• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TERUNGKAP! Stunman Jokowi Saat Antraksi Berbahaya Pembukaan Asian Games 2018!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
TERUNGKAP! Stunman Jokowi Saat Antraksi Berbahaya Pembukaan Asian Games 2018!

Hai Kembali lagi bersama lintas burungkali ini kita akan membahas tentang perform yang dilakukan Jokowi saat pembukaan Asian Games 2018.

Adegan yang dilakukan Jokowi di atas motor Yamaha FZ1 saat pembukaan Asian Game 2018 di Gelora Bung Karno sangatlah keren.
Namun tahukah kalian bahwa adegan itu tidak dilakukan sepenuhnya oleh bapak Joko Widodo.
Ada pemeran pengganti oleh anak motor yang sering disebut dengan stunrider atau stunman jadi yang melakukan freestyle dan adegan-adegan berbahaya saat pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno Bukalah Bapak Joko Widodo melainkan adalah stunman yang berasal dari Thailand yaitu Saddum So

Beberapa hari yang lalu Saddum bercerita sedikit tentang pembuatan video ini dia mengatakan akan membuat iklan Asian Game 2018.
Dan tidak hanya bercerita saddum cara memposting foto yang diambil saat dia sedang syuting membuat iklan Asian Games 2018.

Ternyata postingan tersebut diupload tanggal 3 Agustus 2018 maka bisa dipastikan iklan tersebut sudah dibuat dari jauh-jauh hari sebelum pembukaan Asian Games 2018.

Saddum so sudah berpengalaman dalam freestyle motor dia sudah menekuni karir di stunrider sudah lama.

Dalam cuplikan video yang di perankan oleh Saddum jadian banyak sekali rombongan yang terjebak dalam keramaian atau macet.
Akibat banyaknya masyarakat yang ingin melihat yang menonton acara pembukaan Asian Game 2018.
Tak mau terlambat untuk mendatangi acara pembukaan Asian Games 2018 Jokowi pun turun dari mobil Mercedes Benz dan menaiki salah satu motor gede yang dikendarai oleh pengawalnya.
Sejumlah Kapan Jokowi memakai helm pengendara motor itu langsung menancapkan gas!.

Guna menjauhi kemacetan dia pun jika melewati ganggang kecil yang penuh dengan penduduk dan juga aksi yang sangat menyukai adalah saat pengendara motor tersebut melompat ke kerumunan massa yang sangat banyak.

dan tentu saja adegan berbahaya tersebut tidak dilakukan oleh Presiden Jokowi melainkan dilakukan oleh stunman yang terlatih dan berpengalaman dari Thailand tersebut.
Video ini hanya dibuat untuk menampilkan
Tayangan yang menarik dan seolah-olah dengan berpikir bahwa presiden Jokowi yang mengendarai motor gede itu dan datang membuka acara Asian Game 2018 dengan mengendarai motor Yamaha FZ1 yang sungguh keren.


semoga thread ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi kalian yang membacanya jika kalian suka dengan thread ini jangan lupa beri bintang 5 dan cendolnya.

SEMANGAT ASIAN GAMES 2018

Sumber : pemikiran sendiri
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.