kalau aku sebenernya udah punya cowok, kita deket emang baru 1 tahun tapi aku ga pernah bilang aku punya cowok. Itupun bukan karena aku mau nyembunyiin, sebenernya ada alasan kenapa aku ga cerita aku punya cowok, karena orang tua aku sebenernya ga setuju aku sama cowokku, ibu aku ga terlalu suka sama cowokku. Makanya aku ragu, dan keraguan itu makin lama makin besar buat aku. Cowokku sebenernya orang yang baik banget, tapi mungkin dia kurang bisa ambil hati ibuku walaupun udah berkali kali aku bilang ke ibuku kalau dia orang yang baik, yg selama ini selalu bantu aku, tapi ibuku malah bilang ibuku punya feeling ga enak, siapa yg ga ragu kan kalau dibilang gitu sama ibu sendiri?.

Makanya mulai dari situ aku mulai membatasi diri utk ga posting di socmed tentang aku sama cowokku, ga pernah cerita ke siapa2 ttg aku sama cowok aku, termasuk temen deket aku itu. Cowokku sempet marah dan menanyakan hal itu, kenapa aku ga pernah posting dia lagi, kenapa aku kesannya nyembunyiin dia. Dan aku udah dengan cara yg enak jelasin ke dia kalau aku gak mau posting ttg kita dulu sampai nanti kalau kita bener bener udah siap mau nikah dan saat itu pastinya aku akan posting momen itu.

Untuk sekarang cowokku tau aku deket sama temen aku itu, dia marah. Cowokku message temen aku kalau dia itu cowok aku dan kita udah mau nikah. Masalahpun melebar dan disangkanya aku dan temen aku itu selingkuh. Padahal jujur, aku ga ada kepikiran sama sekali sama temen aku aku. Karena kemungkinan kita utk bersama itu kecil bgt. Dia bukan orang indo, dia tinggal sangat jauh di sana. Kita beda segala galanya. Dan waktu awal aku temenan sama dia juga dia bilang dia suka bicara sama aku, karena dia juga ga punya temen utk bicara sama sekali seperti aku. Jadi dia nyaman utk cerita ke aku, dan sebaliknya. Tapi dia ga berpikir utk lebih dari sekedar teman sama aku, karena kita jauh.

Sekarang aku lagi ga ngomong apa apa sama cowokku. Di satu sisi aku masih sayang sama dia, di satu sisi aku ga mau bikin orang tua aku kecewa, dan di sisi lain aku ga mau kehilangan tempat cerita aku juga. Dan saat ini aku ga tau mau cerita ke siapa, aku bener bener bingung sekarang. Can anyone help me?
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
I need someone to talk to..
22-08-2018 13:47
so sad. complicated sekali yaaa
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 13:51
Gimana ceritanya sdh ada keputusan nikah tp blm ada restu dr ortu km?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 13:54
Balasan post Echizen.Ryoma
Kita baru rencana aja. Orang tua dia udah setuju. Dan kita udah pernah perkenalan 2 keluarga jg. Tapi tetep ibuku ga sreg sama cowok aku dan punya perasaan ga enak. Padahal aku ngerasa ga ada yg salah sama cowokku
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 13:57
berarti feeling mamah mu bener

gini aja dipermasalahkan sm cowok mu..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:00
Pertama km jelasin statusmu dl ke temenmu itu. Gmn2 km msh berstatus pacarnya org jd batasilah pergaulanmu dgn cowok lain. Trs km bahas berdua sama cowokmu ttg strateginya ambil hatinya ortumu, mengingat kalian sdh ada rencana nikah thn depan. Kl emg sdh niat serius ya hrs mulai mikir ke depan.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:01
Balasan post 3770372
Gini aja maksudnya masalah aku punya temen itu?
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:02
sama ortu sendiri ga cerita
sama pacar sendiri ga cerita
sama orang asing cerita banyak
lah kamu tu ngapain pacaran klo ga latihan terbuka ma pasangan?
trs klo udah nikah, ada apa2 ga cerita ma suami tapi malah ke orang lain gitu?
piye to iki? emoticon-Amazed
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:05
Quote:Original Posted By marc24
Gini aja maksudnya masalah aku punya temen itu?

gak sih...
yg jd masalah klo sista gak bisa jelasinnya emoticon-Big Grin
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:07
Balasan post route16
Aku emang ada masalah sama itu. Bahkan sama temen yg udah lama bgt aku kenal bisa aja aku ga pernah cerita. Karna dr kecil emang aku ga pernah tau cara ngomong perasaan aku ke orang. Fyi aku anak broken home, ga ada yg bisa aku ajak cerita. Itu kenapa aku tanya di forum ini aja..
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:11
Balasan post Echizen.Ryoma
Temenku itu udah tau kalau aku punya cowo. Dan aku cerita jg masalah ttg ibuku ga suka sama dia. Dan skrg cowoku jadi posesif, minta liat chat aku lah, trs minta aku bilang ke temenku tiap kali aku jalan sama cowoku, kirim foto kita berdua ke dia. Trs aku jadi mikir dia lebay skrg. Aku bahkan di socmed aja ga mau posting2 ttg pacar. Aku ga bisa kayak gitu
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:15
Quote:Original Posted By marc24
Temenku itu udah tau kalau aku punya cowo. Dan aku cerita jg masalah ttg ibuku ga suka sama dia. Dan skrg cowoku jadi posesif, minta liat chat aku lah, trs minta aku bilang ke temenku tiap kali aku jalan sama cowoku, kirim foto kita berdua ke dia. Trs aku jadi mikir dia lebay skrg. Aku bahkan di socmed aja ga mau posting2 ttg pacar. Aku ga bisa kayak gitu


Lha itu kan hukum sebab-akibat. Skrg cowokmu jd posesif krn km pernah deket sama cowok lain (entah sedeket apa ane krg paham) & ga mengaku kl sdh punya pacar. Ya intinya skrg km mau lanjut atau nda sama cowokmu itu, kl msh mau lanjut ya bahaslah gmn caranya bisa dpt restu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:18
Quote:Original Posted By marc24
Aku emang ada masalah sama itu. Bahkan sama temen yg udah lama bgt aku kenal bisa aja aku ga pernah cerita. Karna dr kecil emang aku ga pernah tau cara ngomong perasaan aku ke orang. Fyi aku anak broken home, ga ada yg bisa aku ajak cerita. Itu kenapa aku tanya di forum ini aja..


ada yg bisa diajak cerita, cuma kamunya aja yg ga mau cerita.

ga tau cara ngomong perasaanmu ke orang? lah ini di forum bisa..
emang forum isinya bukan orang?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:21
Ane minta ente hargai neng shizuka adik ane ya!! Gak usah maksa2 dan nuduh2 yang enggak2
0 2
-2
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:21
Balasan post route16
Beda, aku ga bisa cerita langsung gitu ke orang. Dan di forum aku bisa cerita tanpa diketahuin orang kan
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:24
Balasan post marc24
Kamu bentar lagi nikah sama nobita
Tolong jangan ganggu dekisugi lagi
Diubah oleh seihanda
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:29
Quote:Original Posted By marc24
Halo semuanya..
Aku mau curhat. Aku punya pacar, rencananya kami mau nikah tahun depan. Kita udah pacaran hampir 2 tahun. Aku juga punya temen deket cowok, tapi dia ga tinggal di indo. Bisa dibilang aku itu orangnya tertutup bgt, bahkan aku ga pernah bisa langsung cerita kalo ada masalah ke orang orang terdeket aku misalnya pacar atau keluarga aku. Tapi ke temen aku itu aku selalu cerita semuanya. Cuma dia yg bisa bikin aku cerita.

Nah masalahnya berawal dari sini. Aku salah karena aku ga bilang ke temen aku itu kalau aku sebenernya udah punya cowok, kita deket emang baru 1 tahun tapi aku ga pernah bilang aku punya cowok. Itupun bukan karena aku mau nyembunyiin, sebenernya ada alasan kenapa aku ga cerita aku punya cowok, karena orang tua aku sebenernya ga setuju aku sama cowokku, ibu aku ga terlalu suka sama cowokku. Makanya aku ragu, dan keraguan itu makin lama makin besar buat aku. Cowokku sebenernya orang yang baik banget, tapi mungkin dia kurang bisa ambil hati ibuku walaupun udah berkali kali aku bilang ke ibuku kalau dia orang yang baik, yg selama ini selalu bantu aku, tapi ibuku malah bilang ibuku punya feeling ga enak, siapa yg ga ragu kan kalau dibilang gitu sama ibu sendiri?.

Makanya mulai dari situ aku mulai membatasi diri utk ga posting di socmed tentang aku sama cowokku, ga pernah cerita ke siapa2 ttg aku sama cowok aku, termasuk temen deket aku itu. Cowokku sempet marah dan menanyakan hal itu, kenapa aku ga pernah posting dia lagi, kenapa aku kesannya nyembunyiin dia. Dan aku udah dengan cara yg enak jelasin ke dia kalau aku gak mau posting ttg kita dulu sampai nanti kalau kita bener bener udah siap mau nikah dan saat itu pastinya aku akan posting momen itu.

Untuk sekarang cowokku tau aku deket sama temen aku itu, dia marah. Cowokku message temen aku kalau dia itu cowok aku dan kita udah mau nikah. Masalahpun melebar dan disangkanya aku dan temen aku itu selingkuh. Padahal jujur, aku ga ada kepikiran sama sekali sama temen aku aku. Karena kemungkinan kita utk bersama itu kecil bgt. Dia bukan orang indo, dia tinggal sangat jauh di sana. Kita beda segala galanya. Dan waktu awal aku temenan sama dia juga dia bilang dia suka bicara sama aku, karena dia juga ga punya temen utk bicara sama sekali seperti aku. Jadi dia nyaman utk cerita ke aku, dan sebaliknya. Tapi dia ga berpikir utk lebih dari sekedar teman sama aku, karena kita jauh.

Sekarang aku lagi ga ngomong apa apa sama cowokku. Di satu sisi aku masih sayang sama dia, di satu sisi aku ga mau bikin orang tua aku kecewa, dan di sisi lain aku ga mau kehilangan tempat cerita aku juga. Dan saat ini aku ga tau mau cerita ke siapa, aku bener bener bingung sekarang. Can anyone help me?


1. feeling ibu itu kuat. jangan disepelekan.
2. Sepertinya sudah terbukti kan kalau cowo kamu itu gimana, mungkin related sama feeling ibu kamu. Jadi kalau soal sayang nggak bisa diterima lagi. Rasa sayang itu hidup, setidaknya kamu membiarkan itu tumbuh bersama orang yang tepat.
3. Kamu masih punya hak untuk ngomong sama teman dekat kamu. Dia ga punya hak untuk melarang. Fight for it.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:35
Balasan post Echizen.Ryoma
Aku masih deket sama temenku itu skrg walau dia tau aku punya pacar. Karena mungkin dia butuh aku, dia sama kayak aku, ga ada tempat buat cerita jadi pas kita dulu ketemu berasa dia itu persis bgt kayak aku. Aku ga tega buat ninggalin dia dan bikin dia sakit hati dengan aku pamer2 sama cowo aku. Masalah aku lanjut apa engga. Masih blm tau.. justru aku lagi bingung itu, aku ga bisa juga putus sama cowoku karena aku udh sejauh ini (mengingat temen temen aku semua udah pada married juga huhuhu)
0 0
0
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:40
Quote:Original Posted By marc24
Aku masih deket sama temenku itu skrg walau dia tau aku punya pacar. Karena mungkin dia butuh aku, dia sama kayak aku, ga ada tempat buat cerita jadi pas kita dulu ketemu berasa dia itu persis bgt kayak aku. Aku ga tega buat ninggalin dia dan bikin dia sakit hati dengan aku pamer2 sama cowo aku. Masalah aku lanjut apa engga. Masih blm tau.. justru aku lagi bingung itu, aku ga bisa juga putus sama cowoku karena aku udh sejauh ini (mengingat temen temen aku semua udah pada married juga huhuhu)


Intinya km mulai ada rasa sama temenmu itu kan? Jujur saja deh.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:44
Quote:Original Posted By adalah.dian15
Ane minta ente hargai neng shizuka adik ane ya!! Gak usah maksa2 dan nuduh2 yang enggak2


emang ada yg maksa? ada yg nuduh?
emoticon-Kaskus Banget

Quote:Original Posted By marc24
Beda, aku ga bisa cerita langsung gitu ke orang. Dan di forum aku bisa cerita tanpa diketahuin orang kan


kenapa ga bisa? bahkan sama ibu dan pacar sendiri.
klo ga bisa ngomong kan bisa ditulis kek gini
emoticon-Smilie
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
I need someone to talk to..
22-08-2018 14:46
Balasan post Influential
Itulah yg bikin aku ragu sebenernya karena feeling ibu aku. Walaupun aku sayang sama cowok aku. Tapi aku mau ngelangkah ke tahap selanjutnya rasanya berat bgt, dan aku ga mau gembar gembor sana sini dulu. Tapi sebenernya cowok aku itu dibanding mantan2 yg dulu, dia yg paling baik sih...
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
girl-im-your-future
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Collections
Stories from the Heart
seumur-hidup-dibalik-penjara
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia