paman.galauAvatar border
TS
paman.galau
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas



Suara.com - Ahmad Fauzan (18) pelajar SMK Sasmita Jaya Pamulang, TangerangSelatan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ia adalah korban penusukan saat terjadi tawuran di Jalan Raya Puspiptek, Kota Tangerang Selatan pada 28 Juli 2018 lalu.
Sebelum dinyatakan meninggal, Ahmad sudah dirawat selama 11 hari di RSCM, Jakarta.
 
Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander membenarkan kabar meninggalnya Ahmad. Almarhum adalah pelajar kelas XII di SMK Sasmita Jaya.
"Betul (Ahmad Fauzan meninggal)," kata Alex, Rabu (8/8/2018).

Dalam peristiwa tawuran maut itu, Ahmad Fauzan diketahui tertusuk sebilah pedang di bagian wajah sebelah kiri. Ia pun harus menjalani tiga kali operasi. Mulai dari operasi pemotongan senjata tajam (sajam) pedang, pengangkatan sajam di bagian wajah dan pembersihan wajah akibat luka tusuk tersebut.
Sampai saat ini, Polisi masih memburu pelajar yang diduga telah menusuk Ahmad Fauzan. Identitas pelaku juga sudah dikantongi polisi.
 
Sejumlah rekan dan kerabat almarhum Ahmad Fauzan tampak memadati rumah duka di Pedurenan, kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelajar kelas XII jurusan Pemasaran ini, adalah putra dari pasangan Ivan Sofian dan Erna Diana. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Rabu siang tadi, Ahmad Fauzan dimakamkan di TPU Pedurenan 3, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelayat yang didominasi rekan korban turut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.
Usai pemakaman, tak ada satupun pelajar yang bersedia di konfirmasi terkait meninggalnya Ahmad Fauzan. Hasan, selaku paman korban mengatakan, almarhum dinyatakan meninggal pada Selasa (7/8/2018) petang.
"Kabar meninggalnya itu di RSCM sekitar pukul 18.06 WIB," kata Hasan.
 
Dirinya berharap, aksi tawuran yang merenggut korban jiwa ini tidak terulang lagi. Dan pelaku yang mengakibatkan keponakannya meninggal bisa segera ditangkap. (Anggy Muda)

sumur


nah gitu dong, klo tawuran tuh wajib ampe mati, biar gak nyusahin yg laen emoticon-Shakehand2
Diubah oleh paman.galau 09-08-2018 08:58
0
11.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.