others
Batal
link has been copied
9959
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b42c7411cbfaa0d788b456b/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-6
Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia Thread ini adalah lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/post/54410fea14088ddf448b4575. Thread lama ditutup karena banyak yang jualan. Thread ini dibuka dengan syarat hanya untuk diskusi dan berbagi informasi, bukan untuk jualan. DILARANG KERAS BERJUALAN DI THREAD INI Thread ini menjawab keresahan peserta flash sale Redmi Note, karena pertanyaan mengenai
Lapor Hansip
09-07-2018 09:24

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Thread ini adalah lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/post/54410fe...088ddf448b4575. Thread lama ditutup karena banyak yang jualan. Thread ini dibuka dengan syarat hanya untuk diskusi dan berbagi informasi, bukan untuk jualan. DILARANG KERAS BERJUALAN DI THREAD INI

Thread ini menjawab keresahan peserta flash sale Redmi Note, karena pertanyaan mengenai flash sale tidak dibolehkan di lounge Redmi Note. Silakan gunakan thread ini untuk berbagi informasi mengenai flash sale lazada, tips n trik, testimoni, kabar pengiriman di kota anda, review mengenai produk flash sale, dll.

Ok, dengan mengucapkan Bismillahirrohmaanirrohiim, Thread Flash Sale dengan ini dinyatakan di buka. Tok tok tok...

Quote:Daftar isi Thread :
1. Informasi umum mengenai Flash Sale
2. Cara mengikuti Flash Sale
3. Tips agar kebagian Flash sale
3.1. Tips Pembayaran Flash Sale
4. Tips mendapatkan Diskon tambahan Redmi Note, 50.000 - 100.000
- Tips agar barang dikirim via JNE.
5. Review Redmi Note dari Lazada
6. Tips2 umum penggunaan awal Redmi Note
7. Mengenai Casing dan Aksesoris lainnya
8. Tips mengubah Redmi Note menjadi iPhone 6 plus
9. Testimoni pengguna Redmi Note Lazada
10. Keluhan dan Solusi
11. Garansi
12. DLL.
13. FAQ

Selengkapnya, cek di Post ke-2 di thread ini.


Ok, cek Pageone, dan silakan berdiskusi emoticon-Smilie


Pesan dari Momod :
Quote:Original Posted By aatjitra
Saya izinkan untuk dibuka lagi thread seperti ini... dengan catatan.... thread ini hanya untuk diskusi seputar tips dan trik untuk sukses membeli Xiaomi di saat flash sales...

Bukan untuk berjualan seperti waktu itu....

Jadi tolong semua penghuni ini untuk bekerja sama...

Terima kasih...


History :
Flash Sale 1, 13/11/2014 : Start 11.00 WIB ditutup pada 11.04
Flash Sale 2, 20/11/2014 : Start 11.00, tutup pada 11.06
Flash Sale 3, 27/11/2014 : Start 11.05, tutup pada 11.12 (ada delay 5 menit pada sistem).
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 253 dari 519
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 00:14
Balasan post forzanetti
Quote:Original Posted By muhamadharry


Baru masuk yg voucher 10rb x 7


Quote:Original Posted By forzanetti


Di ane yang masuk baru yang pembelian tanggal 20. Yang tanggal 25 blom masuk.


Quote:Original Posted By awan.awal


udah masuk 100k x 7
blibli


Wah ternyata masuknya hri ini tggal 16, pdhal sk nya tanggal 15. Kirain gk dapat. Sama cbnya bru msuk barusan
0 0
0
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 00:45
Balasan post awan.awal
Quote:Original Posted By awan.awal


udah masuk 100k x 7
blibli




[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6

ada ide buat apa ya?
yg maksimal cuan.


emoticon-Big Grin

Diubah oleh pangsithangat
0 0
0
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 05:12
Quote:Original Posted By kenatipulagi
Yg merah yg dri china ya?
Saran sih yg dri china unitnya,terus minta rom nya global OEIMIFA karena itu yg official
Sering byk yg dpt OIImIFA dan RU ga bisa update dan fale UBL

Yup, semoga dapet yg unit bagus, dan rom yg asli, mau dapakai ibu negara sih. Jg nggak oprek2 juga, yg penting miuinya bisa update resmi sudah sip itu...

Sementara cashback paling besar hanya di shopee yaa.. Di tokoped cuma 3% max 150rb soalnya akun saya,

Quote:Original Posted By abrekok


itu di tokped ada yang 15%, 17%
maksimal 299rb emoticon-Big Grin


Pakai kartu kredit gan, ane gak punya, pakai digibank juga gak diaprove teruz udah nyuba beberapa kali.

Di blibli cashbanknya juga harus pakai CC emoticon-Frown
0 0
0
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 05:22
Balasan post ffuz
Quote:Original Posted By ffuz
Mau beli redmi note 5 dus merah, dimana ya gan diskon/cashback yg lumayan nendang?

Sementara ini:
Shopee RN5 4/64 item 2.510k cashback 100k
Tokoped RN5 4/64 item 2.550k cashback 3% 65k


kemaren2 dah nyentuh 2,3 - 2,4 dah mulai mahal lagi nh distri, stok kayaknya mulai nipis.
pinter2 search aja om nyari kesbeknya, itu kayaknya ud jelas sopi deh yang menang, blm free ongkirnya bisa di combo.

dus merah ini ngeri2 sedep, kalau dah sampai jangan langsung update, pastiin ga fake rom, ga fake ubl, dan ga mati sensornya
1 2
-1
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 05:35
Balasan post ffuz
Quote:Original Posted By ffuz
Mau beli redmi note 5 dus merah, dimana ya gan diskon/cashback yg lumayan nendang?

Sementara ini:
Shopee RN5 4/64 item 2.510k cashback 100k
Tokoped RN5 4/64 item 2.550k cashback 3% 65k


Baca-baca dulu deh di SF RENO 5 Kaskus.
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34...--all-rounder/

Justru yang paling banyak kena kutukan ROM yang dus merah (Fake ROM, Fake UBL ga bisa update OTA dkk)
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...n5-versi-china

kalo mo ga repot mahal ambil yang garansi TAM.
kalo mo murahan nyari yang dus oren tapi pastiin dulu ROM bener official global 4 digit, bisa sukses OTA, OEIMIFA.

Agak ribet sekarang flash hp somay keluaran baru kalo dapet rom abal-abal..

---btw---
hari terakhir ngocok BL nih...
sebulan penuh dilewati bersama udah kayak puasa aja emoticon-Ngakak

---post 777---emoticon-Matabelo
Diubah oleh cloud101090
1 0
1
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 05:55
Balasan post cloud101090
Quote:Original Posted By cloud101090


Baca-baca dulu deh di SF RENO 5 Kaskus.
https://www.kaskus.co.id/thread/5b34...--all-rounder/

Justru yang paling banyak kena kutukan ROM yang dus merah (Fake ROM, Fake UBL ga bisa update OTA dkk)
https://www.kaskus.co.id/show_post/5...n5-versi-china

kalo mo ga repot mahal ambil yang garansi TAM.
kalo mo murahan nyari yang dus oren tapi pastiin dulu ROM bener official global 4 digit, bisa sukses OTA, OEIMIFA.

Agak ribet sekarang flash hp somay keluaran baru kalo dapet rom abal-abal..

---btw---
hari terakhir ngocok BL nih...
sebulan penuh dilewati bersama udah kayak puasa aja emoticon-Ngakak

---post 777---emoticon-Matabelo


kutukan di note 5 dah aman bisa di atasin, asal jangan arb4 gaperlu ampe buka backdoor...

ko malah jdi bahas hape sih .....

emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip

-------------
ane hampir lupa BL masih ada, dri kmren lupa ngocok n cek flasdeal gabsa masukin pocer mulu jdi malas
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

semalem toped juga kelewat, tepar ane....
2 0
2
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 05:58
Balasan post Tarkamah GG
Quote:Original Posted By Tarkamah GG


kemaren2 dah nyentuh 2,3 - 2,4 dah mulai mahal lagi nh distri, stok kayaknya mulai nipis.
pinter2 search aja om nyari kesbeknya, itu kayaknya ud jelas sopi deh yang menang, blm free ongkirnya bisa di combo.

dus merah ini ngeri2 sedep, kalau dah sampai jangan langsung update, pastiin ga fake rom, ga fake ubl, dan ga mati sensornya


ya bagus lah kalau harga distri udah mulai naik, biar versi resmi masih ada harapan buat dijual, kasian masih bnyak seller yg pegang Note 5 resmi belum laku gegara harga pasaran dihancurin barang distri ini.
1 0
1
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 06:08
Balasan post EternalMadness
Quote:Original Posted By EternalMadness


ya bagus lah kalau harga distri udah mulai naik, biar versi resmi masih ada harapan buat dijual, kasian masih bnyak seller yg pegang Note 5 resmi belum laku gegara harga pasaran dihancurin barang distri ini.


ga baguslah gan, kan jadi ga asik lagi, kwkwkkwkwkwk

jual reno 5 tam ngap2an bener dah

emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
2 1
1
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:03
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6

Flashsale macam apa ini, semalem udah checkout keterangan verifikasi tunggu 30 menit, skarang suruh nunggu 1x24 jam, digantung itu gak enak emoticon-Hammer
0 0
0
Lihat 2 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:04
Yg pesanan ilang msh blm ada kabar ya?

Parah sih ini kalau udah nunggu, ternyata gagal ....
1 0
1
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:08
Balasan post wardhy.sastradi
Quote:Original Posted By wardhy.sastradi
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6

Flashsale macam apa ini, semalem udah checkout keterangan verifikasi tunggu 30 menit, skarang suruh nunggu 1x24 jam, digantung itu gak enak emoticon-Hammer


ente nanya gimana gan? ane ga tau nomor ordernya.

semoga ga cancel lah
1 0
1
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:18
kemaren bayar bpjs di toped.

CB nya masuk delay 10 jam.

emoticon-Big Grin

ane udah ikhlasin sebelumnya

2 0
2
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:36
Balasan post budi.surusuh
Quote:Original Posted By budi.surusuh
kemaren bayar bpjs di toped.

CB nya masuk delay 10 jam.

emoticon-Big Grin

ane udah ikhlasin sebelumnya



ane beli tiket hari senin malem, CBnya blom masuk sampe lewat 24 jam. komplen ke CS disuruh tunggu 3x24 jam.
1 0
1
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:37
Balasan post forzanetti
Quote:Original Posted By forzanetti


ane beli tiket hari senin malem, CBnya blom masuk sampe lewat 24 jam. komplen ke CS disuruh tunggu 3x24 jam.


lbh parah ente ya.

udah deh ikhlasin aja.

emoticon-Big Grin

3 0
3
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:39
Balasan post budi.surusuh
Quote:Original Posted By budi.surusuh


lbh parah ente ya.

udah deh ikhlasin aja.

emoticon-Big Grin



toped lagi bingung kebanyakan ngasi CB emoticon-Big Grin

ane pas komplen pun CSnya sempet bingung dan dibilang CB udah masuk emoticon-Ngakak
0 0
0
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 07:45
Balasan post wardhy.sastradi
Quote:Original Posted By wardhy.sastradi
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6

Flashsale macam apa ini, semalem udah checkout keterangan verifikasi tunggu 30 menit, skarang suruh nunggu 1x24 jam, digantung itu gak enak emoticon-Hammer


nah iya kok dpt nomor ordernya gan, ane gada notif samsek

0 0
0
Lihat 2 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 08:11
Balasan post LeouCous
Nah maka nya pilih seller yg bisa carikan dus merah rom global resmi alias sdh di unlock dan di pindah ke rom global resmi..saya bulan lalu beli di BL,minta seller carikan yg global OEIMIFA,dan di carikan dan benar dpt itu saya,lalu saya update ota lancar
Seller BL cari senjaya selindo.( bikan iklan ya mod,hanya menyarankan karena seller bisa bantu cari rom global resmi )
0 0
0
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 08:17
Balasan post LeouCous
Quote:Original Posted By Sublimated


ente nanya gimana gan? ane ga tau nomor ordernya.

semoga ga cancel lah


Quote:Original Posted By LeouCous


nah iya kok dpt nomor ordernya gan, ane gada notif samsek


[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6

Di tokocash yang kepotong ada nomer pembayarannya gan, ane tanyain aja tu nomer pembayaran, suruh tunggu 1x24jam dapet apa nggaknya tu barang, klo gak dapet saldo tc dibalikin lagi
Diubah oleh wardhy.sastradi
0 0
0
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 08:23
Balasan post golucky
Quote:Original Posted By golucky
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6


pake tokocash, duit hasil cashback semua hahaha.....
barang nya malah udah mendarat di tmpt ane kirim pake ojol....


wih mantap gan Alhamdulillah tuh
iya yang pagi kemarin lebih agak lancar dibanding malam, gak gerak muter2
pake 3 hape, 1 hp udah klik pembayaran, terus pembayaran dana tidak terpotong wkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 6
16-08-2018 08:40
Balasan post delta_force X
Quote:Original Posted By delta_force X


wih mantap gan Alhamdulillah tuh
iya yang pagi kemarin lebih agak lancar dibanding malam, gak gerak muter2
pake 3 hape, 1 hp udah klik pembayaran, terus pembayaran dana tidak terpotong wkwk emoticon-Ngakak


wiih, dewa banget pake 3 HP gan..
semalem ane nyobain pake 2 HP aja bingung sendiri..
soalnya gagal2 mulu kali yaa yg bikin jadi bingung..
moga yg jam9 ntr ini lancar kayak kemaren..

gan, yg S&K Toped ini,

Promo berlaku untuk transaksi Produk Digital di halaman tokopediadotcom/pulsa dan aplikasi Tokopedia (iOS/Android);

bisa diakses dari PC kagak sih??
apa kudu dari apps??
Diubah oleh ndOKy
0 0
0
Lihat 1 balasan
Halaman 253 dari 519
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia