• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Sering Ditolak Cewe Lokal, Pria Lombok Ini Malah Nikahi Bule Asal Jerman


Banyak jomblo yang iri sama pria ini!


Mencari pasangan sesama warga Indonesia aja susahnya udah minta ampun. Kalau nggak ditolak, ya dikadalin sama gebetan atau pasangan.Apalagi, mencari pasangan yang merupakan warga negara asing. Pasti butuh keberuntungan yang banyak banget untuk mendapatkan pasangan bule. Salah seorang yang cukup beruntung adalah pria bernama Elan Zack, warga Desa Ampenan, Lombok.

Dia menikah dengan seorang bule cantik yang berasal dari Jerman, Jasmine Merried. Dijamin, kamu pasti kesemsem deh melihat cewek bule ini.

Tuh, kan? Cakep banget orangnya. Pernikahan mereka berdua viral setelah akun Facebook Chungky Fungky mengunggahnya di media sosial. Sebelum pernikahan dilakukan, Jasmine sebelumnya telah bersedia untuk masuk Islam dan mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah itu, akad nikah pun digelar di Desa Ampenan. Jasmine juga didampingi oleh orangtua dan kerabatnya.





Berdasarkan cerita, mereka pertama kali bertemu di Pulau Gili. Sejak saat itu, mereka pun semakin dekat seiring dengan tumbuhnya benih-benih cinta. Saat mengucapkan Ijab Kabul, Jasmine terlihat cantik dengan mengenakan kebaya khas Indonesia, sementara itu, mempelai pria memakai jas dan kopiah.



Setelah sah menjadi suami istri, mereka mengadakan resepsi pernikahan di sebuah pantai. Tak ayal, kisah cinta pasangan ini membuat netizen berdecak kagum sekaligus iri.

Ada pepatah bilang kalo "Cinta itu buta" ini buktinya ga kenal suku ras agama kulit. Samawa ya buat mas nya jg mba bule," tulis Ernisun Fay Varga.

“ "UNTUK PARA JONES2 MULAI SEKARANG BELAJARLAH BAHASA INGGRIS, MUNGKIN JODOHMU BELUM TIBA ADA DI INDONESIA," -

TULIS AKUN NOVY

“ "SAMAWA SEMETON ELAN ZACK SUKSES SELALU SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU,"

TULIS AKUN ANDI KURNIAWAN.




Inilah bukti kalau jodoh memang tidak kemana. Meskipun awalnya berbeda benua, tetap dipersatukan dalam upacara pernikahan. Tapi, jangan cuma sekedar iri dengan keberuntungan pria ini. Berkenalanlah dengan sebanyak mungkin orang. Siapa tau mereka akan menjadi salah satu jodohmu. Mana mungkin kamu mendapatkan jodoh kalau kerjaannya cuma mengurung diri terus di kamar sambil main game atau nonton anime.

INSPIRASI BRO !

[URL=https://keepo.me/pakcamat/sering-ditolak-cewek-lokal-karena-nggak-tampan-cowok-ini-malah-berhasil-nikah-sama-wanita-jerman-epicS E N S O Reback]ga ada yang mustahil bro...[/URL]
Diubah oleh matthysse67 11-08-2018 10:40
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
50.9K
269
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.