• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikira Mayat Tersangkut di Aliran Sungai, Usut Punya Usut Ehh Ternyata

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Dikira Mayat Tersangkut di Aliran Sungai, Usut Punya Usut Ehh Ternyata


Beredar video beberapa warga lakukan evakuasi terhadap, seseorang yang diduga mayat tersangkut di aliran sebuah sungai.

Seperti apa suasana detik detik penyelamatan tersebut, simak penjelasan berikut ini. Tribunstyle lansir dari sebuah postingan di Instagram dengan nama akun @makassar_infopada, Jumat (10/8/2018).

Di video tersebut tampak seorang yang tidak diketahui identitasnya, memasukkan kepalanya di bawah aliran sungai yang cukup deras.



Belum diketahui pasti dimana kejadian di video yang diupload di Instagram ini berlangsung. Di dalam video itu terlihat semua warga masyarakat berkerumun untuk menyaksikan penyelamatan sang pria itu.

Semula warga mengira sosok yang tersangkut digerojokan arus sungai itu adalah mayat.
Hal itu sontak membuat para warga heran dan langsung berkerumun menonton kejadian.

Kemudian ada seorang warga berinisiatif mendekati sosok itu. Pertama-tama warga yang berniat menolong tadi, mendekati tubuh teduga mayat lalu memegang tubuh itu untuk memastikan masih hidup atau tidak.

Namun setelah disentuh punggungnya, tubuh yang diduga mayat itu malah bergerak.



Sontak saja pria yang berniat menolong malah memarahi seorang yang diduga mayat yang tersangkut di aliran sungai itu. Jika diliat dari gesture pria yang menolong, tampaknya ia memperingatkan si terduga mayat untuk naik ke pinggir sungai agar tidak membuat resah warga sekitar.

Melihat kejadian ini, warga yang berkerumun di sekitar lokasi untuk melihat penemuan terduga mayat terkejut. Tubuh yang diyakini mayat itupun bergerak, dan ternyata itu adalah seorang yang memiliki gangguan kejiwaan.

Ada-ada saja ulah dari orang ini, karena perbuatannya yang menyeburkan diri kesungai lalu memasukan kepalanya di gerojokan kecil tampak seperti mayat yang tersangkut.

Kejadian ini mampu membuat kerumunanan warga yang menonton menjadi lega bahwa apa yang mereka temukan bukanlah mayat namun orang yang diduga menderita ganguan jiwa sedang berendam di aliran deras tersebut.


wong stress....
Diubah oleh matthysse67 11-08-2018 06:38
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.