Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
159
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b716a7f620881747e8b457c/kasihan-turis-ini-tewas-digigit-kuda-nil
Walaupun hewan ini sering berperilaku malas-malasan, seakan-akan hidupnya hanya diperuntukkan untuk mandi dikubangan air dan ditambah dengan kesan imut yang dimilikinya namun jangan mudah TERTIPU ya guys. Kuda nil sebenarnya sangat berbahaya loh.
Lapor Hansip
13-08-2018 18:24

Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Yoyoyo (rap) kembali lagi bersama saya, warga negara Indonesia yang baik (semoga) hihihi. Setidaknya saya bukan warga yang mengaku-ngaku dipukulin fans garis keras....... eh ternyata trollnya gak lucu sama sekali lol seperti menjurus ke fitnah malah (pengamatan ane).

Lupakan masalah diatas ya hehe, pernah dengar hewan bernama kuda nil ? Ituloh yang badannya besar biasanya di film-film dokumenter dia hidup berdampingan sama buaya. Hewan sekelas buaya aja tidak berani sama kuda nil yah. Walaupun hewan ini sering berperilaku malas-malasan, seakan-akan hidupnya hanya diperuntukkan untuk mandi dikubangan air dan ditambah dengan kesan imut yang dimilikinya namun jangan mudah TERTIPU ya guys. Kuda nil sebenarnya sangat berbahaya loh.



Quote:
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
Image : Pixabay





Baru-baru ini ada kabar yang kurang menggembirakan dari negara Kenya. Kabar meninggalnya satu turis asal Taiwan ini disebabkan kuda nil yang mengigit dadanya. Turis ini bernama Chang Ming Chuang. Bayangkan deh gigi kuda nil sebesar apa terus menembus dada kalian, pasti seram banget ya.



Quote:Berita ini disampaikan oleh Kenya Wildlife Service (KWS), mulanya mereka mengira turis yang tewas tersebut berasal dari Tiongkok namun kementrian luar negeri Taiwan mengkonfirmasi jika turis tersebut berasal dari negaranya.



Kejadian yang tidak mengenakkan ini bermula saat Chang mencoba mengambil foto di pinggir Danau Naivsha akibat terlalu dekat dengan sang kuda nil saat mengambil foto Chang pun digigit oleh kuda nil tepat dibagian dadanya, Chang pun tewas saat perjalanan menuju rumah sakit. Danau yang telah menjadi habitat berbagai jenis satwa endemik asal Afrika tak terkecuali kuda nil. Sebenarnya di tahun 2018 sendiri sudah ada 6 orang korban tewas di Danau Naivsha. Yah penyebabnya kembali..... Si KUDA NIL lagi.


Quote:Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
Image : Pixabay



Seperti saya bilang sebelumnya, hewan ini memang terlihat tidak berbahaya. Hidupnya yang identik dengan malasan-malasan ini ditambah ia hanya hewan herbivora mampu mengecoh kita, sebenarnya ia merupakan hewan yang sangat berbahaya dengan catatan bila sedang AGRESIF



Quote:Di Afrika sendiri kuda nillebih ditakutkan dibandingkan dengan Singa. Ini terbukti kuda nil mampu membunuh 500 orang tiap tahunnya. Kita sebenarnya lebih harus siaga jika dekat dengan kuda nil jangan mau ditipu oleh topeng luarnya. 


Mamalia besar ini semakin berbahaya dengan adanya gigi tajam. Bobot kuda nil sendiri mampu mencapai 3 ton. Walaupun memiliki bobot yang berat, ternyata kuda nil mampu berlalu cepat loh. 



Quote:
Saya sebagai pembuat thread ini mohon maaf jika ada salah kata baik disengaja ataupun tidak. Hikmah yang mungkin dapat kita ambil dari thread kali adalah JANGAN MUDAH TERTIPU OLEH COVER LUAR



Sumur  dan otak ts


Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil

Tolong bantu 


Rate dan Share

Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil



KUNJUNGIN JUGA THREAD ANE YANG LAIN :





Terbaru














Diubah oleh akbareggy
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:27
Quote:Original Posted By joker1881
terus ente ga pukulin pantatnya atau keplak palanya bray emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


udah ane pukul pantatnya pake ranting bray.. 🤣
tapi tetap aja dia di dalam air wkwkw...
tar kalau ngamuk baru lari emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:39
Quote:Original Posted By jonesforyou
memang gan...
ane pernah ke gembira loka zoo di jogja.. ya walaupun kebun binatang nya standar tapi ada kuda nil disitu.
ane lihat tuh hewan seharian di dalam air gan kayak mati dah. sekali naik buset gan gede banget


Kaya malas malasan gitu kn gan, tpi jangan pernah tertyipu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:40
Quote:Original Posted By joker1881
iya bre ane uda liat biarin aja wong itu kan polling"an emoticon-Ngakak
bntar lagi ane bisa dikirimin bata sekardus nh bray
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Wah bray wkwk ada suporternya ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:43
Balasan post akbareggy
Quote:Original Posted By akbareggy


Kaya malas malasan gitu kn gan, tpi jangan pernah tertyipu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


bener gan.. hewan termager di dunia ini emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:45
Ya lah, udah gede mah bahaya..
Nih ane ada jual anakan kudanil, dijamin aman alias jinak, gk berbahaya. kondisi sehat, lincah, miinat inbox. aja... PCB/COD Bogor kota, kirim2 pulau jawa only...

Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:53
Quote:Original Posted By Guntzz
Ya lah, udah gede mah bahaya..
Nih ane ada jual anakan kudanil, dijamin aman alias jinak, gk berbahaya. kondisi sehat, lincah, miinat inbox. aja... PCB/COD Bogor kota, kirim2 pulau jawa only...

Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil


wtf keren juga ni olshop, minat gan :v lumayan buat disembelih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 06:59
Quote:Original Posted By akbareggy
wtf keren juga ni olshop, minat gan :v lumayan buat disembelih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nanti pas gede malah jadi hewan lain emoticon-Bukan IGO
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:07
giginya ngeri ya
0 1
-1
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:09
Kuda nil nakal iiih...
emoticon-Ngamuk
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:09
Balasan post jonesforyou
Quote:Original Posted By jonesforyou


udah ane pukul pantatnya pake ranting bray.. 🤣
tapi tetap aja dia di dalam air wkwkw...
tar kalau ngamuk baru lari emoticon-Ngakak (S)


hati" bray kalau uda mangap sekeluarga bisa masuk tuh ke mulutnya emoticon-Ngakak (S)
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:11
Balasan post akbareggy
Quote:Original Posted By akbareggy


Wah bray wkwk ada suporternya ?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


banyak bray cuma pada baru tidur habis begadang semalem biasa komisi pada cair
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1 0
1
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:13
namanya kecelakaan bisa menimpa siapa aja

akhir thn 2017 Turis Amerika Serikat Tewas Digigit Hiu di Pantai Kosta Rika
http://aceh.tribunnews.com/2017/12/0...k-sangat-parah
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:22
emoticon-Takut emoticon-Takut
emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:28
Quote:Original Posted By yumikaze007
nanti pas gede malah jadi hewan lain emoticon-Bukan IGO


biarin aja gan, lumayan buat diternak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:29
Quote:Original Posted By joker1881
hati" bray kalau uda mangap sekeluarga bisa masuk tuh ke mulutnya emoticon-Ngakak (S)


bahkan bisa pindah dimensi juga gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
1 0
1
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:29
Yah giginya segede gaban emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
1 0
1
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:30
Quote:Original Posted By nanitriani
Yah giginya segede gaban emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)


lunak aja kok emoticon-Hansipemoticon-Hansip
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:43
ngenes emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh dhittoarief
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:48
Serem ya kuda nil. Udah gendut banget gitu badannya, kesenggol aja mampus deh kayanyaemoticon-Takut (S) . Kaya truk badannya. Mana mulut n giginya itu mirip staples kalo lagi mengatupkan mulutnya. Dijegrek ya modyaremoticon-Takut

Kasian jg si tourist.emoticon-Sorry
0 0
0
Kasihan, Turis Ini Tewas Digigit Kuda Nil
15-08-2018 07:50
Quote:Original Posted By amanyama
kudanilnya gede kaya ane emoticon-Ngakak (S)


aku kyk juga emoticon-DP
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia