c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gadis Kembar Yang Menarik Perhatian Dunia


Kembar adalah hal yang biasa untuk kelahiran di dunia ini, bahkan ada yang kembar identik dengan wajah yang sangat mirip. Namun di tengah banyaknya manusia kembar di dunia ini ada beberapa yang viral karena prestasinya.

Tak hanya di dunia nyata bahkan mereka pun menjadi famous di dunia internet, ya dunia maya kali ini adalah dunia kedua untuk manusia zaman millenial masa kini, tanpa adanya internet yang sudah menjadi komoditi pokok masa kini mungkin interaksi sosial masyarakat akan seperti dahulu. Siapa saja gadis kembar yang berprestasi itu juragan ? Monggo kita lihat satu persatu.


Lara dan Mara Bawar Model Albino Kembar.



Siapa yang tak kenal dengan dua gadis albino ini, dua orang kembar ini cukup famous karena memiliki kulit yang putih bersih padahal terlahir dari keluarga asal negro di wilayah Brazil.

Pasangan kembar ini memang sangat unik dan menarik bahkan menurut data statistik, kemungkinan kelahiran anak albino hanya 1:17.000, karena sosok Lara dan Mara Bawar lahir dari keluarga yang normal.

Dari viralnya mereka di internet kini pasangan kembar itu menjadi model di endorse oleh Nike, Moschino dan Bazaar Kids, keren bukan gan.

Sumber : http://www.grid.id/read/04207874/ing...arang?page=all


Pemain sepakbola kembar beda negara.



Dua gadis kembar ini lengkapnya bernama Monica flores dan Sabrina Flores, keduanya sama-sama suka olahraga sepakbola. Alhasil keduanya menjadi pesepakbola handal, namun tibalah mereka memperkuat negaranya di piala dunia u 20 mereka berbeda timnas yang dibelanya dimana Monica mewakili Meksiko dan Sabrina mewakili Amerika Serikat.

Terlihat moment ketika dua negara ini bertemu, Monica menangis karena di kalahkan tim Sabrina. Keduanya adalah pasangan kembar asal Mexico namun lahir di Amerika dan keduanya pun memilih untuk memperkuat dua negara yang berbeda sesuai dengan keinginannya.

Sumber : http://www.espn.com/blog/onenacion/p...na-for-the-u-s

Pemain harpa kembar sebagai Youtuber



Banyak orang mengapresiasi Camille dan Kennerly yang merupakan bintang youtube yang dikenal karena permainan harpanya mereka berasal dari Amerika.

Bahkan video-video petikan harpanya digarap dengan sangat profesional, hingga menjadikan diri merekapun mempunyai fans tersendiri. Yang membuatnya terkesan lagu-lagu rock jadul dibuat menjadi lantunan yang nikmat di dengar melalui petikan harpanya, tak tanggung-tanggung lagu dari Iron Maiden, Ozzy, Guns N ‘Roses di aransement lewat suara harpa.

Sumber : https://www.thefamouspeople.com/prof...rly-kitt-32832


Pelari Maraton



Dua gadis pelari marathon, yang mempunyai wajah kembar asal Jerman ini membuat sensasi dengan finish bergandengan tangan di sebuah event olimpiade marathon.

Mereka pun akhirnya menjadi perhatian dunia karena aksinya tersebut, banyak yang tidak suka dengan cara mereka untuk meraih ketenaran seperti itu. Bahkan ada juga yang mengkaitkan mereka ingin menggaet sponsor, tapi yang jelas mereka yang nyinyir tak bisa berprestasi dan yang berkarya tetap berprestasi walau banyak haters yang mengikuti ketenarannya.

Sumber : http://www.dailymail.co.uk/news/arti...vide-fans.html

Itulah gadis kembar yang mencuri perhatian dunia juragan, monggo di coment



c4punk@2018



Diubah oleh c4punk1950... 23-08-2018 02:18
1
19.3K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.