Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b750946dbd770fc4e8b457a/3-calon-negara-bangkrut-di-tahun-2018-salah-satunya-negeri-tetangga-bro
Kerusuhan Mei 1998 akibat Krisis Moneter di Indonesia, amit-amit terjadi lagi (Harian Kompas) Sebuah negara dinyatakan maju dan makmur diukur dari tingkat kesejahteraan masyarakatnya. Namun untuk mendapatkan predikat negara makmur tidak dapat dicapai dengan usaha 'setengah mau, setengah pasrah' alias tak mudah. Sejumlah faktor politik, ekonomi, pertahanan negara disertai pendidikan dan kesehatan m
Lapor Hansip
16-08-2018 12:19

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !Kerusuhan Mei 1998 akibat Krisis Moneter di Indonesia, amit-amit terjadi lagi (Harian Kompas)


Sebuah negara dinyatakan maju dan makmur diukur dari tingkat kesejahteraan masyarakatnya. Namun untuk mendapatkan predikat negara makmur tidak dapat dicapai dengan usaha 'setengah mau, setengah pasrah' alias tak mudah.

Sejumlah faktor politik, ekonomi, pertahanan
negara disertai pendidikan dan kesehatan menjadi halangan besar untuk sebuah negara menjadi makmur. Di setiap perjalanan menjadi negara makmur pastilah sebuah bangsa akan mengalami pasang surut.

Salah satunya ialah cengkeraman krisis moneter dan utang yang bakal membuat sebuah negara bangkrut jika tidak segera berbenah. Lantas masih adakah negara di tahun 2018 ini yang terancam bangkrut gegara utang dan krisis moneter? Jawabannya ada dan ketiga negara dibawah ini menjadi calonnya.

Venezuela

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Antrian masyarakat Venezuela untuk mendapatkan sembako murah dampak krismon di negara mereka, pemandangan yang akrab dengan keadaan Indonesia tahun 1998

Sepeninggal pemimpin merakyat dan tangguh Venezuela, Hugo Chavez yang mangkat, negeri yang awalnya makmur dan berani menentang hegemoni Amerika Serikat ini sekarang diancam dengan krisis moneter parah.

Pada tahun 2018 Venezuela diapuk menjadi negara dengan kemunduran ekonomi paling besar.

Kemunduran ekonominya sangar besar, yakni -11,9 persen yang menyebabkan mata uang nasional Venezuela tak laku untuk dijadiakan alat jual beli.

Bahkan saat ini masyarakat Venezuela melakukan sistem kuno, barter untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan sehari-hari, termasuk jasa potong rambut.





Turki

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

PM Turki, Recep Tayyip Erdogan ketika menyerukan pemboikotan produk AS

Negara lintas benua pimpinan Recep Tayyip Es Degan... Ehh maksudnya Erdogan emoticon-Big Grin yang terkenal akan wanita cantiknya ini patut disayangkan, itulah ungkapan yang harus terlontar dan ditujukan kepada Turki.
Padahal Turki sudah mempunyai semua atribut untuk menjadi negara maju dan besar.
Turki, yang menjadi jembatan antara Asia - Eropa terancam kolaps dan menjadi negara bangkrut di tahun 2018 ini.

Hal ini disebabkan PM Turki, Erdogan berani berinvestasi besar di bidang infrastruktur raksasa namun mengabaikan defisit keuangan negara. Masalah bertambah pelik ketika Amerika Serikat menjatuhkan sanksi ekonomi kepada Turki yang menyebabkan turunnya nila tukar mata uang Turki, Lira, sebanyak 34 persen terhadap dolar AS.

Hal itulah yang menyebabkan kebutuhan pokok masyarakat Turki naik karena harga barang-barang ikut naik. Tak mau kalah gertak dengan AS, Erdogan kemudian melancarkan aksi boikot barang-barang impor dari AS agar tak dibeli oleh rakyat Turki .




Malaysia

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Demonstrasi rakyat Malaysia meminta Najib Razak mundur dari jabatan PM Malaysia tahun lalu


Negara tetangga Indonesia, ya Macan Malaya yang ompong dan tak punya kuku, sekarang negara di Asia Tenggara yang paling lemah adalah Malaysia . Pernah jumawa dan mengklaim diri sebagai negara maju tahun 1970-2009, kini Malaysia malah terancam menjadi negara bangkrut di tahun 2018. Mega korupsi yang dilakukan mantan PM Najib Razak saat dirinya menjabat, menjadikan Malaysia negara mundur dan korup.

Hasilnya? utang negara membengkak menjadi 1 triliun Ringgit (Rp 3.500 triliun).
Boleh dibilang di dompet negara Malaysia tidak ada uang untuk melunasi utang sebanyak itu.

Bahkan rakyatnya berbondong-bondong untuk iuran membayar utang negara yang dipastikan tak akan cukup jika sudah terkumpul. Diprediksi, ekonomi Malaysia bakal menjadi sehat kembali selepas tahun 2055, itupun jika tidak ada lagi skandal korupsi di pemerintahan Harimau Malaya.


INDONESIA PIYE KABARE ??? UTANGE WES LUNAS OPO URUNG ??? NEK URUNG GEK NDANG DILUNASI..

SIAPAPUN PRESIDENNYA YANG TERPILIH TAHUN DEPAN SEMOGA BISA MEMBAWA NEGERI INI KE ARAH YANG LEBIH BAIK... TERMASUK PEREKONOMIAN NASIONAL...

SAYA BUKAN PASUKAN NASI KOTAK ATAUPUN NASI BUNGKUS...

SAYA HANYALAH PECINTA NASI GORENG....


terancam bangkrut...
Diubah oleh matthysse67
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 06:54
Semoga ga kejadian disini
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 07:01
maldives malah kagak disebut dah?

0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 07:03
Hutaanggg, juaaalll
emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh savie
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 07:08
Quote:Original Posted By matthysse67
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !Kerusuhan Mei 1998 akibat Krisis Moneter di Indonesia, amit-amit terjadi lagi (Harian Kompas)


Sebuah negara dinyatakan maju dan makmur diukur dari tingkat kesejahteraan masyarakatnya. Namun untuk mendapatkan predikat negara makmur tidak dapat dicapai dengan usaha 'setengah mau, setengah pasrah' alias tak mudah.

Sejumlah faktor politik, ekonomi, pertahanan
negara disertai pendidikan dan kesehatan menjadi halangan besar untuk sebuah negara menjadi makmur. Di setiap perjalanan menjadi negara makmur pastilah sebuah bangsa akan mengalami pasang surut.


Malaysia

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Demonstrasi rakyat Malaysia meminta Najib Razak mundur dari jabatan PM Malaysia tahun lalu


Negara tetangga Indonesia, ya Macan Malaya yang ompong dan tak punya kuku, sekarang negara di Asia Tenggara yang paling lemah adalah Malaysia . Pernah jumawa dan mengklaim diri sebagai negara maju tahun 1970-2009, kini Malaysia malah terancam menjadi negara bangkrut di tahun 2018. Mega korupsi yang dilakukan mantan PM Najib Razak saat dirinya menjabat, menjadikan Malaysia negara mundur dan korup.

Hasilnya? utang negara membengkak menjadi 1 triliun Ringgit (Rp 3.500 triliun).
Boleh dibilang di dompet negara Malaysia tidak ada uang untuk melunasi utang sebanyak itu.

Bahkan rakyatnya berbondong-bondong untuk iuran membayar utang negara yang dipastikan tak akan cukup jika sudah terkumpul. Diprediksi, ekonomi Malaysia bakal menjadi sehat kembali selepas tahun 2055, itupun jika tidak ada lagi skandal korupsi di pemerintahan Harimau Malaya.


INDONESIA PIYE KABARE ??? UTANGE WES LUNAS OPO URUNG ??? NEK URUNG GEK NDANG DILUNASI..

SIAPAPUN PRESIDENNYA YANG TERPILIH TAHUN DEPAN SEMOGA BISA MEMBAWA NEGERI INI KE ARAH YANG LEBIH BAIK... TERMASUK PEREKONOMIAN NASIONAL...

SAYA BUKAN PASUKAN NASI KOTAK ATAUPUN NASI BUNGKUS...

SAYA HANYALAH PECINTA NASI GORENG....


terancam bangkrut...


kalo utang malaysia yang Rp3500 triliun aja udah bikin mereka bangkrut, gimana utang nye indonesia ga, lebih dari Rp5000 T.
Jangan korupsi dah, pemerintah sama swasta nya.
T.T
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 07:16
Quote:Original Posted By matthysse67
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !Kerusuhan Mei 1998 akibat Krisis Moneter di Indonesia, amit-amit terjadi lagi (Harian Kompas)


Sebuah negara dinyatakan maju dan makmur diukur dari tingkat kesejahteraan masyarakatnya. Namun untuk mendapatkan predikat negara makmur tidak dapat dicapai dengan usaha 'setengah mau, setengah pasrah' alias tak mudah.

Sejumlah faktor politik, ekonomi, pertahanan
negara disertai pendidikan dan kesehatan menjadi halangan besar untuk sebuah negara menjadi makmur. Di setiap perjalanan menjadi negara makmur pastilah sebuah bangsa akan mengalami pasang surut.

Salah satunya ialah cengkeraman krisis moneter dan utang yang bakal membuat sebuah negara bangkrut jika tidak segera berbenah. Lantas masih adakah negara di tahun 2018 ini yang terancam bangkrut gegara utang dan krisis moneter? Jawabannya ada dan ketiga negara dibawah ini menjadi calonnya.

Venezuela

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Antrian masyarakat Venezuela untuk mendapatkan sembako murah dampak krismon di negara mereka, pemandangan yang akrab dengan keadaan Indonesia tahun 1998

Sepeninggal pemimpin merakyat dan tangguh Venezuela, Hugo Chavez yang mangkat, negeri yang awalnya makmur dan berani menentang hegemoni Amerika Serikat ini sekarang diancam dengan krisis moneter parah.

Pada tahun 2018 Venezuela diapuk menjadi negara dengan kemunduran ekonomi paling besar.

Kemunduran ekonominya sangar besar, yakni -11,9 persen yang menyebabkan mata uang nasional Venezuela tak laku untuk dijadiakan alat jual beli.

Bahkan saat ini masyarakat Venezuela melakukan sistem kuno, barter untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan sehari-hari, termasuk jasa potong rambut.





Turki

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

PM Turki, Recep Tayyip Erdogan ketika menyerukan pemboikotan produk AS

Negara lintas benua pimpinan Recep Rayyip Es Degan... Ehh maksudnya Erdogan emoticon-Big Grin yang terkenal akan wanita cantiknya ini patut disayangkan, itulah ungkapan yang harus terlontar dan ditujukan kepada Turki.
Padahal Turki sudah mempunyai semua atribut untuk menjadi negara maju dan besar.
Turki, yang menjadi jembatan antara Asia - Eropa terancam kolaps dan menjadi negara bangkrut di tahun 2018 ini.

Hal ini disebabkan PM Turki, Erdogan berani berinvestasi besar di bidang infrastruktur raksasa namun mengabaikan defisit keuangan negara. Masalah bertambah pelik ketika Amerika Serikat menjatuhkan sanksi ekonomi kepada Turki yang menyebabkan turunnya nila tukar mata uang Turki, Lira, sebanyak 34 persen terhadap dolar AS.

Hal itulah yang menyebabkan kebutuhan pokok masyarakat Turki naik karena harga barang-barang ikut naik. Tak mau kalah gertak dengan AS, Erdogan kemudian melancarkan aksi boikot barang-barang impor dari AS agar tak dibeli oleh rakyat Turki .




Malaysia

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Demonstrasi rakyat Malaysia meminta Najib Razak mundur dari jabatan PM Malaysia tahun lalu


Negara tetangga Indonesia, ya Macan Malaya yang ompong dan tak punya kuku, sekarang negara di Asia Tenggara yang paling lemah adalah Malaysia . Pernah jumawa dan mengklaim diri sebagai negara maju tahun 1970-2009, kini Malaysia malah terancam menjadi negara bangkrut di tahun 2018. Mega korupsi yang dilakukan mantan PM Najib Razak saat dirinya menjabat, menjadikan Malaysia negara mundur dan korup.

Hasilnya? utang negara membengkak menjadi 1 triliun Ringgit (Rp 3.500 triliun).
Boleh dibilang di dompet negara Malaysia tidak ada uang untuk melunasi utang sebanyak itu.

Bahkan rakyatnya berbondong-bondong untuk iuran membayar utang negara yang dipastikan tak akan cukup jika sudah terkumpul. Diprediksi, ekonomi Malaysia bakal menjadi sehat kembali selepas tahun 2055, itupun jika tidak ada lagi skandal korupsi di pemerintahan Harimau Malaya.


INDONESIA PIYE KABARE ??? UTANGE WES LUNAS OPO URUNG ??? NEK URUNG GEK NDANG DILUNASI..

SIAPAPUN PRESIDENNYA YANG TERPILIH TAHUN DEPAN SEMOGA BISA MEMBAWA NEGERI INI KE ARAH YANG LEBIH BAIK... TERMASUK PEREKONOMIAN NASIONAL...

SAYA BUKAN PASUKAN NASI KOTAK ATAUPUN NASI BUNGKUS...

SAYA HANYALAH PECINTA NASI GORENG....


terancam bangkrut...


Bang beli nasi goreng dong, tidak pakai sambal, tidak pakai saus juga tidak pakai kol emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 07:50
Utang itu ga harus dilunasi. Yg penting tetap terukur. Mbok ganti presiden berapa kali pun tetep ga bakal lunas. Lha wong negara semaju Jepang aja tetep punya utang.
Utang itu bukan selalu bermakna negatif seperti ga punya duit - seperti "utang rokok di warung". Utang bisa juga bermakna positif yaitu modal. Pemilik usaha, toko pasti tau yg namanya pembayaran jatuh tempo. Barang datang duluan, sebulan kemudian baru bayar, itu juga semacam utang.
Diubah oleh amnessterz
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 07:53

Bukan

Quote:Original Posted By matthysse67


SAYA BUKAN PASUKAN NASI KOTAK ATAUPUN NASI BUNGKUS...

SAYA HANYALAH PECINTA NASI GORENG....


Cie cie...

Agan te es cuci tangan nih yee...

emoticon-Ngakak:
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 08:05
siapapun presidennya selama masih ada anggota hewan perwakilan bangsad yang mangkal di sana, bersiasat buat ngelawan kpk dan ngemis2 minta dibuatin gedung baru, maka indonesia akan tetapa terpuruk.
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 08:07
Quote:Original Posted By amnessterz
Utang itu ga harus dilunasi. Yg penting tetap terukur. Mbok ganti presiden berapa kali pun tetep ga bakal lunas. Lha wong negara semaju Jepang aja tetep punya utang.
Utang itu bukan selalu bermakna negatif seperti ga punya duit - seperti "utang rokok di warung". Utang bisa juga bermakna positif yaitu modal. Pemilik usaha, toko pasti tau yg namanya pembayaran jatuh tempo. Barang datang duluan, sebulan kemudian baru bayar, itu juga semacam utang.


nah ini bener nih .. emoticon-Jempol
1 0
1
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 08:13
Balasan post sagutumbuk
Quote:Original Posted By sagutumbuk
menunggu nasbung vs nastak emoticon-Leh Uga


ini bukan forum BP

emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 08:43
Balasan post siosengtie
Quote:Original Posted By siosengtie
hahahah
ts nyaaaa ts nyaaaa
ingat bung, engdonesa yg kita cintai ini lbh luas dr malaya dan utangnya lbh besar dr malaya.
jd yg sebenarnya di urutan ke 3 adalah sebenarnya indonesia bukan malaya


Setuju gan. Utang negara yang bejibun, pejabat negara yang super korup, penegakan hukum yang ga pernah tegas, moral masyarakat yang semakin rusak & memprihatinkan, kelakuan hedon bagi sebagian generasi muda. jadi modal untuk kehancuran bangsa.
0 1
-1
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 08:52
Quote:Original Posted By inthebeechwoods
Bang beli nasi goreng dong, tidak pakai sambal, tidak pakai saus juga tidak pakai kol emoticon-Leh Uga


jangan lupa bang sate nya 200 tusuk emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 09:01
Wah Malaysia aja bangkrut >>> :bokek
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 09:08
Quote:Original Posted By matthysse67
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !Kerusuhan Mei 1998 akibat Krisis Moneter di Indonesia, amit-amit terjadi lagi (Harian Kompas)


Sebuah negara dinyatakan maju dan makmur diukur dari tingkat kesejahteraan masyarakatnya. Namun untuk mendapatkan predikat negara makmur tidak dapat dicapai dengan usaha 'setengah mau, setengah pasrah' alias tak mudah.

Sejumlah faktor politik, ekonomi, pertahanan
negara disertai pendidikan dan kesehatan menjadi halangan besar untuk sebuah negara menjadi makmur. Di setiap perjalanan menjadi negara makmur pastilah sebuah bangsa akan mengalami pasang surut.

Salah satunya ialah cengkeraman krisis moneter dan utang yang bakal membuat sebuah negara bangkrut jika tidak segera berbenah. Lantas masih adakah negara di tahun 2018 ini yang terancam bangkrut gegara utang dan krisis moneter? Jawabannya ada dan ketiga negara dibawah ini menjadi calonnya.

Venezuela

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Antrian masyarakat Venezuela untuk mendapatkan sembako murah dampak krismon di negara mereka, pemandangan yang akrab dengan keadaan Indonesia tahun 1998

Sepeninggal pemimpin merakyat dan tangguh Venezuela, Hugo Chavez yang mangkat, negeri yang awalnya makmur dan berani menentang hegemoni Amerika Serikat ini sekarang diancam dengan krisis moneter parah.

Pada tahun 2018 Venezuela diapuk menjadi negara dengan kemunduran ekonomi paling besar.

Kemunduran ekonominya sangar besar, yakni -11,9 persen yang menyebabkan mata uang nasional Venezuela tak laku untuk dijadiakan alat jual beli.

Bahkan saat ini masyarakat Venezuela melakukan sistem kuno, barter untuk mendapatkan apa yang mereka butuhkan sehari-hari, termasuk jasa potong rambut.





Turki

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

PM Turki, Recep Tayyip Erdogan ketika menyerukan pemboikotan produk AS

Negara lintas benua pimpinan Recep Rayyip Es Degan... Ehh maksudnya Erdogan emoticon-Big Grin yang terkenal akan wanita cantiknya ini patut disayangkan, itulah ungkapan yang harus terlontar dan ditujukan kepada Turki.
Padahal Turki sudah mempunyai semua atribut untuk menjadi negara maju dan besar.
Turki, yang menjadi jembatan antara Asia - Eropa terancam kolaps dan menjadi negara bangkrut di tahun 2018 ini.

Hal ini disebabkan PM Turki, Erdogan berani berinvestasi besar di bidang infrastruktur raksasa namun mengabaikan defisit keuangan negara. Masalah bertambah pelik ketika Amerika Serikat menjatuhkan sanksi ekonomi kepada Turki yang menyebabkan turunnya nila tukar mata uang Turki, Lira, sebanyak 34 persen terhadap dolar AS.

Hal itulah yang menyebabkan kebutuhan pokok masyarakat Turki naik karena harga barang-barang ikut naik. Tak mau kalah gertak dengan AS, Erdogan kemudian melancarkan aksi boikot barang-barang impor dari AS agar tak dibeli oleh rakyat Turki .




Malaysia

3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !

Demonstrasi rakyat Malaysia meminta Najib Razak mundur dari jabatan PM Malaysia tahun lalu


Negara tetangga Indonesia, ya Macan Malaya yang ompong dan tak punya kuku, sekarang negara di Asia Tenggara yang paling lemah adalah Malaysia . Pernah jumawa dan mengklaim diri sebagai negara maju tahun 1970-2009, kini Malaysia malah terancam menjadi negara bangkrut di tahun 2018. Mega korupsi yang dilakukan mantan PM Najib Razak saat dirinya menjabat, menjadikan Malaysia negara mundur dan korup.

Hasilnya? utang negara membengkak menjadi 1 triliun Ringgit (Rp 3.500 triliun).
Boleh dibilang di dompet negara Malaysia tidak ada uang untuk melunasi utang sebanyak itu.

Bahkan rakyatnya berbondong-bondong untuk iuran membayar utang negara yang dipastikan tak akan cukup jika sudah terkumpul. Diprediksi, ekonomi Malaysia bakal menjadi sehat kembali selepas tahun 2055, itupun jika tidak ada lagi skandal korupsi di pemerintahan Harimau Malaya.


INDONESIA PIYE KABARE ??? UTANGE WES LUNAS OPO URUNG ??? NEK URUNG GEK NDANG DILUNASI..

SIAPAPUN PRESIDENNYA YANG TERPILIH TAHUN DEPAN SEMOGA BISA MEMBAWA NEGERI INI KE ARAH YANG LEBIH BAIK... TERMASUK PEREKONOMIAN NASIONAL...

SAYA BUKAN PASUKAN NASI KOTAK ATAUPUN NASI BUNGKUS...

SAYA HANYALAH PECINTA NASI GORENG....


terancam bangkrut...


0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 09:10
sebetulmya indonesia juga sebentar lagi, tapi yaaa kita hrs trrus berusaha biar kaga bangkrut sukur bisa jadi negara maju
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 09:32
Indonesia dikit lagi, kan udah diramal 2030 indonesia bubar emoticon-Leh Uga
0 0
0
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 09:57
malaysia malon emoticon-Wkwkwk
0 1
-1
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 11:01
bahaya jg klo kolaps
1 0
1
3 Calon Negara Bangkrut di Tahun 2018, Salah Satunya Negeri Tetangga Bro !
17-08-2018 11:02
Rapatkan barisan satukan perbedaan ayo kita bangun kembali emoticon-army
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia