pangpung883Avatar border
TS
pangpung883
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus mengampanyekan masalah ekonomi kepada masyarakat.

Fadli Zon meyakini isu ini bisa menjadi senjata utama bagi Prabowo-Sandiaga mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sebab, masalah inilah yang dinilai paling penting dan berdampak langsung ke masyarakat.

"Masalah kita ini kan, masalah perbedaan sudah selesai, masalah agama sudah selesai. Bahkan 80 tahun yang lalu itu sejak Sumpah Pemuda. Kalau ada yang ngomong masalah persatuan itu ketinggalan 80 tahun," kata Fadli Zon di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018).

"Sekarang isu ekonomi yang paling penting. Isu sehari-hari yang dirasakan masyarakat, cari kerja susah, kerjaan diambil buruh asing, harga-harga yang membumbung tinggi, listrik naik, pajak naik, semua naik. Dan ini menimbulkan daya beli makin turun," ujar dia.


Fadli Zon pun meyakini, Prabowo akan mampu menyelesaikan masalah ekonomi yang terjadi di era Jokowi. Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra itu kini menggandeng pengusaha kaya, Sandiaga Uno.

Selain itu, menurut dia, Prabowo juga akan menggandeng para ekonom handal.

"Kami akan undang termasuk Pak Rizal Ramli. Beliau sepaham kan dengan kami. Juga tokoh ekonom lain yang saya kira punya pandangan yang sama dengan kami, yang cukup kritis," kata Fadli.

"Yang melihat persoalan bukan semata-mata menjilat pemerintah dengan angka yang baik, sementara rakyat susah hidupnya," ujar Wakil Ketua DPR ini.


Kompas TV
Sementara, nama cawapres pendamping Prabowo akan diumumkan dan dideklarasikan pada hari ini (9/8).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Pemilu 2019

Penulis: Ihsanuddin
Editor: Bayu

Sumber : https://nasional.kompas.com/read/2018/08/13/15434971/fadli-zon-masalah-agama-selesai-sekarang-isu-ekonomi-paling-penting


Tuh khan gw bil juga apa...nasbung udh gk bisa pakai isue agama....jd yg bilang kalo perjuangan murni mah mpretttt lah..halalkan segala cara trmsk isue agama dibawa2 ke politik..Agama cuma buat mainan aja ama mereka,yg kaya gini msh pantas dibilang mewakili umat????????

Diubah oleh pangpung883 14-08-2018 08:44
0
1.9K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.