alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
29
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7295c894786812688b4567/fadli-zon-masalah-agama-selesai-sekarang-isu-ekonomi-paling-penting
JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus mengampanyekan masalah ekonomi kepada masyarakat. Fadli Zon meyakini isu ini bisa menjadi senjata utama bagi Prabowo-Sandiaga mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sebab, masalah inilah yang dinilai paling penting dan berdampak langsung ke masyarakat. "Masalah
Lapor Hansip
14-08-2018 15:41

Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting


JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan fokus mengampanyekan masalah ekonomi kepada masyarakat.

Fadli Zon meyakini isu ini bisa menjadi senjata utama bagi Prabowo-Sandiaga mengalahkan pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Sebab, masalah inilah yang dinilai paling penting dan berdampak langsung ke masyarakat.

"Masalah kita ini kan, masalah perbedaan sudah selesai, masalah agama sudah selesai. Bahkan 80 tahun yang lalu itu sejak Sumpah Pemuda. Kalau ada yang ngomong masalah persatuan itu ketinggalan 80 tahun," kata Fadli Zon di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (13/8/2018).

"Sekarang isu ekonomi yang paling penting. Isu sehari-hari yang dirasakan masyarakat, cari kerja susah, kerjaan diambil buruh asing, harga-harga yang membumbung tinggi, listrik naik, pajak naik, semua naik. Dan ini menimbulkan daya beli makin turun," ujar dia.


Fadli Zon pun meyakini, Prabowo akan mampu menyelesaikan masalah ekonomi yang terjadi di era Jokowi. Apalagi, Ketua Umum Partai Gerindra itu kini menggandeng pengusaha kaya, Sandiaga Uno.

Selain itu, menurut dia, Prabowo juga akan menggandeng para ekonom handal.

"Kami akan undang termasuk Pak Rizal Ramli. Beliau sepaham kan dengan kami. Juga tokoh ekonom lain yang saya kira punya pandangan yang sama dengan kami, yang cukup kritis," kata Fadli.

"Yang melihat persoalan bukan semata-mata menjilat pemerintah dengan angka yang baik, sementara rakyat susah hidupnya," ujar Wakil Ketua DPR ini.


Kompas TV
Sementara, nama cawapres pendamping Prabowo akan diumumkan dan dideklarasikan pada hari ini (9/8).

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Pemilu 2019

Penulis: Ihsanuddin
Editor: Bayu

Sumber : https://nasional.kompas.com/read/2018/08/13/15434971/fadli-zon-masalah-agama-selesai-sekarang-isu-ekonomi-paling-penting


Tuh khan gw bil juga apa...nasbung udh gk bisa pakai isue agama....jd yg bilang kalo perjuangan murni mah mpretttt lah..halalkan segala cara trmsk isue agama dibawa2 ke politik..Agama cuma buat mainan aja ama mereka,yg kaya gini msh pantas dibilang mewakili umat????????

Diubah oleh pangpung883
0
Halaman 1 dari 2
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:43
yahh ga seru deh

setidaknya isu sara sdh berakhir
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:45
Nasbung udah kagak bisa nyerang pake jurus ag@ma lagi

Sekarang saatnya mengerahkan jurus bango tong2 ala s@ntri milenial ..
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:45
Nasbung Goblok ketipu lagi....Junjungannya mau jualan ekonomi....Hahahaha...Emang ada yg bisa apa...
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:45
Gara2 mbahnya ulama dicomot...beda lagi omongan zonki...ett dah emoticon-Amazed
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:47
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

setelah memilih yang kantongnya tebal bukan yang diminta oleh ulama, SARA selesai.....

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:47
Quote:Original Posted By victorducatisti
Nasbung udah kagak bisa nyerang pake jurus ag@ma lagi

Sekarang saatnya mengerahkan jurus bango tong2 ala s@ntri milenial ..


Nastak juga udah gak bisa nyerang ulama lagi

emoticon-Ngakak
0 1
-1
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:47
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting

Ngeles sudah kewajiban
1 0
1
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:48
Quote:Original Posted By Doedoeng108
Nasbung Goblok ketipu lagi....Junjungannya mau jualan ekonomi....Hahahaha...Emang ada yg bisa apa...



Nastak Goblok ketipu lagi....Junjungannya mau jualan agama....Hahahaha...Emang udah pada sunat apa...
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:48
Senjata AGAMA sudah gak mempan.

Cari2 kekurangan lainlah, mumpung ekonomi dunia sedang memburuk seperti Turki.

Masalah HAK ASASI MANUSIA 1998 gimana ya
0 0
0
Lihat 1 balasan
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:49
Penista agama udah dikerangkeng, jokowi baru gandeng ulama.

kemaren2 ngapain aja,

ulama ditembak gas air mata, ditangkep2in, dikejar2 orang gila


emoticon-Traveller
0 1
-1
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:49
asyeem..
ki langsung ganti bahasan
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:49
wowok ngakunya tajir tp msh ngemis rokok & indomie, cicilan kiani kertas aja msh nyisa brp taun. blom lg gaji karyawannya yg dikemplang sejak 2014. sok2an omong ekonomi Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:52
Ustad prabowo disuruh ngomong apapun ujungnya bocor dan antek asing, Al habib sandiaga disuruh ngomong ekonomi ujung2nya oke oce emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:53
kayaknya kurang seru ya tanpa isu agama


paling wiwi di serang isu PKI lagi

trus wowo diserang isu HAM

arghhh lebih seru pilkada DKI kayaknya

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:55
sistem ekonomi.alam.ghoib
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:55
Gak lu jelasin yg otaknya waras juga paham zonk permainan politik kalian

emoticon-army
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 15:57
Ya sudah, lebih bagus begitu kan? Sah-sah aja beradu debat ekonomi di Pemilu. Jangan pakai SARA!
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 16:00
takut dia debat masalah agama sama ketua MUI

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 16:00
Pada Ribut klo JKW keturunan Ci*a... padahal yg sebenarnya keturunan Ci*a itu yach yg sebelahnya.....
Diubah oleh hidayat4oscar
0 0
0
Fadli Zon: Masalah Agama Selesai, Sekarang Isu Ekonomi Paling Penting
14-08-2018 16:01
gak berani lagi pake isu SARA
skr mau pake isu ekonomi

emoticon-Ngakak
2 0
2
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia