• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Melibas Lawannya

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Manajer Cantik Dibalik Keberhasilan Timnas Indonesia Melibas Lawannya


Pantes aja permainan anak muda timnas semakin berkembang

Dalam sepakbola, yang banyak mendapat sorotan tentu saja para pemain dan pelatihnya. Namun, ada sosok-sosok lain di balik layar yang menentukan keberhasilan sebuah tim. Mulai dari tukang cuci seragam, chef yang memperhatikan nutrisi, hingga manajer. Nah, untuk PSSI sendiri, yang menjadi manajernya adalah wanita cantik bernama Yuliana Tasno dan akrab disapa Liana ini.



Liana merupakan Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia. Karena itu, dia selalu hadir di setiap kegiatan yang dilakukan oleh timnas Indonesia. Kalau kamu berkuliah di Fikom Universitas Tarumanegara, kamu pasti sering melihat Liana.Soalnya, dia juga merupakan dosen pemasaran di Universitas tersebut. Jadi, nggak heran kalau dia jago banget memasarkan timnas sehingga mendapat sponsor-sponsor kelas kakap.



Sebagai Brand Building and Communications Manager, Liana mempunyai tanggung jawab untuk mencari sponsor serta membangun strategi pemasaran. Sekarang, dia juga harus menjaga agar para pemain muda tidak terlalu diekspos media, yang membuat mereka terkena star syndrome.



Dia sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram @lianatasno. Namun, kamu sepertinya harus patah hati karena manajer cantik ini telah berkeluarga. Di akunnya tersebut, dia sering mengunggah kegiatannya bersama si buah hati.



Kalau punya manajer secantik gini, pasti pemain timnas makin semangat latihan, ya. Pantes aja performanya semakin membaik dari hari ke hari.

Mari kita doakan semoga timnas kita suatu saat bakal menjuarai ajang tertentu. Karena ajang AFF U-19, Indonesia gagal masuk final. Misalnya kamu punya manajer secantik ini, kamu makin semangat atau malah gagal fokus, nih? Gimana gaes?


waiki...
Diubah oleh matthysse67 10-08-2018 02:15
0
69.2K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.