Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
85
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b74ddcc92523377248b4568/masalah-quotsusuquot-besar-bagi-wanita
Agan yg baca tapi gak komen tandanya maho, karena gak tertarik sama susu Sista yg gak komen malu karena "dada rata tembok" Memiliki payudara besar mungkin jadi keinginan bagi sebagian perempuan. Bagi beberapa orang, payudara besar membuat penampilan terlihat lebih menarik dan juga seksi. Selain itu bagi sebagian kaum pria menarik dan sexynya perempuan itu didasarkan dari bentuk dan ukura
Lapor Hansip
16-08-2018 09:13

Masalah "susu" besar bagi wanita

Agan yg baca tapi gak komen tandanya maho, karena gak tertarik sama susu Masalah "susu" besar bagi wanita
Sista yg gak komen malu karena "dada rata tembok" Masalah "susu" besar bagi wanita

Memiliki payudara besar mungkin jadi keinginan bagi sebagian perempuan. Bagi beberapa orang, payudara besar membuat penampilan terlihat lebih menarik dan juga seksi. Selain itu bagi sebagian kaum pria menarik dan sexynya perempuan itu didasarkan dari bentuk dan ukuran payudara. Tapi, bagi mereka yang memiliki payudara besar, ternyata ada hal-hal yang membuat mereka justru ingin memiliki payudara kecil saja. Kenapa?

Sulit memilih baju

Ini adalah hal yang paling sering terjadi. Ketika sedang mencoba baju, bagian lain sih sebenarnya terasa pas, tapi kok di bagian dada terasa sesak yah? Apalgi kalau menggunakan kemeja, susah banget rasanya dikancing. Sehingga dengan terpaksa merelakan tidak membeli baju yang kita inginkan

Masalah "susu" besar bagi wanita


Seperti ada yang mengganjal

Memakai sports bra atau tidak, rasanya lari jadi kurang nyaman karena payudara besar. Bukan hanya merasa ada yang mengganjal, lari jadi tidak produktif karena ada perasaan mengguncang saat lari.

Masalah "susu" besar bagi wanita


Sering merasa risih

Nggak jarang perhatian orang tertuju pada payudara kita. Nggak cuma para cowok yang kadang melihat dada kita saat sedang berjalan, saat orang sedang berbicara pada kita pun tidak jarang perhatiannya bukan pada wajah kita. Padahal, risih kan yah kalau dilihat seperti itu!

Masalah "susu" besar bagi wanita


Sulit menemukan ukuran

Saat melihat berbagai macam bra dengan model lucu dan warna cerah, rasanya ingin beli semua. Tapi, sayangnya ukurannya biasanya tidak ada yang sesuai. Mau nggak mau hanya bisa memakai bra dengan model biasa dengan pilihan warna putih, hitam, atau krem.

Masalah "susu" besar bagi wanita


Susah untuk tampil gak sexy

Walaupun nggak bermaksud untuk tampil seksi, payudara besar membuat kita terlihat justru sebaliknya. Pakai t-shirt biasa, jadi terlihat ketat di badan. Pakai baju dengan model v-neck, ada saja yang mengintip dari balik baju.

Masalah "susu" besar bagi wanita


Sering merasa pegal

Nggak cuma soal penampilan dan memilih baju, kesehatan pun ikut terkena dampak payudara besar. Nggak jarang, karena menanggung beban payudara yang nggak ringan, punggung pun sering terasa sakit dan juga pegal.

Masalah "susu" besar bagi wanita


Sering berkeringat

Ketika udara panas, biasanya yang paling lebih dulu berkeringat adalah bagian di bawah payudara. Jadi tidak nyaman dan nggak pede deh!

Masalah "susu" besar bagi wanita

Itu tadi tujuh hal yang sering dirasakan oleh mereka yang berpayudara besar. Apapun ukuran dan bentuk payudaramu, tetap tampil percaya diri yah

Ripus gak ripus yg pentil ngaskus

Masalah "susu" besar bagi wanita
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 10:00
susuatu
2 0
2
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 10:32
jgn terlalu digedein
1 0
1
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 10:41
Terlalu berlemak.
The world is flat...
2 0
2
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 10:53
ane lebih suka yg proporsional, ngga asal gede emoticon-Big Grin emoticon-Leh Uga

jangan diintip
1 0
1
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 12:11
Balasan post kruingputih3
Anjrit thread susu masuk rekomendasi emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 12:20
wah, langsung seger baca nih tritemoticon-Wakaka
0 0
0
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 12:38
Balasan post arbib
Quote:Original Posted By arbib
Anjrit thread susu masuk rekomendasi emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 12:42
Jadi pengen ngemut susu kan jadinya
0 0
0
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 12:50
Balasan post kruingputih3
Banyak yang haus ini, jadi rame kalo soal susu seger
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 12:56
yg terakhir bener tuh..
ane sering disuru pegang ama cewe ane bagian bawah tetenya kl pas lagi panas.. ternyata memang paling cepet panas daerah sana
Diubah oleh Emond7
0 0
0
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:02
Balasan post arbib
Quote:Original Posted By arbib
Banyak yang haus ini, jadi rame kalo soal susu seger


jones + bapak2 pada ngumpul emoticon-Wakaka
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:04
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3


jones + bapak2 pada ngumpul emoticon-Wakaka


tret bacol gini lolos kreato ngga ?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:07
Balasan post arbib
Quote:Original Posted By arbib


tret bacol gini lolos kreato ngga ?


gak tau sih gan....emang kriterianya lolos viewer sekian banyak ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:08
Quote:Original Posted By sagutumbuk


Kuching emoticon-Kiss
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:08
Balasan post kruingputih3
Quote:Original Posted By kruingputih3


gak tau sih gan....emang kriterianya lolos viewer sekian banyak ya? emoticon-Bingung (S)


Bukan gan. Tapi murni penilaian opiser
0 0
0
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:09
Quote:Original Posted By kruingputih3
gak tau sih gan....emang kriterianya lolos viewer sekian banyak ya? emoticon-Bingung (S)


sundul gan...
semoga HT emoticon-Spanyol
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:11
Ane suka yang Pas Aja.. Pas Di genggam dan bisa jadi bantal emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:11
Balasan post 4ltha
Quote:Original Posted By 4ltha


sundul gan...
semoga HT emoticon-Spanyol


spesial buwat yg nyundul emoticon-Leh Uga

Masalah "susu" besar bagi wanita
0 0
0
Masalah "susu" besar bagi wanita
16-08-2018 13:13
Balasan post tarezz
Quote:Original Posted By tarezz
Ane suka yang Pas Aja.. Pas Di genggam dan bisa jadi bantal emoticon-Ngakak


ho'oh emang passs....

Masalah "susu" besar bagi wanita emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia