axisaxiataAvatar border
TS
axisaxiata
Mudahnya Dapetin Cendol Sekarang
Quote:


Kemarin ane liat ada trit yang berisi keluh kesah karena sekarang dapetin cendol kaskus begitu mudah. Kalau dulu hanya akun iso saja yang bisa kasih cendol atau lempar bata, tapi sekarang akun anyar pun bisa melakukan itu.

Yang ane heran, kenapa ada aja yg belum bisa menerima update baru ini. Padahal dengan sistem cendol yang sekarang, para pemula bisa lebih semangat untuk ber-kaskus-ria karena dapetin cendol sudah nggak susah lagi.

Kalau dulu, akun yang sudah berderet cendol dianggap senior, dan yang baru bercendol sebiji dianggap junior. Nah kalau sekarang kaskus yg baru mencoba menghailangkan senior-junior yang menjadi momok para nyubi.

Nyubi yang berkompeten bikin thread bagus, bisa dengan mudah dapetin banyak cendol. Nggak seperti dulu, walaupun bikin thread sebagus apapun, paling cendol yang masuk cuma 1 sampai 10 biji doang.

Yang belum bisa menerima pembaruan ini, mungkin kalian masih gila akan pangkat, merasa sangar menjadi senior. Ayo kita pandang sama rata, kaskuser itu sederajat. kita adalah keluarga besar kaskus. Hapuskan Senior-Junior!!!

Salam damai

emoticon-Peluk
grg.
AriPein
zharki
zharki dan 5 lainnya memberi reputasi
4
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.