wyvrenAvatar border
TS
wyvren
Kota Medan Masih 'Sejuta' Lubang, Baru Sepekan Diperbaiki Sudah Rusak
TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ruas jalan HM Joni simpang Jalan Bahagia Medan, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota kembali berlubang bak seperti kubangan kerbau.
Padahal ruas jalan tersebut baru-baru ini diperbaiki, atau tepatnya belum ada sepekan di perbaiki, sudah kembali rusak.

Salah seorang warga yang melintas bernama Amrizal (51) yang beralamat di Jalan Jermal 14 Lingkungan I Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai mengatakan sekitar seminggu yang lalu sudah ada perbaikan, tapi tidak efektif.
"Ada sekitar seminggu yang lalu jalan ini di tambal. Tapi jalan ini sudah rusak parah lagi dengan banyak lubang," kata Rizal, Rabu (8/8/2018).
Ia menjelaskan bahwa Jalan HM Joni Simpang Jalan Bahagia Medan, adalah salah satu jalan rusak paling parah di Medan. Karena sepekan lalu, jalan ini mulai di tambal menggunakan tanah dan kerikil.
Tapi petugas setelah nambal jalan yang berlobang dengan tanah dan kerikil. Setelah itu malah di tinggal begitu saja, bukan di aspal.
Masih kata Rizal, selain Jalan HM Joni persimpangan Jalan Bahagia, jalan lain yang alami kerusakan parah yaitu di Jalan Panglima Denai.
Banyak lubang yang menganga di jalan dan sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas di jalan tersebut.
"Bila hari panas, abu jalanan berterbangan hingga mengakibatkan mata pengendara yang melintas sakit terkena abu. Tapi saat musim hujan, jalan ini malah seperti kubangan kerbau, disana-sini ada seperti kolam akibat air tergenang," ujarnya.


Lebih lanjut, Rizal berharap Pemerintah Kota Medan lebih peduli untuk memperbaiki jalan-jalan yang alami rusak parah di Kota Medan, agar tidak ada yang jadi korban akibat kerusakan jalan tersebut.
"Saya berharap kepada Pemerintah Kota Medan untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini. Jangan sampai tunggu ada korban baru dilakukan perbaikan jalan yang rusak ini," jelas Rizal.



gotham city news

masyarakat medan udah terbiasa offroad jadi udah terbiasa jangan kan lobang di jalan, lobang berjalan pun di embat ya lae
0
3.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.