president.trumpAvatar border
TS
president.trump
Bikin Kaget, Kehidupan Rizieq Shihab di Arab Ternyata...
Minggu, 12 Agustus 2018 18:45 WIB
Bikin Kaget, Kehidupan Rizieq Shihab di Arab Ternyata...





Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -Beredar video ceramah Ustadz Haikal di situs berbagi video, Youtube, Dalam video ceramah Ustadz Haikal menceritakan musabab Habib Rizieq Shihab belum pulang ke Indonesia hingga saat ini.

Ia mengatakan, kehidupan Habib Rizieq di Arab Saudi tidaklah menyenangkan, melainkan penuh kesusahan.

"Beliau tidak korupsi, beliau miskin, beliau terlunta-lunta di Saudi Arabia.Mau pulang nggak bisa. Beliau tidak punya kekuatan, kok jadi musuh negara. Beliau nggak korupsi, beliau bukan pemimpin partai. Chat palsu dan orangnya sudah menyesal dan minta maaf, dan sudah dibebaskan. Surat SP3 telah dikeluarkan, terus kenapa nggak bisa pulang?” kata Ustadz Haikal, dalam video yang beredar di Youtube dengan judul, "USTADZ HAIKAL HASSAN BONGKAR SEBENARNYA HABIB RIZIEQ SUDAH MAU PULANG TETAPI INI PENGHALANGNYA".



Rizieq Wisata ke Turki



Lanjutnya, Ia menceritakan, bahwa Habib Rizieq Shihab bukanlah musuh negara. Bahkan Habib Rizieq katanya, terpaksa komandoi Ijtima Ulama terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dari Arab Saudi.

“Saya tahu cerita yang sebenarnya! Beliau bukan tidak mau pulang, beliau tidak bisa pulang, untuk antum ketahui bersama. Saya sudah menyumpah demi Allah, beliau berkeinginan pulang, tapi tidak bisa. Coba anda lihat, negeri apa begini itu loh. Kenapa warga negara yang mencintai NKRI, mencintai pancasila, yang ingin menegakkan kebenaran dipersulit sedemikan rupa,” beber Ustadz Haikal.


Rizieq Wisata ke Maroko


Lantas, alasan apa Habib Rizieq tidak bisa pulang?, tambah Ustadz Haikal, ada mempersulit kepulangan Rizieq ke Indonesia. Namun, siapa yang mempersulit, Ustadz Haikal tidak menunjuk siapa pelakunya.









https://www.wartaekonomi.co.id/read1...-ternyata.html



Ternyata Bro Zieq hidup TERLunta-Lunta di Pengasingannya....










Diubah oleh president.trump 13-08-2018 03:28
scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
8.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.