• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia 5 Kasus Pembunuhan Paling Sadis, Dari Dimutilasi Sampai Dilindas

wardadyAvatar border
TS
wardady
Ini Dia 5 Kasus Pembunuhan Paling Sadis, Dari Dimutilasi Sampai Dilindas


Aksi kriminalitas hari-hari ini cukup menyita perhatian, contohnya seperti kasus kematian Herdi Sibolga yang dibunuh oleh pesaingnya yang iri akan kesuksesan bisnis Minyaknya yang bernama Alex dengan cara menyewa pembunuh bayaran profesional.

Ternyata, aksi pembunuhan herdi sibolga bukan merupakan kasus pembunuhan yang sadis. Beberapa peristiwa ini masuk dalam kategori pembunuhan sadis. Cara pelaku yang sadis dan keji menghabisi korbannya menyita perhatian masyarakat. 

Apa saja itu? Berikut daftarnya.

1. Ibu & Anak Dibunuh di Sawah

Ibu dan anak di Kabupaten Bangka diculik lalu dibunuh oleh pelaku bernama Aliong. yang lebih sadisnya lagi setelah puas membunuh anak dan ibu tersebut, pelaku membuang mayat kedua korban ke dalam sawah dan ditenggelamkan ke dalam lumpur.

Aksi sadis pelaku diduga karena uang sebesar Rp.100 Juta yang tak diberikan oleh keluarga korban sebagai jaminan agar kedua korban bisa bebas.

2. Selingkuhi Istri Teman Berkali-kali, Pria Tewas Menggenaskan 

Pria bernama Tarmizi tewas menggenaskan dengan cara ditusuk sebanyak 9 kali di bagian leher oleh temannya sendiri bernama Suun. Aksi itu dilakukan Suun karena Temannya diketahui telah melakukan hubungan intim dengan istri pelaku berkali-kali.

3. Sekeluarga Dibakar Hidup-hidup
 

Satu keluarga ini tewas setelah dibakar secara hidup-hidup oleh 2 pelaku yang masih satu saudara bernama Ginting dan Muli dimana kejadian tersebut yaitu terjadi di Medan. Aksi tersebut dilakukan karena dilaterbelakangi masalah sengketa tanah. 


4. Satu Keluarga Dibunuh Karena Pesanan Narkoba


Satu keluarga yang berada di medan, terdiri dari 5 orang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya sendiri. Pelaku pembunuhan satu keluarga tersebut tidak lain yaitu Andi Lala yang merupakan kerabat korban. 


Andi membunuh satu keluarga tersebut menggunakan Besi karena kesal setelah sebelumnya pelaku memesan sabu kepada Riyanto, kepa keluarga tersebut seharga 5 Juta, tetapi karena sabu tak kunjung datang maka pelaku nekat habisi nsatu keluarga tersebut.


5. Steven Tewas Dilindas, Masalah Mobil Rental


Jasad Steven Galingging ditemukan warga di dekat kuburan Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan, Kota Binjai pada Kamis, 15 Juni 2017. Steven menjadi korban pembunuhan sadis yang dipicu karena persoalan mobil rental. 

Steven memberitahukan kepada pemilik mobil bahwa mobil yang dirental tersebut dijual oleh salah satu tersangka pembunuhan, Simson Hutapea (23).

Merasa tidak senang, Simson dengan nekat mengajak dua pelaku lainnya, Jefri Steven Sinaga (21) dan Nando (24), untuk membunuh korban. Korban tewas akibat dipukuli serta dilindas menggunakan sepeda motor oleh para pelaku. Tubuh korban dillindas sebanyak 6 kali oleh para pelaku.


Sumber : justssh

Rateup + Cendolnya ya gan emoticon-Sundul Up emoticon-Ngacir2

Diubah oleh wardady 13-10-2018 04:55
0
11.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.