• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • The Sacred Riana : (Memilih???) Rival di Semifinal America's Got Talent 2018

evry1havetalentAvatar border
TS
evry1havetalent
The Sacred Riana : (Memilih???) Rival di Semifinal America's Got Talent 2018
WELCOME
No junk, no rude, no anarchy, be wise, keep open mind & just enjoy the show

Thread ini merupakan rangkaian dari `The Sacred Riana : AGT 2018 Series` dan merupakan kelanjutan dari thread2 sebelumnya.
1. The Sacred Riana lolos ke Live Quarter Finals American`s Got Talent 2018 (AGT 2018)
2. The Sacred Riana : Lolos ke Semi Final America's Got Talent 2018 (AGT 2018) ???
FAQ dari thread sebelumnya berlaku juga di thread ini

WARNING
Spoiler for :


FAQ
Spoiler for :


Halo, sobat2...
Perlu diketahui pada SemiFinal (selanjutnya ane singkat menjadi SF) nanti akan ada 22 kontestan yaitu, 7 dari setiap sesi QuarterFinal (selanjutnya ane singkat menjadi QF) + 1 wildcard. Dari 22 kontestan akan dibagi menjadi 2 sesi SemiFinal yang masing2 berisi 11 kontestan untuk memperebutkan 5 spot di Final dari total 10 spot, dengan sistem :
- 3 Top Audiences Votes otomatis lolos ke SF.
- Ranking 4, 5, dan 6 akan bertarung untuk 1 tempat melalui Votes Online di Dunkin' Save.
- 1 kontestan berdasarkan judge votes.
Memang proses QF AGT 2018 belum berakhir, tapi dari gambaran kontestan2 yang sudah lolos kita bisa meraba2 kans dari tiap2 kontestan untuk lolos ke babak Final berdasarkan beberapa indikator :
1. Kepentingan AGT 2018 sebagai sebuah showbiz yang tidak bisa lepas dari animo dan selera publik/pemirsa serta keuntungan finansial.
2. Kekuatan kontestan berdasarkan kepopuleran, talenta & keunikan, perbandingan penampilan di setiap sesinya, serta `marketable`.
3. Rival yang dihadapi di SF nanti.
Untuk selanjutnya ane akan mengulas & menyajikan informasi hanya untuk kontestan yang punya peluang lolos ke babak Final berdasar prediksi dari data & fakta yang ada. Karena cuma prediksi jadi bisa benar atau kalaupun salah, yah... maklumin aja bro. emoticon-Big Grin

RIVAL FROM WEEK 1
Pada sesi QFl Week 1 AGT 2018 sudah dilangsungkan, 7 kontestan sudah memastikan lolos ke SF, yaitu :
1. Courtney Hadwin, Singer
2. Shin Lim, Magician
3. Vicki Barbolak, Comedienne
4. WeThree, Band
5. Amanda Mena, Singer
6. Angel City Chorale, Choir - Dunkin' Save
7. Junior New System, Group Dance, Judge Votes

Dari kontestan di atas ada 3 kontestan yang punya peluang lolos ke Final yaitu Courtney Hadwin & Shin Lim (keduanya hampir pasti lolos sekaligus kandidat winner), serta WeThree (paling berpeluang dibanding ke 5 kontestan lainnya).
Sedangkan untuk week 2 walaupun masih harus dilihat dari penampilan mereka nanti, ada 2 kontestan yang berpeluang lolos ke Final yaitu The Sacred Riana (penantang terkuat dari Courtney Hadwin & Shin Lim) dan Glennis Grace.

Berikut adalah penampilan ke 3 kontestan dari QF week 1 tersebut (Youtube):
Youtube : Courtney Hadwin QuarterFinal AGT 2018
Spoiler for :


Youtube : Shin Lim QuarterFinal AGT 2018
Spoiler for :


Youtube : WeThree QuarterFinal AGT 2018
Spoiler for :


Kalau melihat histori AGT sebelumnya serta kepentingan untuk `mengkondisikan` kontestan yang menjadi magnet penonton agar lolos ke Final, maka di SF nanti akan terjadi barter kontestan.
The Sacred Riana akan satu line up dengan Courtney Hadwin & Vicki Barbolak, dan disisi lainnya Shin Lim akan satu line up dengan Glennis Grace & Samuel J. Comroe (calon semifinalis populer dari QF Week 2).
Jadi, seperti apa kelanjutannya nanti... ikuti terus thread ini dan nantikan update2 mengejutkan yang akan terjadi. emoticon-Big Grin

RIVAL FROM WEEK 2
Note : klip penampilan & ulasan akan disajikan setelah live show week2, saat ini hanya berisi bocoran penampilan kontestan.

The Sacred Riana sendiri akan tampil pada QuarterFinal Week 2 yang akan dilangsungkan pada hari Rabu, 22 Agustus 2018 7.00 am WIB.
Dan ane ada kabar gembira bagi sobat2 penggemar The Sacred Riana, seorang teman `yang tidak ane kenal`emoticon-Big Grinmemberikan bocoran penampilan para kontestan pada QF week 2.
Untuk penampilan The Sacred Riana di QF nanti bukanlah trik zombie seperti ane ulas pada thread sebelumnya, tapi sesuatu yang agak berbeda atau mungkin baru, ane belum tahu pasti dan penasaran trik seperti apa yang akan disajikannya.
Karena... ternyata kembarannya bukan cuma 1 (seperti saat di Judge Cuts), tapi sebenarnya The Sacred Riana memiliki 8 kembaran!!!
Cuma berdasar alat2 yang akan dia gunakan seperti tempat tidur anak, kursi roda, peti mainan, mainan `kuda goyang`, tampaknya akan melakukan sesuatu seperti yang dilakukan Dr.Strange waktu melawan Thanos di Avengers: Infinity War emoticon-Big Grin
Jadi... buat sobat2 cowok yang ngebet berat sama dia, gak usah rebutan masih ada 8 kembaran multi rasialnya yang bisa dipilih emoticon-Big Grin. Dan tenang aja... ane bocorin nama2 dari ke 8 kembaran tersebut biar lebih enak milihnya, mau yang Japanese, Vietnamese, European, atau Latina? emoticon-Big Grin
Spoiler for :


Untuk bocoran penampilan kontestan lain bisa dibaca di bawah ini :
Spoiler for :


Sampai saat ini untuk week 2 ane baru bisa mendapatkan `Rehearsal Order of Apperance` (urutan penampilan kontestan yang masih bersifat sementara), bisa berubah atau tetap seperti itu (akan terus ane update), dan bisa dibaca di thread sebelumnyaemoticon-Big Grin

UPDATE 1:
Perubahan urutan penampilan kontestan QF Week 2, di thread sebelumnya.
Prediksi kontestan yang akan lolos ke SF :
Spoiler for :


UPDATE 2 (22072018 21:00pm):
Cuma update penampilan The Sacred Riana di QF dulu, ini versi reupload di channel resmi AGT, padahal versi sebelumnya sudah dapat 41k viewers emoticon-Hammer
Soal penampilannya yang dipotong iklan masih siimpang siur & jadi kontroversi lagi emoticon-Big Grin Terpaksa dah, nge-trace dari berbagai sumber buat mastiin endingnya seperti apa.
Kalau ane simpulkan endingnya, seharusnya setelah merayap di tembok lampunya off, dan saat lampu nyala dia muncul di belakang Mel B (trik teleportasi). Cuma karena beberapa penonton yang duduk di belakang judge, ada yang pingsan dan ada yang lari makanya langsung dipotong dan gak ditayangkan.
Rumornya sih versi fullnya bisa ditonton di Hulu, jadi kalau ada pembaca budiman emoticon-Big Grin yang punya klip dari Hulu atau versi pertama sebelum reupload pihak AGT tolong diinfokan.

Youtube : The Sacred Riana QF AGT 2018 (reupload)
Spoiler for :


UPDATE : 25082018
Bersambung ke thread selanjutnya Kabar Gembira, The Sacred Riana GAGAL Lolos Ke Semifinal AGT 2018 !!!

PERHAPS TO BE CONTINUE...

Reaksi terbaik dari pembaca yang budiman emoticon-Big Grin
Spoiler for :


Reaksi lainnya dari pembaca yang budiman emoticon-Big Grin
Spoiler for :


Sources & References : Youtube, Facebook, Wikipedia, NBC, Fandom, Reddit
About author : menulis jika ada waktu senggang di sela-sela kesibukan yang padat sebagai pengangguran.

Diubah oleh evry1havetalent 29-08-2018 18:35
0
3.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.