News
Batal
KATEGORI
link has been copied
60
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6fc26894786891338b4567/kh-maruf-amin-bakal-diperiksa-50-dokter-terancam-tak-lolos-kesehatan
Bakal capres-cawapres Pilpres 2019 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan jadi pasangan pertama yang mengikuti tes kesehatan. Informasi yang diperoleh, ada 50 dokter telah disiapkan oleh IDI serta 14 di antaranya adalah dokter spesialis. Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin diragukan sejumlah pihak soal kesehatannya. Bahkan Ketua Umum MUI ini ketika ditanya soal tes kesehatan mengaku tak ada persi
Lapor Hansip
12-08-2018 12:15

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?



Bakal capres-cawapres Pilpres 2019 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin akan jadi pasangan pertama yang mengikuti tes kesehatan.

Informasi yang diperoleh, ada 50 dokter telah disiapkan oleh IDI serta 14 di antaranya adalah dokter spesialis.

Bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin diragukan sejumlah pihak soal kesehatannya.


Bahkan Ketua Umum MUI ini ketika ditanya soal tes kesehatan mengaku tak ada persiapan khusus.

“Enggak ada persiapan. Apa Adanya saja,” kata Rais Am PBNU ini beberapa waktu lalu.

Komisi Pemilihan Umum sebelumnya tak memperbolehkan capres-cawapres melakukan pemeriksaan kesehatan sendiri. Pemeriksaan kesehatan hanya akan dilakukan sekali.

KPU sendiri sudah menentukan RSPAD sebagai rumah sakit yang akan mengecek kondisi kesehatan para kandidat.

Berdasarkan aturan, standar pemeriksaan kesehatan ini ditentukan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Selain itu, capres dan cawapres harus sehat secara jasmani dan rohani dalam menjalankan

Hal ini sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 22/2018 pasal 28 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden.

Aturan rinci terkait pemeriksaan tersebut terdapat pada SK KPU Nomor 1004/2018 tentang Panduan Teknis Penilaian Kemampuan Rohani dan Jasmani Bakal Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Dalam Pemilu 2019.


http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...los-kesehatan/



inilah waktunya pak jokowi subtitusi pemain karena alasan cedera emoticon-Malu

lalu masukkan pak mahfud md emoticon-Malu

tetapi tetap hasil akhir sama karena posisi pak jokowi simalakama maju kena mundur kena, kanan kena kiri kena emoticon-Malu

dan ketika pluit terakhir di bunyikan pak jokowi tetap menjadi juara emoticon-Big Grin tapi hanya juara 2 saja emoticon-Malu


emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh kongkalingkong.
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:14
Mati aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:14
Balasan post kongkalingkong.
Quote:Original Posted By kongkalingkong.



gusdur waktu tes kesehatan capres lalu juga banyak yang meragukan emoticon-Malu


tapi ini berbeda emoticon-Malu

kita lihat saja emoticon-Big Grin ane sudah memberikan sedikit analisis sederhana langkah skenario mereka emoticon-Malu



saatnya ganti ma ahoax emoticon-Selamat emoticon-Ultah




emoticon-Leh Uga

0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:14
Quote:Original Posted By 54m5u4d183
Semoga lolos kesehatan.


Aamiin
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:17
Quote:Original Posted By president.trump
Jangan sampe Gak Lolos tes Kesehatan.... NasbungTAIK langsung dapat ratusan "Kardus" bahan buat Colay....

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?

KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?


wanjeeenk emoticon-Ngakak
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:20
tes kesehatan ya, kalo wowo gimana tuh
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:27
semoga gagal lolos
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:32
Kalo gak ada baiknya lolos ga?
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:34
Balasan post karyanakbangs4
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
si presiden dipilih karena tampang miskin merakyat, yang punya tampang miskin merakyat dianggap jujur bersih amanah.
si cawapres dipilih karena background ulama, karena yang ulama dijamin jujur bersih amanah

pertanyaannya apakah keduanya bisa merancang atau mengkonsep kebijakan dalam negeri dan luar negeri yang berhubungan dengan pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan militer?

jelas tidak bisa emoticon-Ngakak karena memang tidak paham apa apa. paling banter cuman potong pita, masuk gorong gorong atau bagi bagi sepeda emoticon-Ngakak


Emang si jokowi ga ngerti apa apa kok gan. Cuma bisa gunting pita tapi klaim sana sini. Sungguh memalukan
1 0
1
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:38
Hore pilpres nya gak jadi, kita bakal gak punya presiden, yg satu cawapresnya ketuaan penyakitan, yg satu lagi kena kasus kardus... Pemilihan Umum yg paling ancur sepanjang sejarah Indonesia merdeka akan melengkapi rekor tak terkalahkan presiden kita tercinta, sang pemimpin galaksi bima sakti... emoticon-Leh Uga
1 0
1
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:41
Quote:Original Posted By bosjankrick
Yg penting ada biji
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?


Ngilu banget ini emoticon-Takut (S)

Rip masa depan emoticon-Berduka (S)


























emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:49
Feeling ane ko bakal ga lolos tes kesehatan ya doi.. maklum umurnya dah 75 soalnya.. emoticon-Big Grin
1 0
1
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 13:49
Balasan post buncitbubar
Quote:Original Posted By buncitbubar


Lu masalah atau kagak masalah, tetap lu harus coblos kiai haji maaruf amin. Ingat kalau elu harus mengedepankan ulama. Kalau tidak jatah kavling surga elu bakalan dicabut.


Kalo masuk surga harus coblos jokowi
Mendingan gue ngga ussh masuk surga lah...

emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 14:29
Lebih unggul pak kyai ya daripada jagoan jurus bango😜
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 14:41
Balasan post tukangkredit
Quote:Original Posted By tukangkredit


Kalo masuk surga harus coblos jokowi
Mendingan gue ngga ussh masuk surga lah...

emoticon-Ngakak

Ga usah coblos jokowi tapi lu wajib coblos ulama elu.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 14:46
Balasan post karyanakbangs4
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
si presiden dipilih karena tampang miskin merakyat, yang punya tampang miskin merakyat dianggap jujur bersih amanah.
si cawapres dipilih karena background ulama, karena yang ulama dijamin jujur bersih amanah

pertanyaannya apakah keduanya bisa merancang atau mengkonsep kebijakan dalam negeri dan luar negeri yang berhubungan dengan pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan militer?

jelas tidak bisa emoticon-Ngakak karena memang tidak paham apa apa. paling banter cuman potong pita, masuk gorong gorong atau bagi bagi sepeda emoticon-Ngakak


jangan terlalu jujur, ntar di cap makar sama nastaik
1 2
-1
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 15:03
Balasan post buncitbubar
Quote:Original Posted By buncitbubar

Ga usah coblos jokowi tapi lu wajib coblos ulama elu.


Ha... haa......

Ogah
emoticon-Wakaka
0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 15:18
Balasan post karyanakbangs4
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?Quote:Original Posted By karyanakbangs4
si presiden dipilih karena tampang miskin merakyat, yang punya tampang miskin merakyat dianggap jujur bersih amanah.
si cawapres dipilih karena background ulama, karena yang ulama dijamin jujur bersih amanah

pertanyaannya apakah keduanya bisa merancang atau mengkonsep kebijakan dalam negeri dan luar negeri yang berhubungan dengan pendidikan, ekonomi, sosial, budaya, dan militer?

jelas tidak bisa emoticon-Ngakak karena memang tidak paham apa apa. paling banter cuman potong pita, masuk gorong gorong atau bagi bagi sepeda emoticon-Ngakak


0 0
0
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 20:17
Quote:Original Posted By kinsey10
Mati aja emoticon-Ngakak (S)


Anjayy tega bener ente gan.. emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Quote:Original Posted By nganuku.berdiri
saatnya ganti ma ahoax emoticon-Selamat emoticon-Ultah




emoticon-Leh Uga


Najongg dahh... emoticon-DP

Quote:Original Posted By tukangkredit
Kalo masuk surga harus coblos jokowi
Mendingan gue ngga ussh masuk surga lah...

emoticon-Ngakak


Anjayy... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By buncitbubar
Ga usah coblos jokowi tapi lu wajib coblos ulama elu.


Ane coblos si dia aja gan... emoticon-Wowcantik
1 0
1
KH Ma’ruf Amin Bakal Diperiksa 50 Dokter, Terancam Tak Lolos Kesehatan?
12-08-2018 21:39
cie nasbung gantiin kerjaan nya nastak yg dulu jatuhin ma'ruf emoticon-Leh Uga sekarang nastak yg bela dan cinta ulama emoticon-Leh Uga

dunia memang cepat berputar bre emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bawel69
1 0
1
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia