alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7adb2ad9d7700b6c8b456b/gol-petama-pemantik-semangat-pemain-indonesia-hingga-menang-melawan-hong-kong-china
SALAM MERDEKA :iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia Hai haii holla sahabat kaskus dimanapun kalian berada, salam sejahtera dan salam merdeka buat kalian agan atau sista se-Tanah Air negeri tercinta Indonesia. Ijinkan maspir untuk menulis tulisan sederhana, ringkas, padat dan semoga jelas, serta memberikan info tambahan buat kalian agan/sista. Kabar gembira nih gan/sist lagi anget-angetnya
Lapor Hansip
20-08-2018 22:15

Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China

SALAM MERDEKA


Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Hai haii holla sahabat kaskus dimanapun kalian berada, salam sejahtera dan salam merdeka buat kalian agan atau sista se-Tanah Air negeri tercinta Indonesia. Ijinkan maspir untuk menulis tulisan sederhana, ringkas, padat dan semoga jelas, serta memberikan info tambahan buat kalian agan/sista. Kabar gembira nih gan/sist lagi anget-angetnya pertandingan bola yang menemukan antara Indonesia Versus Hongkong China , dengan hasil yang menggembirakan atas kemenangan Indonesia (3) - Hongkong China (0).  

Babak Pertamax


emoticon-Games



Babak Pertama, permainan Indonesia dengan ciri khasnya berupa permainan cepat dapat diredam oleh kesebelasan Pemain Hongkong China. Strategi yang jitu yang diterapkan pelatih Hongkong China dengan memperlambat tempo permainan dan mencoba menyulut emosi pemain Indonesia menjadikan babak pertama penuh dengan emosi,  bahkan ada 4 pemain Indonesia yang terkena 4 kartu kuning. Singkatnya, babak pertama Hongkong China unggul terlebih dahulu dengan skor 1 gol dan 0 untuk Indonesia. Menurut pengamatan ane sih emang pinter tuh strateginya. Ini lho cuplikan gol pertama yang di cetak pemain Hong Kong Lao Hok Ming,




Namun...


Babak Keduax


emoticon-Bola


Kejutan terjadi di awal pertandingan babak kedua, tepatnya pada menit 45 menuju 46 dimana Irfan Jaya yang mendapatkan true pass dari Lilipaly dan langsung saja..... Jebretttt... Saudara-saudara, akhirnya Indonesia mampu menyamakan kedudukan dengan sekor 1-1 atas Hongkong China.  Berikut nih gan, dapat langsung ditonton di yutubb 




Disinilah terjadi titik balik, dimana permainan timnas Indonesia mampu memenangkan goal position dan meningkatkan tensi pertandingan. Tensi yang tinggi ditunjukkan oleh timnas, kali ini untuk babak kedua strategi yang sama diterapkan oleh Hongkong China yaitu dengan permainan tenang dan bertahan tentunya. Goal pertama yang diciptakan Irfan Jaya membuat semangat Laskar Merah Putih terus terpompa. Berbekal pemain Tim yang apik serta kompak hingga meningkatnya tensi pertandingan terus dijalankan dengan menekan pertahanan lawan secara bertubi-tubi. hantammmm terusss emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) Meskipun serangan terus digencarkan, pemain Hong Kong China mampu bertahan.



Klimaks


Kejutan terjadi sepuluh menit terakhir, dengan semangat membara, kerjasama tim, arahan pelatih, dukungan suporter, dan doa masyarakat Indonesia tentunya terjadi golllll. Tepatnya memasuki menit ke-85 waktu normal, diawali dengan kerjasama tim yang diteruskan dari umpan Rezaldy Hehanusa kemudian umpan ke Beto Gocalves tusukan umpan yang manis ke Lillipaly dengan gocekan yang mampu melewati pemain bertahan Hong Kong China terjadilah GOOOOLLLL... Hingga skor 2-1 atas kemenangan Indonesia diraih. Ini nih, cuplikannya 




Penutup


Tertinggal 2 - 1 atas kemenangan Indonesia, pemain Hong Kong China mulai menaikkan tensi pertandingan akibatnya pertahan dan permainan Hong Kong China tidak sekokoh babak pertama. Kejutan terjadi pada menit akhir pertandingan pada tambahan waktu, dimana Hanif Sjahbandar mencetak Gol tambahan , dimana gol tersebut tercipta atas umpan dari Lilipally. Gol Hanif Sjahbandar-pun mengukuhkan kemenangan Indonesia (3) - (1) atas Hong Kong China sehingga Indonesia memimpin puncak grup A pada cabang olahraga sepak bola Asean Games. Langsung dilihat nih,




Demikianlah, yang dapat maspir bagikan tentang ulasan pertandingan kali ini gan/sist semoga menjadi kabar baik. Harapannya juga semoga pemain timnas makin solid dan terus menunjukkan Cengkraman Sang Garuda sehingga mampu Terbang tinggi dan memenangkan pertandingan yang akan datang. Terimakasih untuk semua yang telah berjuang dan terimakasih juga buat kalian yang sudah mampir dan mau membaca trit ini gan  emoticon-Shakehand2emoticon-Toast.

Siapa Kita!!!!


INDONESIA

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



Sumbernya dari nonton di TV
kemudian dari channel Yotube SCTV
Diubah oleh maspir
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
20-08-2018 22:16
bisa juara 1 ? emoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 1 balasan
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
20-08-2018 22:19
Balasan post sagutumbuk
Quote:Original Posted By sagutumbuk
bisa juara 1 ? emoticon-Leh Uga


wah... ini pertanyaan sulit kayaknya be... perlu mikir doeloe emoticon-Bingung
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 00:07
mantabbb...!!! emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Lihat 1 balasan
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 03:24
Hampir pesimis nonton babak 1,pemain bnyk kena kartu kuning, gampang ketrigger lawan,main ngga karuan,eh ditinggal makan malem balik babak 2 menit 47' kok udh 1-1 mulai ada harapan lagi,bener aja mainya udh bener, pemain nya panas,hasil panen gol.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 05:34
Balasan post tukang.semprot
Quote:Original Posted By tukang.semprot
mantabbb...!!! emoticon-I Love Indonesia


Gass poll gan emoticon-Bola
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 05:41
irja emang keren, berkat golnya, indonesia trus menggempur
0 0
0
Lihat 1 balasan
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 05:45
emoticon-I Love Indonesia mantep nih orang
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 05:47
siapa kita ? hooman emoticon-Ngacir
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 05:58
mintibb jiwii
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 06:14
Semoga jangan terlalu bangga dulu kaya yang sudah2
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 09:46
Balasan post embhera
Quote:Original Posted By embhera
Hampir pesimis nonton babak 1,pemain bnyk kena kartu kuning, gampang ketrigger lawan,main ngga karuan,eh ditinggal makan malem balik babak 2 menit 47' kok udh 1-1 mulai ada harapan lagi,bener aja mainya udh bener, pemain nya panas,hasil panen gol.


nah... tepatnya seperti itu gan, syukur bisa membalikkan keadaanemoticon-Shakehand2 emoticon-Toast
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 13:18
Balasan post o.best
Quote:Original Posted By o.best
irja emang keren, berkat golnya, indonesia trus menggempur


kejutan di menit-menit akhir pertandingan gannemoticon-Bola emoticon-Bola
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 13:22
Mantapemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 13:40
Quote:Original Posted By maspir
kejutan di menit-menit akhir pertandingan gannemoticon-Bola emoticon-Bola


Keren ya permainanya emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Gol Petama Pemantik Semangat Pemain Indonesia Hingga Menang Melawan Hong kong China
21-08-2018 13:45
lanjut sampe dapet emas emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.