Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7002c798e31b19738b4567/orang-kok-pada-gak-bisa-ngantri-sih-dateng-ke-undangan-saling-nyerobot-demi-makanan
Sebenarnya gue udah lama mau menulis ini karena setiap kali dateng ke undangan, mau di manapun itu selalu ada aja orang yang gak bisa antri. Di balik sepasang kekasih yang berbahagia ada orang-orang yang diserobot saat mengantri di undangan mereka Lucunya mereka dengan tampang muka tak berdosa, main serobot.
Lapor Hansip
12-08-2018 16:49

Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
http://d2xi9glx5hbsr8.cloudfront.net...ding_Axioo.jpg

Sebenarnya gue udah lama mau menulis ini karena setiap kali dateng ke undangan, mau di manapun itu selalu ada aja orang yang gak bisa antri. Di balik sepasang kekasih yang berbahagia ada orang-orang yang diserobot saat mengantri di undangan mereka emoticon-Ngakak (S). Lucunya mereka dengan tampang muka tak berdosa, main serobot. Sering kali gue menegur untuk mengantri seperti contohnya kemarin banget dateng ke undangan ada ibu-ibu gak tahu dari mana tiba-tiba ada di samping gue. Gue dateng ke undangan bareng nyokap karena sebenernya nemenin nyokap, sehingga nyokap mengajak gue. Kemudian nyokap gue ada di belakang gue ketika gue nengok tiba-tiba berubah jadi orang lain. Hebat juga gue pikir nyokap gue bisa berubah, padahal bukan power ranger. Gue bingung dan melihat ibu-ibu tersebut dan dia memasang muka seolah tidak melakukan kesalahan. Soalnya nyokap gue selalu mementingkan orang lain jadi kadang suka gak enak dan membiarkan orang seperti ini berkeliaran emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Tetapi pada akhirnya setelah ingin mengambil makanan, dengan tatapan gue yang bingung menatapnya. Akhirnya dia memberi nyokap gue untuk maju mengambil makanan terlebih dahulu, walau nyokap gue awalnya menolak tetapi akhirnya orang tersebut mundur dan mengantri di belakang nyokap gue. Masalahnya harusnya ngantri dari belakang sana, eh enak-enaknya main serobot aja dah. Banyak tipe sih yang dateng ke undangan, yang ngantri satu tapi ngambil makanan banyak sekalian bawain buat keluarga. Mungkin mereka menyebar ke segala penjuru, 1 orang bertugas membawa makanan yang berbeda untuk mereka semua sehingga ketika berkumpul sudah bisa saling bertukar makanan. Kasihan yang ngantri di belakang orang seperti ini, nungguinnya sambil geleng-geleng kepala emoticon-Ngakak (S)

Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
Sumber: dream.co.id

Kemudian setelah hal itu, gue mencoba mengantri di stand lain. Kali ini gue berpisah dengan nyokap gue yang lagi ngobrol dengan kawannya. Daripada bengong gue jalan-jalan aja sambil ngantri di tempat lain. Saatnya mencoba semua makanan yang ada sampai kenyang toh! Saat gue ngantri ada sepasang suami istri yang nampak dari kejauhan menuju ke arah gue. Sama halnya seperti ibu-ibu sebelumnya, awalnya sang pria tersebut tiba-tiba memotong antrian gue. Gue masih diam dan mereka saling berkata satu sama lain:

Quote:
“Kayaknya di belakang deh ngantrinya pah!”ujar sang istri
“Udah di sini gak apa-apa.” jawab suaminya santai
“Itu pada ngantri soalnya pah!” sang istri mulai gak enak dengan orang di belakangnya
“Udah gak apa-apa di sini juga!” suaminya mulai berbicara lebih keras


Lucu sih tapi dengan lembut gue mencoba menegur sang pria tersebut emoticon-Peace

Quote:
“Ohh mau ngantri ya pak, boleh silahkan di belakang pak.”tegur gue berharap tidak menyakiti hatinya emoticon-breakheart
“Tuh kan pah, kata aku juga di belakang ngantrinya.” jawab sang istri di sampingnya


Dengan muka tersipu malu akhirnya sang pria tersebut langsung beranjak ke belakang tanpa berkata apa-apa ke gue. Nampaknya memang orang-orang seperti ini harus ada yang negur karena setiap kali ke undangan rasanya sering banget ketemu orang seperti ini. Santai aja kali jangan sampai nyerobot juga, heran dah. Memang kalau urusan perut, orang-orang pada gak mikirin orang lain kali ya? emoticon-Gila



Quote:


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Bukan bermaksud gak sopan karena ngasih tahu bapak-bapak tapi supaya bisa menghargai orang lain yang udah ngantri duluan sih seharusnya. Apa kalian punya pengalaman serupa atau kesel juga ke undangan tapi diserobot mulu? Silahkan berikan cerita kalian di kolom komentar gan!

emoticon-Bingung


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!

Sumber Tulisan: Asli Pengalaman TS emoticon-Mad (S)
emoticon-nulisah
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan! Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan! Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!


Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!




Diubah oleh rendyconan
4
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 11
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 09:32
Balasan post McTravish
Quote:Original Posted By McTravish
ane pernah jg kejadian soal ngantri
tp bedanya ane lg di kelurahan mau nyerahin KK

ane sendiri jg lagi buru" karena udh mau telat dan ane antre, pas ane udh di depan loket ehh tiba tiba ada bapak" langsung nyodorin tangan ke loket jug

ane : "welehhhh ! ngantri pak jgn nyerobot aja !!
bapak : bentar doang ini cmn ngasih ini doang mas
petugas : bapak silahkan antri dulu ya seperti yang lain

heran ane masih banyak aja orang yg mementingkan diri sendiri
apa salahnya sih ngantri
kan tertib


semua juga alasannya "kagok" atau "cuma bentar"
ya tapi mikirin orang lain juga harusnya ya... emang heran, ane awalnya jga heran... sebagai orang dewasa gitu maksudnya lebih bisa ngasih contoh kek emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 09:55
kalo ane yg sering sih di minimarket (Indoapril atau Betamaret), kadang kalo counter kasir nya cuma satu orang kan antri, sering banget tuh ada orang (entah ini beneran spesies orang atau bukan) yg nyerobot antrian alasannya belanjanya cuma dikit
sering juga pas ane tegur malah nyolot bilang cuma satu atau dua biji barangnya yg dibeli
tapi sering juga kok kasir nya baik hati dan taat aturan, meski yg nyerobot di depan ane, akhirnya tetep dulu in belanjaan ane
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 10:09
Balasan post Prazcoro
Quote:Original Posted By Prazcoro
kalo ane yg sering sih di minimarket (Indoapril atau Betamaret), kadang kalo counter kasir nya cuma satu orang kan antri, sering banget tuh ada orang (entah ini beneran spesies orang atau bukan) yg nyerobot antrian alasannya belanjanya cuma dikit
sering juga pas ane tegur malah nyolot bilang cuma satu atau dua biji barangnya yg dibeli
tapi sering juga kok kasir nya baik hati dan taat aturan, meski yg nyerobot di depan ane, akhirnya tetep dulu in belanjaan ane


kalo cuma beli satu dijadiin alasan, ya udah balikin lagi sama "nih diitung 1 1" emoticon-Ngakak (S)
harusnya gitu emang, berani negur juga pegawainya emoticon-Big Grin
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 10:38
Udh modal nyumpang, masa ga mau makan?
itu kale yg dipikir pertama kale..
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 10:59
Ane pernah kejadian waktu ngatri tiket KRL. ane ngantri 20 menitan eh ada ibu2 nyerobot dibelakang ane. Ane tegur malah senyum2, akhirnya bapak2 yg diserobot ngadu kepetugas disana. ini baru di loket, belum waktu mau naik krlnya.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 11:24
masih megang piring penuh mulut masih ngunyah udah masuk antrian emoticon-Amazed
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 11:59
Manusia barbar yang cuma mentingin perut ya begitu gan, seperti istilah orang bijak jaman dulu gan.

"Laper bego, kenyang tolol"
- Josef Stalin
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 14:08
Balasan post RioDeCaprio
Quote:Original Posted By RioDeCaprio
Ane pernah kejadian waktu ngatri tiket KRL. ane ngantri 20 menitan eh ada ibu2 nyerobot dibelakang ane. Ane tegur malah senyum2, akhirnya bapak2 yg diserobot ngadu kepetugas disana. ini baru di loket, belum waktu mau naik krlnya.


ditendangin kali pas mau masuk emoticon-Takut (S)
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 14:38
karna antri dan disiplin belum menjadi budaya indonesia, masih dalam proses

""BUDAYAKAN ANTRI"",
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 15:05
Balasan post biji.gan
Quote:Original Posted By biji.gan
Manusia barbar yang cuma mentingin perut ya begitu gan, seperti istilah orang bijak jaman dulu gan.

"Laper bego, kenyang tolol"
- Josef Stalin


keren juga tuh kata2 emoticon-Leh Uga
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 15:41
Yg suka nyerobot itu mungkin mrk sodar yang amat sangat jauh dari temannya tetangga dari sodara bapak nya pengantin gan......
Jadi ya tidak merasa kenal kan sama orang lain yg hadir, jadi merasa bisa seenaknya hawhawhaw
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 19:04
Mayoritas kek gitu gan kalau standing party... Kalau yang table manner ya ga bakalan lah..
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
14-08-2018 19:48
paling males emang kalo ketemu org kyk gini gan. Kalo urusan makan udh gak peduli sama orang laen
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
15-08-2018 11:09
Pasti akan selalu ada orang yang bikin kesel di dalam sebuah antrian. Biasanya yang suka begitu adalah kaum ibu-ibu yang dengan cueknya langsung masuk dalam antrian seenaknya. Tentunya kesel jika mengalami hal ini, cuman yang biasa ane lakuin adalah diem saja, karena males kalah ngeladenin orang seperti ini. Biarkan saja toh suatu saat nanti siapa yang menabur tentu akan menuai hasilnya.
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
15-08-2018 11:20
dear TS,
pelajari salah satu prinsip hidup ane.
kalau urusan perut terkadang otak dari atas bisa turun ke bawah. emoticon-Hammer2
mending kalau ga kepepet biar in aja, daripada daripada mendingan mendingan.
orang kayak gitu ga akan lama kena batunya sendiri. emoticon-Hammer2

"ga semua orang bisa belajar dari cara mudah, kadang harus kebakar dulu baru tau api itu panas"
LOL

masing masing punya pengalamannya sendiri sendiri lah emoticon-Hammer2
apalagi di lampu merah baru juga 0.0001 micro sec udah diklakson *kadang bingung dia cenayang apa gimana lampunya masih merah aja udah diklakson emoticon-Hammer2
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
15-08-2018 11:21
Balasan post spidcom_2000
Quote:Original Posted By spidcom_2000
Pasti akan selalu ada orang yang bikin kesel di dalam sebuah antrian. Biasanya yang suka begitu adalah kaum ibu-ibu yang dengan cueknya langsung masuk dalam antrian seenaknya. Tentunya kesel jika mengalami hal ini, cuman yang biasa ane lakuin adalah diem saja, karena males kalah ngeladenin orang seperti ini. Biarkan saja toh suatu saat nanti siapa yang menabur tentu akan menuai hasilnya.


setubuh sama agan ini. kalau ga kepeped gausah dipaksakan emoticon-Ngakak

bagi cendulnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
1 0
1
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
15-08-2018 11:48
Balasan post glucky
Quote:Original Posted By kutu_kucing
karna antri dan disiplin belum menjadi budaya indonesia, masih dalam proses

""BUDAYAKAN ANTRI"",

udah dari tahun kapan kali yaa dikasih tahu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By glucky
dear TS,
pelajari salah satu prinsip hidup ane.
kalau urusan perut terkadang otak dari atas bisa turun ke bawah. emoticon-Hammer2
mending kalau ga kepepet biar in aja, daripada daripada mendingan mendingan.
orang kayak gitu ga akan lama kena batunya sendiri. emoticon-Hammer2

"ga semua orang bisa belajar dari cara mudah, kadang harus kebakar dulu baru tau api itu panas"
LOL

masing masing punya pengalamannya sendiri sendiri lah emoticon-Hammer2
apalagi di lampu merah baru juga 0.0001 micro sec udah diklakson *kadang bingung dia cenayang apa gimana lampunya masih merah aja udah diklakson emoticon-Hammer2


wah ngomongin lampu merah jadi inget thread ini
cocok banget sama yg ente bilang emoticon-Big Grin

cek: Saat Lampu Merah Masih Ada Suara Klakson, Situ Sehat?

kirain kelamaan jongkok jadi pindah ke dengkul otaknya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
15-08-2018 11:56
Balasan post rendyconan
Quote:Original Posted By rendyconan

udah dari tahun kapan kali yaa dikasih tahu emoticon-Ngakak



wah ngomongin lampu merah jadi inget thread ini
cocok banget sama yg ente bilang emoticon-Big Grin

cek: Saat Lampu Merah Masih Ada Suara Klakson, Situ Sehat?

kirain kelamaan jongkok jadi pindah ke dengkul otaknya emoticon-Ngakak (S)


haha bisa pas gitu ya ada thread nya emoticon-Ngakak
agannya cenayang juga kali nih emoticon-Takut
0 0
0
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
15-08-2018 22:34
Nice info Gan, terima kasih sudah sharing
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Orang Kok Pada Gak Bisa Ngantri Sih? Dateng ke Undangan Saling Nyerobot Demi Makanan!
16-08-2018 09:53
Balasan post imron_rsd
Quote:Original Posted By glucky


haha bisa pas gitu ya ada thread nya emoticon-Ngakak
agannya cenayang juga kali nih emoticon-Takut

apa tuh cenayang gan emoticon-Takut (S)

Quote:Original Posted By imron_rsd
Nice info Gan, terima kasih sudah sharing


ngalamiin juga nih yee emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 9 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia