• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berikut 6 Ajaran Kerajaan Ubur-ubur Yang Menyimpang Ajaran Agama Islam

radotmanurung23Avatar border
TS
radotmanurung23
Berikut 6 Ajaran Kerajaan Ubur-ubur Yang Menyimpang Ajaran Agama Islam
emoticon-I Love Kaskus                             Selamat datang di Kaskus.                                 emoticon-I Love Kaskus
                                       Jangan lupa kasih emoticon-Toast gan dan emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Shakehand2                                                Selamat Membaca                                      emoticon-Shakehand2







Agama adalah suatu wadah kepercayaan bagi masing-masing umat yang mempercayainya. Terdapat beberapa agama yang dipercayai seperti halnya umat Islam percaya akan adanya Allah SWT dan nabi Muhammad SAW, umat Yahudi dan Nasrani percaya akan adanya Yesus Kristus sebagai juru selamat mereka, dan juga umat-umat lainnya. Semakin lama semakin muncul agama baru di Indonesia. Seperti halnya agama Konghucu, dengan munculnya agama tersebut, pemerintah Indonesia menegaskan untuk tidak memunculkan agama baru. 

Di kota Serang, Banten terdapat sepasang suami istri yang telah menyebarkan aliran-aliran sesat. Aliran sesat tersebut adalah mempercayakan adanya kerajaan ubur-ubur. Entah apa yang dirasuki oleh sepasang suami istri ini hingga percaya akan adanya kerajaan ubur-ubur. Rudi dan Aisyah yang merupakan sepasang suami istri ini mempercayakan bahwa kerajaan ubur-ubur memanglah ada. Rudi dipercayakan warga telah memiliki kekuatan supranatural. Dengan kekuatan supranaturalnya itu, banyak warga yang pada berdatangan ke rumah Rudi untuk meminta bantuan seperti pelaris usaha dan pemikat jodoh. 

Pasangan suami istri ini juga mempercayakan bahwa Ratu kidul adalah Ratu di kerajaan ubur-ubur dan menganut agama Sunda wiwitan yang mengakui Al-Qur'an dan Allah SWT. Sepasang suami istri ini menyebabkan kepercayaan akan kerajaan ubur-ubur ini melalui situs YouTube. Rudi mengatakan bahwa dirinya memiliki akses bank luar negeri untuk mencairkan dana milik bangsa Indonesia yang telah terpendam. Untuk dapat mencairkan dana tersebut, harus dilakukan sebuah ritual zikir versi ajaran kerajaan ubur-ubur yang dilakukan pada malam Jumat hingga pukul 04.00 WIB.

Pasangan suami istri ini menyebarkan ajaran kerajaan ubur-ubur ini dengan membawa nama Al-Qur'an. Dengan membawa nama Al-Qur'an, masyarakat menilai bahwa ajaran pasangan suami istri ini telah menodai agama Islam. Makin resah akan ajaran ini, warga pun melaporkan kepada pihak yang berwajib. Senin, 13 Agustus 2018 Polresta Serang, Banten dan didampingi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) mendatangi rumah salah satu seorang warga untuk meminta keterangan yang lebih jelas lagi. Dari keterangan dari warga, terdapat enam ajaran kerajaan ubur-ubur yang dinilai menyesatkan. Berikut ajaran-ajaran yang menyesatkan dari kerajaan ubur-ubur.


Quote:



Spoiler for Gambar:



Sumber Berita Dari Liputan6
0
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.