Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1177
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58511f19529a4578728b4586/rumah-kardus
Jadilah rumahku, ke manapun aku berkelana, selalu berpulang padamu. Jadilah tanah tempatku berpijak, ke mana pun aku terbang, ku kan kembali pulang, kala lelah kukepak sayap. Bisakah kau menjadi udara, setiap hela nafas ini, kau ada. Bisakah kau menjadi kerlip lilin, kala gelap, kau keindahan sejati. Berlebihan jika kuminta semua itu? Cemasku… Kau menjadi persinggahan sesaat, yang kan terlupa? A
Lapor Hansip
14-12-2016 17:29

Rumah Kardus

Rumah Kardus




Jadilah rumahku,
ke manapun aku berkelana,
selalu berpulang padamu.

Jadilah tanah tempatku berpijak,
ke mana pun aku terbang,
ku kan kembali pulang,
kala lelah kukepak sayap.

Bisakah kau menjadi udara,
setiap hela nafas ini,
kau ada.

Bisakah kau menjadi kerlip lilin,
kala gelap,
kau keindahan sejati.

Berlebihan jika kuminta semua itu?

Cemasku…

Kau menjadi persinggahan sesaat,
yang kan terlupa?

Atau kau serupa percik air yang hilang melewati sela-sela jariku?

Bisa saja kau pendar,
yang dalam sekejap mata,
keindahannya memudar?



Devania Annesya



Kalo masuk wajib jejak emoticon-Paw




Tidak terima silent reader disini emoticon-Mad







note: foto diatas bukan ts dan keluarganya*


Diubah oleh cluuree.e
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 53 dari 60
Rumah Kardus
30-07-2018 11:34
Quote:Original Posted By cluuree.e


Sesuatu emoticon-Cool


Kampret emoticon-Lempar Bata
0 0
0
Rumah Kardus
30-07-2018 11:35
Quote:Original Posted By montormebur
Kampret emoticon-Lempar Bata


Di panggang .. maknyus emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Rumah Kardus
30-07-2018 11:41
Quote:Original Posted By cluuree.e
Di panggang .. maknyus emoticon-Cendol (S)


Ho oh, nggo obat asma jare emoticon-Ngakak
0 0
0
Rumah Kardus
30-07-2018 12:48
Quote:Original Posted By cluuree.e
Hai ama emoticon-Betty
17an nanti mau nanjak kemana nih ? emoticon-EEK!



Sesuatu emoticon-Cool


hai juga ka cluu
17an di rumah aja ka liat upacara di tipi emoticon-Malu
0 0
0
Rumah Kardus
01-08-2018 10:28
dear,

serius gua gak boleh kalah sama sifat negatif gua sendiri. Gak boleh kalah sama kemalasan gua sendiri.

Gak boleh putus asa , gak boleh ngeluh kebanyakan, konsisten sama hal hal positif. Menebar kebaikan dimanapun kapan pun.

Bakal berat memang, tapi memang butuh usaha dan waktu buat membiasakan diri.

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Rumah Kardus
01-08-2018 21:22
maling tas
0 0
0
Rumah Kardus
06-08-2018 11:39
jalan sekarang aja deh..

barangkali bisa liat yang kece2 tengah hari emoticon-Nohope
0 0
0
Rumah Kardus
06-08-2018 12:58
ahiya lupa.. mestinya tadi lewat jalan itu. emoticon-Nohope
0 0
0
Rumah Kardus
06-08-2018 19:39
Maling tas
0 0
0
Rumah Kardus
06-08-2018 23:46
Quote:Original Posted By namima
Maling tas


Hai cowok emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah Kardus
07-08-2018 18:14
Quote:Original Posted By cluuree.e
Hai cowok emoticon-Big Grin


Sape nih.. emoticon-Bingung
0 0
0
Rumah Kardus
07-08-2018 23:43
Quote:Original Posted By namima
Sape nih.. emoticon-Bingung


Kenalan dong biar kebal emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Rumah Kardus
08-08-2018 05:57
emoticon-Bingung
0 0
0
Rumah Kardus
09-08-2018 06:20
Kardus yg lagi tenar.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Rumah Kardus
16-08-2018 00:24
Quote:Original Posted By kucingkuncung
emoticon-Bingung


Quote:Original Posted By ngimpi.presiden
Kardus yg lagi tenar.. emoticon-Matabelo


Jangan jangan kalian jodoh? emoticon-EEK!
0 0
0
Rumah Kardus
16-08-2018 06:04
dear,

sampe kebawa mimpi gua dipindahin bagian emoticon-Ngakak (S)

gua mencoba gak mikirin tapi tetep kepikiran sih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Rumah Kardus
21-08-2018 12:22
bodo amat dah
0 0
0
Rumah Kardus
25-08-2018 11:36
Quote:Original Posted By javaneca
bodo amat dah


Manusia gunung dan hutan emoticon-Big Grin
0 0
0
Rumah Kardus
25-08-2018 14:34
dasa rumah kardus emoticon-Marah , lelaki kardus kali emoticon-Leh Uga
----
salken buat ts dan tamu undangan emoticon-Hai , cao dulu yak emoticon-Traveller
0 0
0
Rumah Kardus
27-08-2018 22:19
Quote:Original Posted By lautaro
dasa rumah kardus emoticon-Marah , lelaki kardus kali emoticon-Leh Uga
----
salken buat ts dan tamu undangan emoticon-Hai , cao dulu yak emoticon-Traveller


Apa apaan nih Dateng langsung pergi. Bersih bersih dulu kek disini mininal emoticon-Mad
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 53 dari 60
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
air-mata-sang-kupu-kupu-malam
Stories from the Heart
terulang-kembali
Stories from the Heart
urban-legend-pantai-trisik-1990
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
apakah-ini-cinta
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia