alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5aa4d2cdc0cb170b2d8b4567/hari-hari-berlalu-horror-zombie-apocalypse
Lapor Hansip
11-03-2018 13:55
Hari Hari Berlalu (horror zombie apocalypse)
Past Hot Thread
attention : sebelumnya ane mohon maaf banget karena cerita hari hari berlalu sempat vakum cukup lama. kalo boleh ane cerita sedikit .. alasan vakum dikarenakan masalah pekerjaan yang mengharuskan ane tidak bisa online di dunia maya. so sekarang ane udah resign dari pekerjaan sebelumnya dan udah balik lagi kekota dan bisa online lagi di dunia maya

terima kasih buat para pembaca yg budiman yang telah memberikan kritik dan sarannya utk cerita ini. tanpa terasa hari hari berlalu telah mencapai 5000+ views pembaca lebih, ane sbg author sangat berterima kasih kepada kalian dimanapun dan kapanpun yang selalu pantengin cerita hari hari berlalu emoticon-Smilieemoticon-Smilie .. 

bisa dibilang ane penggemar banget cerita cerita atau film film bertema zombie,, jadi ane mencoba untuk membuat cerita versi zombie versi sendiri. ane udah baca cerita zombie yg ada di kaskus dan menurut ane lumayan keren keren xD\

Mohon kritik dan sarannya ya para reader. karena jujur, cerita ini adalah tulisan ane yg pertama kali emoticon-Smilie komen dan saran kalian sangat membantu ane untuk membuat cerita hari hari berlalu semakin seru (amin)

okee selamat membaca


Hari Hari Berlalu (horror zombie apocalypse)

GENRE : zombie, thriller, horror, fantasy, dan drama

AUTHOR : JackTony

POST : ngga tentu (tp ane usahain ngga sampai kentang)

SINOPSIS :

menceritakan seorang pemuda anti sosial bernama azel yang bertahan hidup di indonesia disaat dunia sedang dilanda sebuah musibah besar akibat virus yang mematikan. suatu hari azel ingin keluar rumah pergi ke pasar ingin membeli sebungkus nasi padang kesukaannya di siang hari karena dia kelaparan. ditengah jalan, sebuah keramaian menarik perhatiannya, karena ada sebuah kejadian yang akan merubah hidupnya selamanya

HARI HARI BERLALU
chapter 1 : Tragedi
chapter 2 : Apa yang Terjadi ?
chapter 3 : Kenyataan
chapter 4 : Dunia Sudah Berubah
chapter 5 : Mobil Merah
chapter 6 : Berlari dari Kematian
chapter 7 : Broadcast
chapter 8 : Jarak yang Jauh
chapter 9 : 437 KM
chapter 10 : Mereka yg Selamat
chapter 11 : Siapa kalian ?
chapter 12 : Dunia Seperti ini Jauh Lebih Baik
chapter 13 : Sang Pemimpin
chapter 14 : Biarkan Mayat Membunuh Mereka
chapter 15 : Hari yang Melelahkan (New)
chapter 16 : Duaaaarr ! ! ! (New)
Diubah oleh jacktony22
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
29-05-2018 23:04
semangat gan ts updatenya
0
Lihat 1 balasan
16-06-2018 23:29
ayo gan update lagi dong
0
Lihat 1 balasan
25-07-2018 15:11
Balasan post iputuarya
Quote:Original Posted By iputuarya
semangat gan ts updatenya


makasih gan semangatnya :')

1
25-07-2018 15:17
Balasan post distaniisama
Quote:Original Posted By distaniisama
ayo gan update lagi dong


makasih ya gan selalu pantengin cerita ini

maaf lama vakum soalnya TS lagi ada masalah emoticon-Smilie

mulai kedepan Ts bakal update lg

1
25-07-2018 15:28
chapter 11 : Siapa Kalian ?
Disebuah gedung yg tua diseberang jembatan, iqbal dan ariska terjebak didalam gedung itu, tanpa disadari mereka telah termasuk ke dalam sebuah jebakan yg dibuat oleh sekumpulan orang asing bersenjata. Sontak kejadian itu membuat mereka semakin panik. Iqbal yg terlihat cemas tidak menurunkan senjata nya dan siap menembak siapa saja yg berani mencoba mendekat ke arah mereka.

Tiba tiba muncul satu orang dr gerombolan itu yg mencoba mendekat perlahan dan memulai sebuah percakapan

Hahahahah kita dapat mangsa hari ini .. (kata orang itu)

Ariska yg semakin ketakutan bersembunyi di belakang iqbal

Siapa kalian ? *tanya iqbal yg cemas

Seperti sebuah pepatah Kaliaan adalah tikus kecil dan kami adalah seekor kucing *kata orang yg mencoba mendekat

(Mendengar hal itu, iqbal kemudian mereload senjatanya .. CTEEK )

Woooow .. kau punya nyali bung *kata orang itu

Semua orang harus punya nyali teman.. Kau pemimpin mereka ? *tanya iqbal sambil menggertak

Kenapa kau berpikir aku pemimpin mereka ? *balasnya sambil tersenyum

Karena kau yg dr td berbicara *jawab iqbal

Hahahahahahahhahaaaa kau cukup pintar *tertawa lepas

Jawab pertanyaanku apakah kau pemimpin dr orang orang ini ? *tanya iqbal yg semakin menggertak

Ya,, maaf sebelumnya tidak memperkenalkan diri, namaku yayan memangnya kau mau apa jika aku pemimpin mereka ? *kata yayan memjawab dengan nada serius

Suruh mereka turunkan senjatanya, itu membuat temanku takut *jawab iqbal yg santai

Ooooh itu tidak bisa teman *sambil menunjuk iqbal

Kenapa ? *tanya iqbal

Stop bertanya !! kau cukup banyak tanya, aku muak dgn orang seperti itu *kata yayan sambil memainkan tangannya

(Iqbal dan ariska terdiam )

Biar kuperjelaskan sedikit bung, kalian adalah tikus dan kami adalah kucing, kedua hewan ini sambil ada yg diburu dan ada yg memburu dan itulah kami *jelas yayan

Maksudnya ? *iqbal semakin heran

Kau tidak mengerti apa yg kukatakan hah ? *tanya yayan

Bisakah kita mengakhiri ini dan saling bantu membantu, lihat kita terjebak di gedung tua ini *jawab ariska yg tiba tiba

Hohooooo .. kau benar manis, aku suka wanita yg cinta damai *jawab yayan sambil melirik ke arah ariska

Diem aja ris , jgn banyak ulah *bisik iqbal ke ariska

Whooopp ,, aku mendengar yg kau bicarakan bung *kata yayan

Kumohon bisa kita hentikan ini, suruh teman temanmu turunkan senjata kalian dan kita saling membantu *tegas iqbal

Apakah kau tidak mendengar apa yg bos kami ucapkan bodoh !! *kata seseorang menjawab diantara orang orang yg mengepung

Heeeeyyyy boyyy jangan kasar seperti itu *jawab yayan sambil melihat ke arah orang yg bicara

(Iqbal dn ariska semakin bingung dgn keadaan)

Maafkan aku, orang yg berbicara td namanya boy, dan dia tangan kananku *tegas yayan

Aku tidak peduli ttg kalian, menjauhlah dr kami atau kami akan melawan *kata iqbal mencoba melawan

Hah .. kau tau bung, kau orang pertama yg tidak ketakutan kepada kami *kata yayan sedikit mengancam

Utk apa kami takut dgn manusia ? *iqbal mencoba melawan

Hahahaaaaaa .. sudah cukup basa basinya, kau ingin tau kenapa kami mengepungmu ?

(iqbal terdiam)

Karena kami disini ingin merampas apa yg kalian punya !! *tegas yayan Sambil memasang raut wajah yg sinis

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(Di sisi lain, azel dan seseorang sedang makan kacang bersama di sekita mobil sambil mengobrol)

Maafkan aku td telah membidikmu *kata orang itu berbicara kepada azel

Tidak ap ap, aku sudah terbiasa *jawab azel yg tenang

Kraaauukk .. kraaaauukk .. kraaauukk .. *suara mereka memakan beberapa kacang

Hey siapa namamu ? *tanya azel

Panggil saja krisna, dan kau ?

Aku azel, kau sendirian di kota ini ?

Mmmm tidak .. aku tinggal bersama dengan dgn sebuah kelompok disekitar sini

Kelompok ? *azel kaget mendengarnya

Ya, kelompoknya tidak begitu besar dan kami setiap hari selalu berkeliling kota mencari persediaan *jawab krisna

(Azel terdiam mendengar hal itu)

Hey zel bisakah aku meminta minum ? *tanya krisna yg kehausan

Oohh tentu saja, ini ambillah *sambil menyodorkan botol minuman air putih

Gleeeek .. gleeeeek .. gleeeeeek *krisna meminumnya dengan cepat

Aaaaahhhh .. segarnya *ucap krisna

Berbicara soal kelompok, apakah kalian punya persediaan seperti makanan ? *tanya azel tiba tiba

Itulah masalah kami zel, hari ke hari persediaan kami mulai menipis .. kraaauukk kraauukk *sambil memakan kacang yg tersisa

(azel terdiam sambil mencoba mengambil minuman)

Sebenarnya aku kurang suka dengan kelompokku

Memang knapa ? *azel bertanya

Hampir 1 bulan ini kelompok kami selalu merampas persediaan orang orang yg selamat dan jika melawan, ketua kelompok kami tidak segan segan membunuh *kata krisna mencoba menjelaskan keadaan

Sebenarnya aku ingin keluar, tp aku punya kakak disana bahkan dia sudah menjadi tangan kanan ketua .. kraaauuuk .. kraaauuukk *sambil memakan kacang

Knp kau tidak menjelaskannya kepada kk mu kalau kau ingin keluar ? *tanya azel yg semakin penasaran

Aku sudah menjelaskannya zel, tp kk ku sudah tidak bisa dibilang lg, ketika aku menjelaskan dia selalu bilang “dunia ini tidak butuh lg orang baik, yg baik akan selalu mati bersama para mayat” dia selalu bilang seperti itu, Tapi aku yakin, masih ada orang baik diluar sana yg bisa bertahan dan tidak akan mati bersama mayat, aku akan buktikan bahwa apa yg dibalang kakakku itu salah besar *ungkap trisna yg mencoba tersenyum

Katakanlah apa yg ingin kau katakan .. *azel hanya bisa tersenyum

Hey bagaimana dgn mu ? apakah kau sendirian ke kota ini ? *tanya krisna ke azel

Eeeeee .... ya .. ya aku sendirian, kebetulan mobil merah ini butuh istirahat supaya mesinnya tidak panas, aku sudah mengendarainya sekitar 1 harian lebih*kata azel yg keliatan gugup

Baguslah kalu kau sendirian zel krauukk kraaauuukk ,, *krisna memakan kacang yg sudah tersisa sedikit

hahahaahah bisa gawat kalau aku mengatakan kalau aku bersama bang iqbal dan ariska, bisa bisa orang ini merampas kami *gumam azel di dalam hati sambil melirik krisna sedikit

Tiba tiba .. DUUUUUAAAARRR !! *terdengar suara tembakan

(Sontak suara itu membuat azel dan trisna bangkit dan menoleh ke arah jalanan)

Sesuatu terjadi di arah jembatan? *kata krisna

Jembatan ? *tanya azel

Siaaaal ,, sepertinya kelompokku menemukan orang yg selamat zel

Apaaa .. *jawab azel yg kaget

Dr mana kau yakin ? tanya azel yg penasaran

Kelompokku terbagi 2 markas, 1 di sekitar sini dan satunya lagi ada di sekitar jembatan, mereka yg dijembatan memasang suatu perangkap

Perangkap ? *tanya azel

Yaaa .. perangkapnya mereka mengepung orang orang yg selamat menggunakan para mayat, jika mereka mengepung dengan mayat maka orang yg selamat akan mati termakan, ketika para mayat selesai memakan lalu orang orangku akan datang mengambil persediaan mereka *kata krisna mencoba bergegas

jgn jgn Bang iqbal, ariska !!! *kata azel yg semakin cemas

Kau bicara apa zel ?

Aaaahhh tidak tidaaak .. bukan ap apa *azel cemas

Kau ingin pergi ke arah jembatan? *kata azel

Utk saat ini tidak, mungkin aku kembali ke markasku dulu yg berada disekitar sini

(azel terdiam)

Hey zel, aku tidak akan merampasmu dan memberi tahukan keberadaanmu disini, ketika aku sudah pergi kemaslah persediaanmu, hidupkan mobil dan pergilah jauh jauh dr sini. Jika kau tertangkap aku tidak bisa menolongmu .. *kata krisna yg mencoba memberi petunjuk

Yaaaaaa .. baiklah *kata azel yg gugup

aku pergi dulu zel, terima kasih utk makanannya (kemudian krisna pergi berlari menjauh)

siaaaaaaal bang iqbal dan ariska dalam bahaya !!

sreeekk sreeek *azel kemudian membersihkan makanannya

selamatkan mereka atau pergi ? selamatkan mereka atau pergi ? *mondar mandir sambil menggigit jari

(azel kemudian memejamkan matanya sejenak lalu teringat dgn perkataan ariska : bukankah kita sekarang teman, dan kita harus saling tolong menolong)

(Azel membuka matanya dengan tatapan yang penuh dengan keyakinan)

CTEKKKKKK !! *suara reload senjata

Aku harus menolong mereka !! *azelpun pergi dan segera menuju kearah iqbal dan ariska pergi


1
25-07-2018 22:09
semoga masalahnya cepet kelar dengan baik.storynya makin action nih,update lagi gan klo udh ada waktu emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
26-07-2018 16:08
Balasan post iputuarya
Quote:Original Posted By iputuarya
semoga masalahnya cepet kelar dengan baik.storynya makin action nih,update lagi gan klo udh ada waktu emoticon-Big Grin


hahaa thanks gan, tetep stay di cerita hari hari berlalu yaa

1
29-07-2018 20:08
Quote:Original Posted By jacktony22
makasih ya gan selalu pantengin cerita ini

maaf lama vakum soalnya TS lagi ada masalah emoticon-Smilie

mulai kedepan Ts bakal update lg


yg penting lanjut dan gak berhenti tengah jalan gan
0
Lihat 1 balasan
04-08-2018 00:42
Balasan post distaniisama
Quote:Original Posted By distaniisama


yg penting lanjut dan gak berhenti tengah jalan gan


siap gan emoticon-Smilie

1
04-08-2018 01:34
chapter 12 : Dunia Seperti ini Jauh Lebih Baik
Kami disini akan mengambil semua yang kalian punya, kata yayan sambil memasang raut muka serius. Mendengar hal itu, iqbal dan ariska semakin cemas seolah mereka tidak tahu lagi bagaimana cara mereka keluar dari situasi yang mengangkan ini.

Naaaah apakah sekarang jelas bung ? kami disini akan mengambil semua yg kalian punya *kata yayan

Jika kalian mencoba mendekat aku tidak akan segan menembak ! *ancam iqbal

Silahkan saja, tembak sepuasmu *yayan melentangkan ke 2 tangannya

(Mereka berdua saling bertatapan, iqbal melihat Yayan dengan tatapan mata dan raut wajah yg serius, disisi lain yayan sedang mengawasi iqbal sambil tersenyuum lebar)

Sreeeeeekkk !! * terdengar suara seperti seseorang yg sedang ditarik

BAAAANGG !! *jerit ariska

(Iqbal tersadar bahwa ariska sedang ditarik paksa oleh seseorang anak buah yayan)

BERHENTII !! JANGAN SENTUH DIA ..... *jerit iqbal

DUAAAAARRRR !! *suara tembakan yg terlepas tidak sengaja dari tangan iqbal

(CTEEEK CTEEEK CTEEEKK CTEEEKK .. melihat kejadian itu semua orang yg mengepung segera bersiaga dan mereload senjatanya, ariska yg dibelakang tanpa sadar telah didekap oleh anggota yayan dan siap menodongkan senjata ke kepala ariska )

untung saja tembakanmu meleset bung *kata yayan

(iqbal terdiam sambil melihat ariska)

Kerja bagus boy .. kau sangat bertalenta seperti ninja, mengendap ngendap lalu kemudian menangkap mangsa *yayan sambil menunjuk orang yg memegang ariska

Bukan masalah bos .. *kata boy

Jadi, apakah kau masih ingin melawan kami bung ? temanmu sudah kami tangkap dan kau terkepung bahkan dikelilingi oleh orang orang yg siap menembakmu kapan saja *yayan mencoba mengintimidasi iqbal

(iqbal mencoba melihat sekeliling dan merasa seperti sudah menyerah)

Jatuhkan senjatamu kalau tidak aku akan menembak kepala gadis ini *kata boy yg menodongkan senjatanya ke kepala ariska

(Melihat hal itu iqbal mencoba tenang lalu perlahan menurunkan senjatanya)

Ini .. ambilah senjata dan persediaan kami *iqbal melempar senjatanya dan tas yg dia bawa ke arah yayan

Tap tap tap .. *yayan mencoba mendekat

Kerja bagus bung hmhmhm ..

Ambilah apa yg kalian inginkan *kata iqbal

Okaaayy ,, tp aku harus memeriksa tasmu dulu, mungkin saja kau meletakan sebuah bom disini dan mencoba meledakkan tempat ini *kata yayan yg segera membuka tas tersebut

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(iqbal dan ariska terdiam sambil melihat yayan mengambil semua barang barang mereka dr dalam tas)

Hmhmhm .. cemilan ..

mmmm oohh 2 botol minuman ,, waktu yg tepat aku sedang haus teman *yayan membuka botol minuman yg berasal dr tas iqbal

Gleeek gleeeekk .. ahhhhhhh segarnya

Hey bung,, trnyata kalian cukup banyak juga makanan *mengeluarkan 1 per 1 makanan bungkus

Hmhmhmhmhmhmhmhmh hey Boy kau mendengar suaraku ? *tanya yayan

Ya boss .. *jawab boy sambil merangkul ariska

Aku agak kesal dgn laki laki ini, Gunakan RENCANA Biasa

RENCANA BIASA APA ITU ? *iqbal kaget

HEYY GUNAKAN RENCANA SEPEERTI BIASA !! *teriak boy menyuruh anak buahnya yg mengepung

BAIK BOSSSSSS .. *anak buah yayan berteriak serentak

(Orang orang yg mengelilingi mereka tiba tiba menurunkan senjata dan perlahan mereka semua mendekati iqbal)

APA INI !! HEY SURUH ORANG ORANGMU BERHENTI !! *kata iqbal yg cemas

Baaaannnggg !! *ariska yg melihat itu kemudian menangis

HEYYYY !! APA YG KAU INGIN LAKUKAN ....... *teriak iqbal

Hmhmhmhmhmmhhmm .... *yayan tidak mempedulikan apa yg dikatakan iqbal, dia terus melihat isi tas mereka

DUAAAAAAGGHHH !!! *seseorang memukul pundak iqbal sangat kuat menggunakan kayu

Brrrrruuuuuukkk *iqbal terjatuh lemas

(Kemudian seseorang mengangkat iqbal dan memukul bagian perutnya)

DUAAAAAAAAAGGHH !! *suara pukulan yg sangat keras

Aaaaaaarrrgghhh !! *teriak iqbal

Ariska yg mulai menangis melihat kejadian itu sontak menjerit, “Sudaaaahh hentikaaaaaan kumohon”

“Ambil tali cepat” kata seseorang anak buah yayan kemudian mengikat iqbal sangat kuat dan membiarkannya tergeletak tak berdaya

Aaahhhhhhhh apakah sudah selesai ? *tanya yayan mencoba bangkit dan melihat keadaan

“KAU .... !! “ tidak ada sepatah kata yg keluar dr mulut iqbal kecuali suara nafasnya yg menderita

(Yayan yg melihat iqbal hanya tersenyum sinis dan mencoba memulai percakapan)

Dunia ini sangat menyedihkan bukan , terkadang apa yg kita lakukan utk hidup malah menjadi sebuah penyesalan. Kebaikan dan kejahatan tidak akan bisa bersanding di dunia ini

APA YG KAU INGINKAN !! *kata iqbal sambil melihat yayan dgn penuh amarah

Aku hanya ingin merampas yg kalian punya, itu saja *jawab yayan yg santai

KAU SUDAH MENGAMBIL BARANG KAMI ? *pinta iqbal dgn nada suara yg lemas

Hmmmm bagaimana kalau aku ingin bercerita sedikit dgn mu .. *yayan kemudian berdiri dan mulai bercerita

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kau tau bung sebelum tragedi ini bermulai, aku hanya seorang politisi, jauh didalam hati aku hanya ingin mengubah semua hal dr orang orang yg akan haus kekuasaan. mereka melakukan apa yg mereka mau dan jika tidak mendapatkannya mereka akan melakukan segala cara

Politik, uang, sogok menyogok, dan saling menjatuhakan sesama lain, dan bodohnya orang orang kelas bawah seperti kita mudah terjatuh dr tipu daya mereka, tipu daya yg saling menjatuhkan sesama manusia

Bukankah kau tau sebuah pepatah “manusia itu mahluk sosial” apanya yg sosial jika dalam diri mereka ada rasa saling membenci dan saling menjatuhkan.

(Yayan perlahan mendekati iqbal )

Kau tau, sebelum bertemu dgn kalian, kami mendengar sebuah siaran yg mengatas namakan presiden menyuruh orang orang yg selamat pergi ke kota jakarta

Hahahahahahahahhahaha itu hanya omong kosong bung

Maksudku kemana pemerintah selama ini ? kemana polisi dan tentara yg selalu kita banggakan

Hanya ada 1 jawabannya, mereka lebih mengutamakan keselamatan pemerintah dr pada keselamatan para orang orang biasa . apakah itu yg namanya makhluk sosial ? Apakah itu namanya saling menolong ?

Kami semua yakin, pemerintah ada suatu alasan menyiarkan siaran sperti itu, mungkin utk mengumpulkan para warga yg selamat lalu membunuhnya, atau ada maksud lain ?

Dunia yg dulu sudah berakhir !! dunia penuh tipu daya yg memuakkan .. dan sekarang kami melawan dunia, dan apakah kau tau ?

DUNIA SEPERTI INI JAUH LEBIH BAIK DR PADA DUNIA SEBELUMNYA !! *yayan tersenyum

Tiba tiba ..

DDUUUGHHH !! DUUGHH .... RWAAAARRRHHH *suara para mayat yg mencoba mengetuk jendela

Lihat !! bahkan para mayatpun Seolah bernyayi *yayan melihat mayat yg mencoba masuk dr luar jendela

aku suka dunia yg seperti ini BUNG .. hahahaaaaa

(karena suara tawa yg begitu keras, tanpa disadari para mayat yg berada diluar semakin banyak mengepung gudang tua itu)

RWWAAARRRHHH .. RWWWAAARRRHHH ..

Booosssss ... suara mayat semakin berisik *teriak boy

Hmmmmm..... *yayan kemudian melihat sekeliling dan sesekali melirik ke arah ariska

Tinggalkan laki laki ini disini dan bawa wanita itu ke markas *perintah yayan

APAAAA !! *kaget iqbal

KAU BILANG INGIN MENGAMBIL BARANG BARANG KAMI DAN KAU SUDAH MENDAPATKANNYA !! HEEEEY LEPASKAN KAMI ..

Banggg iqbal ..... !!! *kata ariska yg menangis ketakutan

(satu per satu mereka meninggalkan ruangan itu, Kemudian boy memaksa dan menyeret ariska yg sedang mencoba memberontak )

Heyyy cepat berjalaaan .. !! *boy menarik ariska paksa

Bang iqball ... !! *ariska hanya bisa melihat iqbal yg tergeletak dan mulai berjalan menjauh

APA YANG AKAN KALIAN LAKUKAN DGN DIA !! AAARRRGGGHHH *teriak iqbal

Fufufufufufufufu .... *yayan meninggalkan ruangan itu sambil bersiul

Aku benci dgn orang yg memberontak *bisik yayan didalam hati

RRRWWAAAARRRHHH !! DUG DUG DUG .. *Suara para mayat yg mencoba menerobos jendela

BANG IQBAAALL TOLONG AKUUU !! *jerit ariska sambil diseret paksa

HEYY KAU MENDENGARKU !!!!!!! LEPASKAN DIAAAAAA ..

HEEEYYYYYYYY LEPASKAN AKU ,,, JANGAN BAWA TEMANKUUUUU ... !!

HEEEEEYYYYYYY ......... *namun tidak ada 1 orangpun yg menghiraukan teriakannya

(iqbal yg kesal kemudian menjerit penuh dgn amarah)

AKU AKAN MEMBUNUH KALIAAAN SEMUAAA !!! KALIAN SEMUA AKAN MATIIIIIII ..

AKU AKAN MEMBUNUH KALIAAAAANNN !!!!!!!

AKU BERSUMPAAAAAAAHHH ... KALIAN AKAN MATIIIIIII ...

(yayan dan kelompoknya segera pergi meninggalkan gedung dgn membawa ariska sebagai sandera mereka)

Tunggu sebentar !! *kata yayan yg tiba tiba

Knp boss ? *tanya boy

Bawa 1 mayat ke dalam gedung

(mendengar hal itu ariska semakin sedih dan menangis)

Sudah hentikan, kumohon *rintihnya

(Yayan kemudian menghampiri ariska dan berkata “Sangat ironi bukan ? hahahahahahahahahaha” )

(kemudian merekapun pergi meninggalkan iqbal yg terikat di ruangan dan menghiraukan teriakan teriakan iqbal yg keras sekaligus memasukan 1 mayat ke dalam ruangan)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Diubah oleh jacktony22
1
04-08-2018 21:15
lanjut gan
0
Lihat 1 balasan
20-08-2018 23:18
Balasan post distaniisama
Quote:Original Posted By distaniisama
lanjut gan
waah ente pembaca setia banget gan, terharu ane emoticon-Frown emoticon-Frown makasih yaa

1
20-08-2018 23:45
Ceritanya mantap gan, ditunggu lanjutannya
0
Lihat 1 balasan
22-08-2018 14:09
Balasan post sunsetrain
Quote:Original Posted By sunsetrain
Ceritanya mantap gan, ditunggu lanjutannya


makasih gan ,, bentar lg mau bakal apdet chapter barunya emoticon-Smilie tetep stay ya

1
Lihat 1 balasan
22-08-2018 14:54
Balasan post jacktony22
Quote:Original Posted By jacktony22


makasih gan ,, bentar lg mau bakal apdet chapter barunya emoticon-Smilie tetep stay ya



UDA ANE SPAM CENDOL

APDET
0
Lihat 1 balasan
23-08-2018 23:02
Balasan post AntiMAHOgan
Quote:Original Posted By AntiMAHOgan


UDA ANE SPAM CENDOL

APDET


seger nih dapet cendol hahaa thanks gan . oke lanjuttt

0
26-08-2018 01:16
lanjut lagi dong gan
0
Lihat 1 balasan
26-08-2018 11:53
Balasan post distaniisama
Quote:Original Posted By distaniisama
lanjut lagi dong gan


Siap emoticon-Big Grin

0
26-08-2018 12:09
chapter 13 : Sang Pemimpin
Kriiieeeetttt duuummm .. *suara pintu gerbang terbuka dan tertutup

Semua orang kembali ketempat kalian dan mulai berjaga seperti biasa .. !!!! kata boy menyuruh anak buahnya

(mendengar perintah itu kemudian orang orang segera pergi menuju ketempat mereka masing masing)

(Boy yg menyeret tangan ariska berjalan mengikuti yayan dr belakang)

Selamat datang di basecamp yg cinta damai, ucap yayan sambil melentangkan kedua tangannya

Tempat yg besar bukan ? yayan mencoba memperkenalkan tempat basecampnya ke ariska

(Namun Ariska yg tampak murung hanya melirik sedikit tempat itu dan segera menunduk kembali)

Apakah kau masih bersedih sayang ?

(ariska hanya diam)

Aku tahu ini berat, temanmu memang menjengkelkan

Dia akan menolongku ? *kata ariska yg tiba tiba

Hahahahahahhahah .. yayan tertawa lepas

Dia pasti datang menolongku *nada penuh keyakinan

Hah .. aku suka wanita yg percaya diri

(yayan kemudian berjalan diikuti oleh boy yg menyeret ariska menuju sebuah bangunan yg terlihat seperti bangunan utama dan mereka masuk)

(Ariska kemudian mencoba melihat sekitar ruangan dan betapa kagetnya dia )

Kau terkejut ? tanya yayan

Hari Hari Berlalu (horror zombie apocalypse)

(Ariska sedikit terpelongo melihat suasana di ruangan itu)

Hey boy lepaskan ikatan tangan dia .. pinta yayan

Baik bos .. sreeeetttt *boy memotong tali ikatan yg berada di tangan ariska

Jika dia macam macam dan mencoba kabur suruh anak buah kita utk menembaknya *kata yayan ke boy

Boss .. aku menaruh radio walky kepunyaanmu diatas meja *sambil menunjuk radio walky

Kabari aku jika terjadi sesuatu diluar, mengerti ?

Ya boss .. (kemudian boy pergi keluar ruangan meninggalkan mereka berdua disana)

Silahkan duduk .. santai saja *kata yayan

Kau suka minum oplosan ? kami sering membuatnya sendiri walaupun tak seenak dulu *yayan mencoba menenangkan suasana

Aku tidak suka minum *jawab ariska

Kau wanita yg baik baik trnyata hmmmm

(ariska hanya tertunduk diam tanpa kata, sesekali melihat ruangan)

Kenapa kalian melakukan hal seperti ini ? *tanya ariska tiba tiba

Eeeiitts aku ingin minum dulu sebelum menjawab pertanyaanmu

(yayan kemudian berdiri dan mengambil 1 gelas cangkir dan sebuah botol yg berisi oplosan kemudian menaruhnya di atas meja)

Sleeeepp sssshhhhhh .. yayan menuangkan oplosannnya ke salah satu cangkir minumnya

Glek glek gleeek aaaaaahhhhhhh .. *suara mulut yayan yg segera menghabiskan oplosan

Wuuuhh brrrrrrrrrrrrrrrrrr ... oplosan memang selalu nikmat dikala dunia sedang kiamat !!

(ariska hanya duduk diam melihat tingkah yayan)

Sampai mana kita tadi ?? ooohhh kau menanyakan knp kami melakukan ini kan ?

Ya .. *jawab ariska yg begitu cuek

Hmhmhmhm apa ya .. *yayan sambil memainkan dagunya

Tidak ada jawaban khusus, jawabannya karena utk bertahan hidup *yayan tersenyum

Bukankah Masih ada cara lain ? *tanya ariska balik

Kau tau semakin banyak orang akan semakin merepotkan, itulah yg kucoba kuterapkan dikelompokku.

Maksudnya ? *ariska yg terlihat heran

Coba kau bayangkan 1 orang merepotkan akan membuat 100 orang yg menanggungnya, hanya 1 orang .. *yayan memainkan telunjuknya

(ariska terdiam kembali)

Glek glek gleeek aaahhhh .. *yayan meminum 1 gelas oplosan lagi

Ini bukan soal dunia sebelumnya, apakah kau tau, dulu setelah pasca kejadian tragedi ini kelompok kami terbagi dalam jumlah yg begitu besar tetapi karena 1 orang yg merepotkan hampir setengah jumlah kelompok kami mati. Itulah kenapa aku merubah sistem kepemimpinanku. Dgn merampas dan mengurangi jumlah anggota yg bodoh aku membuat kelompok ini menjadi solid dan kuat menghadapi kiamat ini

Lihattt .. sudah 2 bulanan aku menerapkan sistem seperti ini dan kami semakin berjaya dan semakin bertahan. Dengan merampas kami semakin kuat, semakin banyak makanan dan semakin banyak pula persediaan senjata.

Kau lihat kendaraan tank disana !! *menunjuk sebuah kendaraan tank diluar ruangan yg cukup besar

Hari Hari Berlalu (horror zombie apocalypse)

Kami mendapatkannya 1 bulan yg lalu dari hasil merampas dan membunuh tentara,mereka menyerang dan kami tentunya menyerang balik, dan sekarang kami punya tank, senjata yg banyak dan peralatan membunuh lainnya *yayan sangat antusias menceritakannya

Ketahuilah merampas seperti bermain judi, kau memasang nomor dan kau mendapatkan hasilnya, terkadang hanya mendapatkan hadiah kecil tp kita tetap bersyukur

Apanya yg bersyukur dari hal semacam itu *kata ariska

Hahaaaaa kau masih terlalu dini sayang utk mengerti dengan dunia yg saat ini, 1 hal yg harus kau tau bahwa orang baik akan selalu mati menghadapi tragedi ini .. slrruuuuupp aaaahhhhh *yayan menghirup oplosannya

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(yayan kemudian berdiri dan menghampiri ariska)

Hmmmmmm ..

Apa yg ingin kau lakukan ? *ariska merasa diperhatikan

Kau cukup manis juga ternyata ! *yayan memperhatikan ariska dgn teliti

Bagaimana kalau kita sedikit bersenang senang hah

SLAAAAAPP !!! *suara tamparan ke wajah yg cukup keras

(mendengar itu ariska tidak segan segan menampar yayan karena telihat emosi)

Jangan menyentuhku sedikitpun, aku bukan wanita murahan !!

Hohohoooo .. aaaawww aku suka wanita yg bergairah *yayan mencoba mengusap bekas tamparan tersebut

Kenapa kita tidak mencoba bersenang senang sayang, dunia sudah kiamat marilah kita mencoba melampiaskan nafsu sebelum ajal menjemput bukan ? *yayan melentangkan tangannya dgn bergairah

BRAAAAAKK !! suara meja yg bergeser

Jika berani menyentuhku dan berbicara seperti itu lagi, aku akan melemparkan meja ini langsung ke arah kepalamu *ancam ariska

Benarkah ?

Coba saja kalau berani *tantang ariska yg siap memegang meja

Whuuuuuuuusssshh .. *suara yayan yg bergerak cepat

(yayan kemudian bergerak menuju ariska dan mencengkram mulutnya)

Aaaarrrggghhhh *suara mulut ariska yg kesakitan

Kau bilang ingin melemparku meja ? mana mejamu skrng *kata yayan sambil mencengkram

(ariska hanya menatap sinis)

Hmhmhm ..heeemmmmpphh aaaaahhhhh aroma wanita memang menggairahkan

(ariska mencoba memberontak tetapi ditahan oleh yayan)

Ayolah sedikit saja hmmm.. *mencoba merayu

(mendengar hal itu, ariska melihat yayan dgn tatapan penuh emosi)

Aku suka tatapanmu !! sangat bergairah

(ariska hanya menatap yayan dan tidak bisa bergerak sedikitpun)

*tiba tiba walky radio yg ditinggal boy diatas meja berbunyi

Zzztttttttttt ... booooosss .. bossssss .. kau masih di ruangan .. zztttttt

aaaaahhhh knp anak buahku selalu menganggu disaat saat momen seperti ini *ucap yayan yg kesal

Hari ini kau beruntung, bersikaplah manis dan jaga sikap liarmu !! *ancam yayan sambil melepas cengkraman tangannya

Aaaaahhhhh hah hah hah *ariska yg terlepas dr cengkaramannya mencoba menarik nafas

Tap tap tap .. (yayan berjalan pelan menuju walky radio yg berada diatas meja)

Ya ,, aku disini, ada apa ? zzztttt *kata yayan sambil menekan tombol di walky radionya

(namun tidak ada suara balasan dr walky radio itu)

Boyyyyy .. ada apa diluar sana .. zzzttt segera balas

Boooooooooyyyy !!!!!!! *teriak

(yayan yg mencoba memainkan walky radio itu terlihat kesal karena tidak ada balasan)

TIBA TIBA terdengar suara tembakan yg cukup banyak dr luar markas , Duaaaar .. DUAAAAR .. DUAAARRRR

(mendengar hal itu yayan dan ariska mulai panik dan mencoba melihat keluar jendela)

Drap drap drap drap .. *suara larian anak buah yayan yg berlarian menuju pintu gerbang

SEMUANYA MENUJU GERBANG, AMBIL SENJATA KALIAN !!! *kata seseorang yg menjerit diluar

(melihat kejadian itu yayan mncoba memanggil boy dr walky radionya)

BOYYYY !! APA YG TERJADI DILUAR ZZZZTTTT ...

BOSSSSSSSSSSS .. ZZTTTT INI BOY HAH HAH HAH .. *balas boy yg terdengar seperti orang yg kewalahan

APA YG TERJADI DILUAR, KNP SEMUA ORANG MENUJU GERBANG ? *tanya yayan dengan nada yg begitu keras

.. booooss kita diserang !! *balas boy

(Duaarr .. Duaaar .. Duaaarr) *suara tembakan yg sangat sering terdengar

COBA KAU JELASKAN APA YG TERJADI ? *tanya yayan

Hah hah hah .. semuanyaaaaaaa tembaaaakkk !! duar duar duar duar duar *suara dr radio

BOYYYYYY !!! APA YG TERJADI ? *tanya yayan yg membentak

HAH HAH .. PARA MAYAT, KITA TERKEPUNG, MEREKA DATANG DR SEGALA ARAH *jawab boy

BAGAIMANA BISA ?? *tanya yayan

MOBIL MERAH BOS !! ADA SESEORANG MENGGUNAKAN MOBIL MERAH MENGGIRNG PARA MAYAT KESINI .. *Jawab boy

(mendengar hal itu ariska sangat kaget)

Mobil merah ? jangan jangan .. *ariska mulai brgumam dalam hati

TUNGGU DISANA, AKU SEGERA DATANG *Jawab yayan sambil menaruh walky radionya ke atas meja

Duaaaaggghhhh .. sial *yayan menendang sebuah meja

Hey kau ! *menunjuk ke arah ariska

jika kau macam macam dan ingin kabur dari sini, aku tidak segan segan membunuhmu *ancam yayan yg mulai keliatan kesal dengan situasi yg menimpanya

(ariska hanya melihat yayan yg tampak kesal)

BRAAAAAKKKKKKKK *suara pintu tertutup dgn keras

(yayan meninggalkannya di dalam ruangan sendirian tanpa seorang. suasana ruangan itu tampak hening, Ariska terdiam sejenak sambil menundukan kepalanya kebawah dan meratapi nasibnya, sesekali dia menutup wajahnya dengan tangan dan tanpa disadari dia menangis sambil meneteskan air mata dan membiarkannya jatuh kelantai)

kenapa dunia ini harus berubah ? *gumamnya dalam hati sambil menangis
Diubah oleh jacktony22
0
07-09-2018 23:38
chapter 14 : Biarkan Mayat Membunuh Mereka
Tap tap .. tap tap .. tap tap .. suara langkah kaki azel yg berlari kencang melewati lorong lorong kecil

Hah .. hah . hah .. jembatan jembatan !! dimana arah jembatan *gumamnya dalam hati

(Azel yg nampak kebingungan mencari arah menuju jembatan melewati lorong lorong yg terlihat membingungkan)

Aarrgghhh sial .. *kesalnya sambil menendang dinding bangunan

(tiba tiba azel mendengar suara langkah kaki suatu rombongan orang yg sedang berjalan, karena penasaran, azel mencari dan mengikuti arah sumber suara tersebut, setelah mencari ternyata dia melihat dr kejauhan gerombolan orang orang sedang menyekap ariska)

Apaan apaan ini !! *intip azel dr belakang sebuah tong sampah yg begitu besar

(azel hanya melihat gerombolan itu sedang berjalan menuju sebuah bangunan yg terlihat besar dan tidak berani mendekat)

Boooss .. bagaimana dengan laki laki yg digedung td ? *kata seseorang yg sedang berbicara kepada orang yg berjalan paling depan

Jika dia selamat dr gedung tembak saja kepalanya *jawab laki laki itu

Baik bosss !!

(azel kemudian berbalik dan merasa tanda tanya besar baginya)

Tidak salah lagi, ini pasukan yg krisna bilang tadi *berpikir

(azel kembali mengintip dan mulai melihat orang itu satu satu)

Aku tidak melihat krisna dan juga bang iqbal ..

Sepertinya krisna berada di pasukan yg satunya *sambil kembali mengintip dan mengawasi kelompok itu

Tapi dimana bang iqbal hmmmmm ...

(azel mengikuti gerombolan itu dr kejauhan dan mereka pun akhirnya memasuki sebuah gedung yg cukup besar)

Krieeeeettt ...... duuuuuuuuuuumm *suara pintu gerbang yg tertutup

Aaahh sial mereka menutup pintunya *kata azel

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

(sementara itu iqbal yg terikat didalam gedung berteriak kencang berharap ada seseorang yg akan menolongnya)

Ayolah tali, terbuka .. *sambil memainkan ikatan ditangannya

Siaal .. ini sangat kencang

Sreeeeeekkk sreeekkk *suara seseorang berjalan

(mendengar itu iqbal pun berteriak)

Heeyyyyy bisa tolong aku ,, siapaaa sajaaaaaa !!

(namun tidak ada respon, yg terdengar hanyalah suara orang yg sedang berjalan mendekati ruangan iqbal yg dissekap)

Halooooooo .... *teriak iqbal

Aku tau kau diluar, kumohon tolong aku !!

Sreeeekk.. sreeekkk .. *suara langkah kaki semakin jelas terdengar

RWWAAARRHH .. RWAAARRRRHHH ..

(iqbal mendengar hal itu semakin panik, dia tau bahwa suara langkah kaki itu ialah suara mayat)

Ya ampun !! *khawatir

(kemudian iqbal melihat ruangan sekitar utk mencari tempat persembunyian, namun usaha yg dia lakukan sia sia karena mayat yg sedang mendekat sudah berada di depan pintu dan melihat iqbal yg sedang mencoba berdiri)

Jangan .. jangan jangan .. *gumamnya

RRWWAAARRRRHHH !!!!!! *mayat itu bergegas menuju ke arah iqbal

JANGAN MENDEKAAAT !!!!!

RWAAAAAARRRHHHHH *mayat itu semakin gesit dan segera menerkam

DUAAAGGGHH !! *suara kaki iqbal menahan tubuh mayat itu

MATI KAUUUU !! DUAAAAGGHHH .. *iqbal menendang mayat itu kebelakang

BRUUUUKKKKKK .. *suara mayat yg jatuh

(iqbal segera berdiri dengan tangan yg terikat dan menuju pintu lalu berlari meninggalkan mayat itu diruangan)

RWWWAAAARRHH .. RWAAARRHH .. *suara mayat

Sial dia mengikutiku *kata iqbal sambil sesekali melihat ke belakang

Aku harus mencari jalan keluar

(diapun mencari pintu jalan keluar namun tidak ada 1 pintu yg terbuka melainkan semuanya terkunci rapat)

SIAAAALL ... !! *sambil menendang pintu

RWAAARRHHH RWAAARRHH *suara mayat semakin dekat

(Mendengar hal itu iqbal segera mencari tempat persembunyian, namun ketika berbalik mayat tadi sudah ada di depannya dan segera menerkam)

ARRRGGGHHH !!! *jerit iqbal

RWAAAARRHHH !!

Aahhh siaaalll *iqbalpun menahannya dgn kaki

Jangan sampai terkena .. jangan sampai terkena !! *ucapnya dalam hati sambil menahan mayat itu dengan kakinya

(dia menyadari bahwa mayat itu semakin kuat dan kakinya sudah mulai terasa lemas, sambil dilanda keadaan yg tegang, iqbal melihat sebuah jendela yg berada disampingnya)

MATI KAUUUUUUU DUAAAAGGHH !! *tendang iqbal yg sangat kuat sehingga mayat itu terjatuh kebelakang cukup jauh

Jendela jendela !! DUGGHH DUUUGGH DUUGHH *Iqbal menendang jendela itu agar pecah

Ayolaaaahhhh pecaaaaahh pecaaaah !! *katanya sambil berteriak

(sambil menendang iqbal sesekali melihat mayat yg terjatuh dan segera mulai berdiri lagi)

Hari Hari Berlalu (horror zombie apocalypse)

Kumohon PECAH PECAAAHHH DUAAAGH DUAAGGHH !! *sambil menendang dengan sekuat tenaga

PRAAAAAAAANKKKKK .. *Suara kaca pecah

PRAAAANNKK PRAAANNKK *iqbal menendang sisa pecahan kaca yg menempel

Akhirnya !! (iqbal segera keluar melalui jendela itu tetapi ketika setengah badannya keluar tiba tiba muncul 1 mayat yg berada diluar segera menangkap iqbal)

Aarrghhhhhhh jangaaaaaaan !!! *teriaknya

RWAAAARRHHH ... *mayat itu segera memegang badannya

Aaarrrgghh arrrgghhhh *iqbal mencoba memberontak

(mayat yg berada di dalam gedung segera mendekat dan mencoba memegang kaki iqbal yg masih berada di ruangan)

Menjauh !! MENJAUHHH .... DUAGH DUAGH * menendang sekeras mungkin

(iqbal yg melihat keadaan yg sedang menimpanya terlihat sangat cemas dan mulai kebingungan)

Hah .. hah .. jangan .. hah hah *dia merasa sudah menyerah dgn keadaan

Kumohon ... jangaaaannn *pandangan iqbal seperti pandangan orang yg kosong

Jangann ..... *gumamnya dalam hati

(tiba tiba)

BAAAANNGGG !!! BAAANGGGG *terdengar seseorang memanggilnya namun dia tidak mempedulikannya

BANG !!!!!!! *iqbal mencari suara itu tp dia hanya melihat 2 mayat yg sedang mencoba memakannya

BAAAANGG IQBAAAAALLL !!! *suara itu semakin kerass

Siapa yg memanggilku ? *ucapnya dalam hati namun

DUAAAAAARRR !!!! *suara tembakan

BRRUUUKKKK !! *mayat yg berada di luar tiba tiba terjatuh dengan tembakan dikepalanya

(seseorang kemudian menyeret iqbal keluar dr gedung namun mayat yg berada di dalam gedung tidak mau melepas kaki iqbal dr genggamannya)

Tap .. tap .. tap .. *orang itu mendekat ke arah jendela dan menembaknya

DUAAAARRRR

BRUUUKKK *suara mayat yg terjatuh

Ayo bang !! berdiri .. *kata orang itu

Kau ? *iqbal bertanya

Ini AZEL BANG !! AZELLLL ... cepat berdiri dan pergi dr sini bang ,, disini banyak mayat

(iqbal pun bangkit dan mereka berdua segera menjauh dr gedung itu. cukup jauh mereka pergi, kemudian mereka berdua terduduk lemas sambil mengambil nafas)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Banggg apa yg terjadi ?? *tanya azel yg tiba tiba

Banyak yg terjadi zel

Kenapa ariska disekap ?

Dr mana kau tau ?

Aku melihatnya bang .. dia digiring orang ramai ramai

Kau melihatnya !! dimanaaaaa *tanya iqbal yg berteriak

Kalem bang .. ngga usah nge gas *jawab azel yg cukup terkejut

Maaf zel .. bisa kau kasih tau dimana dia ? *tanya iqbal yg sudah terlihat tenang

Dia berada di sebuah gedung yg cukup besar, mungkin jaraknya sekitar 10 menit dr sini *jawab azel

Ayo cepat kita harus menolongnya ! *iqbal segera bangkit dan bergegas

Bang, sebenarnya apa yg terjadi ? *tanya azel yg sangat penasaran

Kita harus ke mobil dahulu dan bersiap, nanti abang jelasin dijalan .. ayoooooo cepaaat *ajak iqbal yg tergesa gesa

(azelpun bangkit dan segera menuju ke mobil mereka. Sesampai di mobil iqbal menjelaska semua yg terjadi secara detail apa yg menimpa mereka)

Itulah yg terjadi zel .. *kata iqbal sambil mempersiapkan sebuah senjata ditangannya

(azel hanya terdiam sesekali mengusap kepalanya dgn tangan)

dikota ini ada sebuah kelompok dan mereka selalu merampas persediaan orang orang yg selamat lalu membunuhnya, ketua mereka bernama yayan, orangnya tinggi, putih dan terlihat banyak bicara, jika kau bertemu dgn dia tembak saja kepalanya, karena dia tidak akan memberimu ampun *iqbal mencoba menjelaskan keadaan

(azel kemudian berbalik dan sedikit termenung, mengigat dia juga mengenal salah satu anggota yayan yaitu krisna)

Zel .. tangkap !! *iqbal melempar sebuah senjata

Haaaap.. *tangkap azel

Ayo selamatkan ariska !! *ajak iqbal

Bang .. aku ingin bicara sesuatu *kata azel menyela

apa ?

sebelumnya aku sangat berteima kasih karena kalian telah menyelamatkanku dan mengajakku pergi bersama kalian, aku selalu mencoba dan membantu sebisaku jika terdapat sebuah masalah, tapi jika kau ingin menyuruhku utk membunuh orang orang, aku tidak bisa !!

*iqbal terdiam

Bagiku itu sama saja seperti mayat, apa bedanya !! *kata azel

Kau salah zel .. abang tidak pernah menyuruhmu membunuh orang, yang kita lakukan ialah menyelamatkan ariska *jawab iqbal

Tapi bagaimana bang, dia dikelilingi orang orang bersenjata dan jumlah mereka lebih banyak, sedangkan kita hanya berdua ? *tanya azel

Abang punya rencana zel .. *iqbal tersenyum

Rencana ?

Ya .. rencananya sederhana, kau gunakan mobil kita lalu giring para mayat menuju markas mereka

Lalu ? *tanya azel

Lalu biarkan mereka sibuk dgn mayat dan kita mengendap masuk

Dari mana kita bisa mengumpulkan mayat bang ? *azel bertanya balik

Ada mayat diatas jembatan, dan jumlahnya banyak.. abang juga bukan seorang pembunuh zel, tetapi mereka selalu membunuh orang orang yg mereka temui tapi kali ini mereka akan mendapatkan sebuah balasan yg setimpal atas perbuatan mereka .. ketika kita masuk mengendap ke sana hiraukan saja mereka dan ..

dan apa bang ? *tanya azel penasaran

ketika kita mengendap hiraukan orang orang kemudian “BIARKAN PARA MAYAT MEMBUNUH MEREKA”

*iqbal tersenyum sinis
Diubah oleh jacktony22
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
detektif-ega
Stories from the Heart
tamat-lie-love-in-elegy
Stories from the Heart
senandung-black-n-blue
Stories from the Heart
misteri-jodoh
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.