Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5270a9d1c3cb178843000004/tukang-becak-dan-gadis-pede
Sori kalo cerita ini Repsol ato udah pernah tau. ane cuma share salah satu joke kaporit ane... ke TKP gan :ngacir2 Toing, seorang tukang Becak yang biasa ngetem di perapatan, didatangi seorang gadis cantik bening. Tapi yang bikin Toing terbelalak adalah bahwa si cewek gak pake baju ato celana alias bugil! ternyata si cewek "polos" tsb minta diantar ke sebuah tempat yang lumayan jauh. Set
Lapor Hansip
30-10-2013 13:40

Tukang Becak dan Gadis Pede (BB+ dikit)

Sori kalo cerita ini Repsol ato udah pernah tau. ane cuma share salah satu joke kaporit ane...
ke TKP gan emoticon-Ngacir2
Toing, seorang tukang Becak yang biasa ngetem di perapatan, didatangi seorang gadis cantik bening. Tapi yang bikin Toing terbelalak adalah bahwa si cewek gak pake baju ato celana alias bugil!
ternyata si cewek "polos" tsb minta diantar ke sebuah tempat yang lumayan jauh.
Setelah tawar-menawar akhirnya disepakatilah ongkos 100rb rupiah. Si Toing seneng bukan kepalang, di saat keadaan sepi penumpang dia berhasil mendapat penumpang cantik bugil dengan bayaran 100rb.
Singkat cerita, mulailah si Toing mengayuh becaknya dengan semangat 45. Tapi, sepanjang perjalanan, Toing gak berkedip memperhatikan penumpangnya, si cewek bening "polos" tersebut.
Dari ujung rambut ke ujung kaki, balik lagi ke ujung rambut, kira2 begitulah si Toing merhatiin penumpangnya tersebut terus-menerus. Sampai akhirnya si cewek tau, bahwa si Toing memperhatikan dirinya. Dengan nada marah si cewek membentak si Toing. "heh, bapak jangan kurang ajar ya, ngeliatin saya dari tadi. Gak pernah liat cewek bugil ya...?"
Si Toing agak gelagapan menjawab: "anu mbak, bukan saya bermaksud tidak sopan, saya cuman bingung, dari tadi saya nyari2, kira2 di mana mbak nyimpen uang mbak buat bayar ongkos saya...?!
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Agan2 ada yang tau di mana cewek tsb menyimpan uangnya...?!
Diubah oleh abenq.cel10
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 11
Tukang Becak dan Gadis Pede
09-11-2015 15:00
dirumahnya lah gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
12-11-2015 12:22
Hahaha koplak abis gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
29-04-2016 18:47
Dasar koplak dah kang becak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Tukang Becak dan Gadis Pede
27-10-2016 17:29
Parah dah ni TS emoticon-Ngakak
2 0
2
Tukang Becak dan Gadis Pede
27-10-2016 18:39
dimasukin anunya lah
gitu aja nanya emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
27-10-2016 18:41
asli bikin ane ngakak sampe kejang2 dah ni jokes emoticon-Ngakak
kamprettt! emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
27-10-2016 19:11
d cucu nya gann
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
27-10-2016 21:59
Quote:Original Posted By martin fs
d cucu nya gann



ia gansemoticon-Toast
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
18-08-2018 20:04
Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
18-08-2018 21:58
Di selipan emoticon-Betty
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
19-08-2018 19:29
Digenggem di tangan
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
20-08-2018 19:46
ane malah baru baca jokes ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
06-09-2018 15:36
alesannya masuk diakal emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tukang Becak dan Gadis Pede
04-11-2019 12:46
hahahha ya diselipin lah gan, masa enggak tahu sih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 11 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia