News
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6e67aede2cf21b078b4567/jk-tolak-tawaran-jokowi-jadi-ketua-tim-pemenangan
okelah pak JK :malu di sinilah waktunya tugas yang akan bapak mainkan ya :malu semoga plan A dan Plan B nya significan ya :malu menurut analisis ane Golkar secara tersurat ke jokowi tapi secara tersirat tidak :malu
Lapor Hansip
11-08-2018 11:35

JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan

JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan



JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan

okelah pak JK emoticon-Malu

di sinilah waktunya tugas yang akan bapak mainkan ya emoticon-Malu

semoga plan A dan Plan B nya significan ya emoticon-Malu

menurut analisis ane Golkar secara tersurat ke jokowi tapi secara tersirat tidak emoticon-Malu

Diubah oleh kongkalingkong.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:18
tahun 2018 saya akan golput
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:34
Sopannya org jawa yah sprti itu,,, nawarin dulu,, mau yah sukur,, kgk mau yah udah,, itung" menjaga muka org yg lbh tua biar gak merasa di sebodohin
Diubah oleh neckercheese
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:40
Balasan post kuminitsu
Quote:Original Posted By kuminitsu
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan

JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan


saking tertekannya, senyum aja hilang
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:40


Quote:Original Posted By malaydeat
gw pengen liat dihari H Nanti.seberapa besar ngaruhnya nanti jkw nge-gandeng ulama emoticon-Big Grin


ngaruhlah makin nyungsep emoticon-Ngakak
biangnya onta radikal dijadiin patner mampuslah ditinggal pemilih
emoticon-Leh Uga
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:42
Mantap dong, ganti aja mmd.
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:43
Tawarin aja TGB atau Mahfud MD jadi ketua pemenangan Jokowi.

Panasbung-2 bakalan kejat kejet itu emoticon-Smilie
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:49
TGB atau Pak Mahfud MD Kalo jadi ketua tim pemenangan bisa kayak Anies Baswedan selalu muncul dimedia-2 sekaligus membangun citra untuk 2024, kalo JKW menang syukur-2 ditawarin Mentri emoticon-Smilie
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 12:57
Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia
tahun 2018 saya akan golput


Pilpresnya 2019, tenang.
Jgn golput dong.
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:05
yg bikin bingung itu emg pendukung wowo..dlu jkw 2 tahun lompat nyapres di hujat abis2an, lha ini sandi baru 10 bulan hasil ga ada di elu2 panggilan tugas yg lebih besar...pgn gw remes dada si maria v@nia rasanya emoticon-Big Grin
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:05
Heehe pilihan yg bijak pak jk. .
0 1
-1
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:06
pnasaran kpn kira2 BP bikin polling nih ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:12
Quote:Original Posted By khloekarmike
Teksnya kecil sekecil titid ts

emoticon-Ngakak emoticon-Jempol
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:14
Gw yakin Uno atas masukan opah jg
1 0
1
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:17
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan

setuju opa jk... rumah 0%, dicarikan kerjaan dimodalin dan dicarikan pembeli.....ehh #2019 ganti kardus
Diubah oleh ig.no.rant
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:28
Balasan post R4itouYagami
Quote:Original Posted By R4itouYagami
Siapapun yg menang, yang penting indonesia damai saja lah ya. Jgn perang saudara lagi :banggapakebatik


Ya Elu jangan manas2in juga ongen emoticon-Leh Uga
0 1
-1
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:45
sejak pilkada dki jk dukung anies ya dah keliatan anginnya...masa pada gagal paham..
golkar akar rumput ya pilih wowo
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:51
Gw mah selalu curiga sm bpk tua ini emoticon-Big Grin
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:52
kalau uji materi JK menang bisa aja 2024 nyapres
0 0
0
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 13:59
padahal debat pilpres kmrn jk sangat lihai,menutupi Jokowi,klo ini mah,,,emoticon-Ngakak
1 0
1
JK tolak tawaran Jokowi jadi ketua tim pemenangan
11-08-2018 14:01
akhirnya pak JK bakal ngrasain jadi presiden walaupun hanya beberapa bulan masa kampanye
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia