News
Batal
KATEGORI
link has been copied
50
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b6c01ad12e257c3328b4568/11-hari-tertancap-pedang-korban-tawuran-pelajar-akhirnya-tewas
Suara.com - Ahmad Fauzan (18) pelajar SMK Sasmita Jaya Pamulang, TangerangSelatan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ia adalah korban penusukan saat terjadi tawuran di Jalan Raya Puspiptek, Kota Tangerang Selatan pada 28 Juli 2018 lalu. Sebelum dinyatakan meninggal, Ahmad sudah dirawat selama 11 hari di RSCM, Jakarta.   Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander membenarkan kabar meningg
Lapor Hansip
09-08-2018 15:56

11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas

11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas


Suara.com - Ahmad Fauzan (18) pelajar SMK Sasmita Jaya Pamulang, TangerangSelatan akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Ia adalah korban penusukan saat terjadi tawuran di Jalan Raya Puspiptek, Kota Tangerang Selatan pada 28 Juli 2018 lalu.
Sebelum dinyatakan meninggal, Ahmad sudah dirawat selama 11 hari di RSCM, Jakarta.
 
Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander membenarkan kabar meninggalnya Ahmad. Almarhum adalah pelajar kelas XII di SMK Sasmita Jaya.
"Betul (Ahmad Fauzan meninggal)," kata Alex, Rabu (8/8/2018).

Dalam peristiwa tawuran maut itu, Ahmad Fauzan diketahui tertusuk sebilah pedang di bagian wajah sebelah kiri. Ia pun harus menjalani tiga kali operasi. Mulai dari operasi pemotongan senjata tajam (sajam) pedang, pengangkatan sajam di bagian wajah dan pembersihan wajah akibat luka tusuk tersebut.
Sampai saat ini, Polisi masih memburu pelajar yang diduga telah menusuk Ahmad Fauzan. Identitas pelaku juga sudah dikantongi polisi.
 
Sejumlah rekan dan kerabat almarhum Ahmad Fauzan tampak memadati rumah duka di Pedurenan, kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelajar kelas XII jurusan Pemasaran ini, adalah putra dari pasangan Ivan Sofian dan Erna Diana. Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.
Rabu siang tadi, Ahmad Fauzan dimakamkan di TPU Pedurenan 3, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Pelayat yang didominasi rekan korban turut mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.
Usai pemakaman, tak ada satupun pelajar yang bersedia di konfirmasi terkait meninggalnya Ahmad Fauzan. Hasan, selaku paman korban mengatakan, almarhum dinyatakan meninggal pada Selasa (7/8/2018) petang.
"Kabar meninggalnya itu di RSCM sekitar pukul 18.06 WIB," kata Hasan.
 
Dirinya berharap, aksi tawuran yang merenggut korban jiwa ini tidak terulang lagi. Dan pelaku yang mengakibatkan keponakannya meninggal bisa segera ditangkap. (Anggy Muda)

sumur


nah gitu dong, klo tawuran tuh wajib ampe mati, biar gak nyusahin yg laen emoticon-Shakehand2
Diubah oleh paman.galau
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 17:12
kalo ga korban yg mati, pelaku yg mati...
entah korban keberapa nih
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 17:25
pelajaran ini
0 1
-1
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 17:34
Balasan post sudarmadji-oye
Quote:Original Posted By sudarmadji-oye


kenapa gak langsung dicabut aja ya cluritnya?


ngocor darahnya lebih cepet mokad

0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 17:34
Gpp tawuran smpai mati asal pengguna jalan gak jdi korbannya, kalo sesama pelajar tawuran sih gpp
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 17:40
Balasan post a12s
Quote:Original Posted By a12s
kok cuma satu sih yg mokad, gak seru emoticon-Blue Guy Bata (L)


APaan kebacok satu langsung bubar tuh tawuran. Katro emang.
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 18:10
Turut berduka cita.
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 19:02
semoga diterima ajah
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 19:30
Mati goblog
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
09-08-2018 22:16
Jangan cuma nangkep pelaku penusukan aja, tp tangkep semua pelajar yg terlibat tawuran emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
10-08-2018 21:05
Lam matinya. 11 hari cuk
0 0
0
11 Hari Tertancap Pedang, Korban Tawuran Pelajar Akhirnya Tewas
14-10-2018 13:36
lumayaan orang bego berkurang satu
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia