Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
250
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6a9b51d9d7702d408b4584/15-cewek-tahanan-polisi-ini-cantiknya-membuat-hati-terpenjara
Melakukan tindak kriminal sepertinya tak mengenal pekerjaan, jenis kelamin, paras dan juga banyak hal lainnya. Kalau yang namanya melakukan kejahatan, kamu pasti dikenal sebagai penjahat. Jika kamu melakukan pelanggaran hukum di suatu tempat, kamu akan ditindak oleh petugas. Tak peduli kamu memiliki paras yang rupawan, hal itu tak akan membuatmu lolos dari hukuman.
Lapor Hansip
08-08-2018 14:27

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...

Past Hot Thread
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...

Melakukan tindak kriminal sepertinya tak mengenal pekerjaan, jenis kelamin, paras dan juga banyak hal lainnya. Kalau yang namanya melakukan kejahatan, kamu pasti dikenal sebagai penjahat.

Jika kamu melakukan pelanggaran hukum di suatu tempat, kamu akan ditindak oleh petugas. Tak peduli kamu memiliki paras yang rupawan, hal itu tak akan membuatmu lolos dari hukuman.

Seperti yang terjadi pada beberapa cewek ini, meskipun memiliki paras yang cantik tak membuat mereka lolos dari hukuman. Ada beberapa pelanggaran hukum yang membuat mereka harus ditahan dan harus jalani foto mugshot atau foto tahanan.

Penasaran kan dengan cewek-cewek yang menjadi tahanan ini? Yuk simak mugshot 15 cewek tahanan polisi yang cantiknya bikin hati terpenjara seperti rangkuman dari akun Twitter @mugshotbaes, Selasa (7/8).

1. Cewek cantik ini ditahan karena tindakan pelecehan dan masuk tanpa izin.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


2. Cewek manis ini ditahan karena mengkonsumsi alkohol bersama anak di bawah umur.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


3. Kalau tahanannya cantik seperti ini, kira-kira polisinya curi-curi pandang nggak ya?

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


4. Wanita ini ditahan karena kepemilikan narkoba dan mengabaikan anak.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


5. Wanita berambut blonde ini memiliki wajah seperti Cameron Diaz ya.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


6. Cewek ini ditahan karena mengendarai dengan Surat Izin Mengemudi yang sedang dicabut.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


7. Wanita bermata indah ini ditahan karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


8. Cewek manis ini ditahan karena kepemilikan ganja.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...



9. Wanita ini ditahan karena kepemilikan obat tanpa resep.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...



10. Cewek ini ditahan karena kepemilikan obat tanpa resep, kepemilikan obat jenis paraphernalia dan kepemilikan alkohol.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


11. Cewek berparas imut ini ditahan karena kepemilikan ganja dan mengendarai dengan SIM yang sedang dicabut.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


12. Cewek berambut panjang ini ditahan karena mengendarai dengan SIM yang sedang dicabut.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


13. Cewek ini ditahan karena kasus kekejaman terhadap anak.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


14. Cewek ini ditahan petugas karena melakukan tindak pencurian properti.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


15. Cewek cantik ini ditahan karena mengemudi ugal-ugalan.

15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


no 3, 11, dan 12 siap ane buahi....
Diubah oleh matthysse67
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 13
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:44
mantan-mantan ane banyak amat itu yang ditangkep-tangkepin..wkwk
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:44
cantik apanya....mirip waria
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:46
Cewek impor semua emoticon-Leh Uga
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:47
Fisik rupawan tapi kelakuan kek bakwan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:50
milf indonesia masukin gan banyak yang jadi tahanan karena kasus koruopsi emoticon-Ngakak
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:53
Waduh cantik2 tp ngeriiiiii jg ganemoticon-Takut
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:53
Nomer 5 n 7
Mayan cantik juga menggoda emoticon-Big Grin
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:53
Nomer 11 cantik banget emoticon-Wowcantik
2 0
2
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:56
no 3 sm 11 🙄
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:56
badgirls yak... d penjara cakep2 dibully kagak yak
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 08:58
si semok jenefer dunn ngak ada emoticon-Toast
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:01
mo ane tebus ahh...emoticon-Big Grin
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:05


Sisakan 1 buat ane buahin..
Ah uh ah.....
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:05
4, 5, 11 bungkus bawa pulang gan

Kekepin aja biar gak nodaemoticon-Ngakak
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:14
Ah palingan dah di Gangbang di selemoticon-Ngakak
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:14
Kalo kejahatannya cuman kebut kebutan dijalan mah masi okelah, tapi kalo narkotika ato pencurian mah hmm..
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:16
Jadi pengen dipenjara emoticon-Genit
1 0
1
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:17
Biasa aje sih.


Cuma krena bule aja kelihatan cantik bagi orang sini


emoticon-Wakaka
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:18
emoticon-Matabelo
0 0
0
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...
10-08-2018 09:19
Balasan post MhadKakashi
Bakal di godain mulu nih bray ama sipirnya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By MhadKakashi
Ini juga penjahat?? emoticon-Hansip
15 Cewek Tahanan Polisi Ini Cantiknya Membuat Hati Terpenjara...


Kalo ini gak maen2 bray emoticon-Takut (S) bisa bikin wisma atlet jadi candi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia