• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Jantung Berdegup Tidak Karuan karena Lagu AOA! [KPop Summer Bop! - Part 3]

ghibahbuzzAvatar border
TS
ghibahbuzz
Jantung Berdegup Tidak Karuan karena Lagu AOA! [KPop Summer Bop! - Part 3]



Musik K-Pop saat memasuki musim panas identik dengan musik rilisan dari girlgroup baik itu yang memiliki konsep seksi atau imut, tidak terkecuali AOA. Grup ini setiap musim panas konsisten untuk merilis musik pop ceria nan cerah untuk menemani musim panas kalian. Walaupun di Indonesia pada dasarnya hampir sepanjang tahun mengalami musim panas yaa.



Bagi yang belum familiar, AOA adalah girl group asuhan FNC Entertainment (FT Island, CN Blue). Pada awalnya jumlah anggota ada 7, tapi karena isu personal Choa sang vokalis utama memutuskan untuk hengkang. Hal ini tidak membuat AOA untuk berlama-lama bersedih. Jimin, Yuna, Seolhyun, Mina, Hyejeong dan Chanmi memutuskan untuk tetap comeback dan merilis summer anthem untuk fans mereka. 5 lagu AOA yang super poppy ini jangan lupa masukin di playlist Spotify kalian!



Short Hair






Short Hair adalah tipikal lagu catchy AOA, yang menjadi unik adalah lirik & konsepnya. Short Hair memberikan pesan ke pendengar untuk menanggalkan segala kegundahan dengan cara ke salon dan potong rambut. Hal ini bisa kalian perhatikan di MV, semua member menggunakan kostum kapster salon. Cuaca musim panas yang terik memang cocoknya untuk potong rambut pendek.







Like a Cat




Seperti judulnya AOA di lagu ini tampil seduktif layaknya seekor kucing. AOA bertransformasi total menjadi femme fatal, lengkap dengan coat kulit merah dan sepatu boots. Terkadang lagu musim panas tidak melulu bernuansa cerah, melalui Like a Cat AOA tampil penuh seksi ala Cat Woman. Like a Cat dalam bahasa Korea dibaca “sappun sappun”, suara yang mendeskripsikan cara jalan kucing yang tenang & lembut. Seperti divisualkan dalam MV, member AOA berhasil menaklukan pria dengan keseksian mereka layaknya seekor kucing yang menaklukan hati sang owner dengan kelucuannya.






Heart Attack




Siap-siap jantung berdetak kencang begitu dengar lagu ini. Heart Attack adalah salah satu diskografi terbaik AOA. Diproduseri oleh komposer terkenal Brave Brothers, Heart Attack adalah lagu upbeat dengan sentuhan elektronik yang layak untuk anthem musim panas. Bukan AOA namanya kalo di setiap lagu tidak ada konsep, melalui Heart Attack AOA tampil dengan konsep sporty dengan bermain olahraga lacrosse.






Good Luck




AOA memang layak untuk memegang gelar “Queen of Summer”, di lagu ini member tampil penuh sensual sebagai lifeguard pantai, konsep ini memang merupakan homage untuk tv series yang sempet hits dulu di 90an yaitu Baywatch. Lagu ini bisa dinikmati semua kalangan, bahkan untuk non-fans K-Pop. Instrumen brass yang catchy & melody yang funky, Good Luck on repeat sampe jebol tombol replay.






Bingle Bangle




Setelah keluarnya Choa dari group, fans sempat harap-harap cemas dengan comeback selanjutnya. Bukan karena apa, tapi posisi Choa sangat vital di group, yaitu vokalis utama. Melalui Bingle Bangle dengan sisa 6 member, AOA berhasil mengisi kekosongan Choa. Hadir dengan tampilan lebih imut dan fresh, siulan di reff Bingle Bangle bakalan menghantui kepala kalian. MV nya juga memanjakan mata, aestetik game 8-bit dipadukan apik dengan visual member yang atraktif.






Di musim pancaroba, eh musim panas ini emang paling cocok joget-joget sama lagu AOA!




Diubah oleh ghibahbuzz 15-08-2018 06:27
0
8.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.